alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???
4.33 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011450050/butuh-3-taon-ane-tau-jawaban-nih-teka-tekiagan2-berapa-lama

butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???

salam gan..

kyaknya judul trit ane lebay bnget ya gan..tapi ini bneran,,nih teka teki di ksih ma tmen skelas ane pas ane klas 1 smp dan dikasih tau jwbnnya pas ane sklas lagi ma dia pas kelas 3 smp..pdhal pertnyaannya sderhana bnget,,

ane cman ngetes aja gan,, nih teka teki emang susah atw anenya "terlalu pnter" ngejawab nih tekateki..

Spoiler for tekatekinya:


ane pngen liat jwban agan2 smw..mnurut agan cranya gmna??share ya gan..

mudah2an aj bkan emoticon-Repost

yg ud iso hijaukan rep ane dong gan....hehe..
emoticon-Toast

UPDATE...
jwban dari agan2 pada ngaco2 smwa...jadi emoticon-Ngakak ane bacanya...
berhubung ada agan yg ud sangat2 depresi dan putus asa ampe nulis kayak gini

Quote:

ane ksih pencerahan deh gan

Spoiler for pencerahan:


selamat berjuang gan...emoticon-Selamat

makasih buat agan yg ngsih abu gosok,,tapi ane g tau sapa,,pokoknya makasih..blum ad yg ngsih cendol nih..

makasih cendolny buat agan nay1...

UPDATE...

karena ada beberapa agan yg nanya nih trit kyaknya slah kamar..atw lucunya dimana??? nih ad yg ud paham gan,,
Quote:

makasih banyak buat agan y.m.budianto...
emoticon-Shakehand2

UPDATE LAGI!!!
bru ngeh ane tritny ud 2 taun gan,wakwak..nih ad solusi dari agan ini genius nih
Quote:

cman yg jadi masalah..>> MINTA PINNYA GIMANA GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Necromaceuh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 62
ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak juga ya gan,
keep posting emoticon-Smilie

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
pertanyaan simple gan..
ane mikir dulu ah
Pake bahasa isyarat gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener juga simple,.. gimana caranya yah?
gimana caranya itu gan? emoticon-Bingung pake bahasa isyarat ngga bakal kelihatan emoticon-Cape d...
butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???
Quote:


ini gan jawabannya
Quote:


silahkan di simak dulu gan,,jgan lupa di jawab,,
selamat agan ud PERTAMAX..


Quote:


emang simple gan.. ane jga heran bisa ampe 3 taon mikirin jwbnnya..
ambil aja lsg dari orang butanya gan. kan ga ngeliat emoticon-Ngakak (S)

soalnya secara logika.. orang bisu ga bisa komunikasi apa2 ke orang buta..

tapi orang buta baru bisa komunikasi ke org bisu
Quote:


bahasa isyaratnya bijimane gan???? emoticon-Bingung
Quote:


Nah itu dia gan , ane gak tau bahasa isyaratnya , ane lom nyoba sih gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngapain mikirin org buta yg pengen ngerokok gan ??? emoticon-Hammer (S) emoticon-Frownemoticon-Frown
orang ane sendiri gak ngerokok koq ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

Telephone Balita
Pola Pikir HABIBIE

Quote:


secara logika.. itu namanya merampas gan

klw org buta nanya ngapain dia ngambil rokoknya, dan si bisu g konfirm..

itu ud kriminal gan,,bkan minta lagi namanya.. emoticon-Ngakak
Ane mau coba jawab gan hehe

Kalau Orang buta ke orang bisu:
tinggal bilang aja, kan orang buta gak bisu.

Kalau Orang bisu ke orang buta:
ambil aja rokoknya gk usah izin coz orang butanya
gak tahu kan kalau orang bisu ngambil rokoknya
butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???
Bener juga simple,.. gimana caranya yah?
wakakaka ribet yah emoticon-Hammer
ga usah minta rokok lah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


walaupun buta pasti tau dong gan klw sesuatu diambil dari dia..

dan itu namanya bkan minta gan,, tapi merampas.. emoticon-Ngakak
pertanyaan simple gan..
ane mikir dulu ah
Quote:


gubrakk... si agan ngsih saran dan g tw cranya.. emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak
lumayan si gan bikin ane emoticon-Ngakak :nagak
Halaman 1 dari 62


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di