alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011450497/coba-lagi
Ngakak Coba Lagi....
Pada suatu hari yang sangat panasemoticon-Mad (S) di gurun pasir terdapat seorang petualang yang sangat kehausan sebut saja namanya Sukiyep,setelah berjalan jauh diapun ketemu dengan penjual minuman dingin....dia melihat sakunya dan hanya ada uang 1000 rupiah,tapi dia g kehabisan akal.....langsung aja lihat percakapan di Sukiyep Ama pedagang,Sukiyep(S),Pedagang(P)
~~~~~~~~~~~~~~~
S:Pak Beli Ale Ale nya 1 dong...(Sambil menunjuk Ale ale yg dingin)
P:Ooo....Iya....Anak muda...(Segera Mengambil Ale ale yang di maksud)
S:Makasih Pak....(Segera mengambil Ale ale dengan cpt karena kehausan)
P:Oooo Yaa anak muda saya mau nitipin dagangan,soalnya saya mau BABemoticon-Tai:..
S:Siap pak.....(Meng Iyakan permintaan sang pedagang)...
Naahh.....Agan2 tau kan kalo Ale ale ada hadiah di tutupnya......Naa...Sukiyep pun menggosok tutup Ale ale dgn harapan mendapat hadiah yg menarik......Tapiii...Apa yg terjadi.....Kita skip ke percakapanya aja kalo mw tau wkwkwk.....Saat pedagang kembali ke tempat dagangannya...
P:Astaga........Abies ada apa ini anak Muda??(Melihat tempat dus Ale alenya kosong)koq bisa habies semua??apa ada yg merampok???
S:Bukan Om(Dengan nada yg santai)
P:Terus apa dung (Dengan berkata terburu buru).
S:eee....Jadi gini....Pas saya beli Ale ale yg pertama.....saya langsung menghabiskannya...lalu saya melihat ada tulisan di tutupnya ''Gosok disini'' Yaa... saya gosok....pas udah ilang hitam hitamnya.....saya melihat ada tulisan ''Coba lagi'' naaa....jadi saya menuruti apa kata tuh tutup ale ale....jadi saya ambil 1 ale ale lagi....saya minum terus saya gosok.ehh ada tulisan ''Coba lagi'' untuk kedua kalinya....Ya udh di suruh coba lagi yaa...saya ambil 1 Ale ale lagi terus saya minum N saya lihat tulisanya ehh...''Coba lagi'' Tulisanya...dan semua itu saya lakukan sampe semua Ale ale habieess......Beruntung Yaa.. saya...(Dengan Nada Santai sambil senyum).
P:............ (Terdiam sebentar lalu Jatuh Lalu Kejang2 N mulutnya ngeluarin Busa)..
S:Om....??Om...???....

Begitu aja Gan Cerita dari gw,Nie cerita NO REPOST yaa.....soalnya ane Newbie.......maaf kalo g lucu...(Menerima emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Bata (L))
Mulut ya ngeluarin busa?

jiakakakakka....

Sukiyep nya kocak..

emoticon-Ngakak

ngomong" ane pertamax emoticon-Cool
keduax!!!!!!!!!
lumayan gan emoticon-Smilie Coba Lagi....
kocak gan .. keep post emoticon-Big Grin
bukan salah si Anak berarti gan, tu salah produsennya, kenapa ngga dibikin 'udah cukup' aja emoticon-Ngakak Coba Lagi....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, boleh dicoba gak gan?emoticon-Peace
wkakakak ngakak gan emoticon-Ngakak
wah mayan gan buat ane nyengir

keep post aja gan
Ngakak... Wkwkwk.. emoticon-Big Grin Coba Lagi....

Smile 

Quote:Original Posted By asadvin23
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, boleh dicoba gak gan?emoticon-Peace



Coba aja Gan.....Paling lu di suruh pegi N jng balik lagi....emoticon-Ngakak
Soalnya thu kejadian udh di coba ama gw N tmn wa......ehhh niatnya mw bikin operator warnetnya ketawa....malah di suruh keluar......wkwkwkwk
ha ha ha bangkrut dech tuch bapak emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

Telephone Balita
Pola Pikir HABIBIE

kurang lucu si gan . . .
tpi lumayan lah sdikit bikin gigi ane keliatan ni emoticon-Big Grin Coba Lagi....
haha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By asadvin23
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, boleh dicoba gak gan?emoticon-Peace


ayo gan..ts nya coba duluan donk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keduax!!!!!!!!!
Hahahaha aja deh... Males bacanya panjang bgt... emoticon-Big Grin
emang top markoto-kotop gan
numpang ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahha boleh dicoba tuh gan... emoticon-Big Grin