alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011450050/butuh-3-taon-ane-tau-jawaban-nih-teka-tekiagan2-berapa-lama
butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???
salam gan..

kyaknya judul trit ane lebay bnget ya gan..tapi ini bneran,,nih teka teki di ksih ma tmen skelas ane pas ane klas 1 smp dan dikasih tau jwbnnya pas ane sklas lagi ma dia pas kelas 3 smp..pdhal pertnyaannya sderhana bnget,,

ane cman ngetes aja gan,, nih teka teki emang susah atw anenya "terlalu pnter" ngejawab nih tekateki..

Spoiler for tekatekinya:


ane pngen liat jwban agan2 smw..mnurut agan cranya gmna??share ya gan..

mudah2an aj bkan emoticon-Repost

yg ud iso hijaukan rep ane dong gan....hehe..
emoticon-Toast

UPDATE...
jwban dari agan2 pada ngaco2 smwa...jadi emoticon-Ngakak ane bacanya...
berhubung ada agan yg ud sangat2 depresi dan putus asa ampe nulis kayak gini

Quote:Original Posted By abyudaya.thani
ane jg nunggu 3 taun kedepan aja deh gan, heheheemoticon-Malu


ane ksih pencerahan deh gan

Spoiler for pencerahan:


selamat berjuang gan...emoticon-Selamat

makasih buat agan yg ngsih abu gosok,,tapi ane g tau sapa,,pokoknya makasih..blum ad yg ngsih cendol nih..

makasih cendolny buat agan nay1...

UPDATE...

karena ada beberapa agan yg nanya nih trit kyaknya slah kamar..atw lucunya dimana??? nih ad yg ud paham gan,,
Quote:Original Posted By y.m.budianto
emoticon-Ngakak gw bc comment2 agan2 yg jawab

Nice question yg jawabannya jd joke butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???

makasih banyak buat agan y.m.budianto...
emoticon-Shakehand2

UPDATE LAGI!!!
bru ngeh ane tritny ud 2 taun gan,wakwak..nih ad solusi dari agan ini genius nih
Quote:Original Posted By S3com
yang buta ga bisa lihat, yg bisu ga bisa ngomong, jalan satu satunya BBM an ajah gan emoticon-Ngakak (S)

cman yg jadi masalah..>> MINTA PINNYA GIMANA GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak juga ya gan,
keep posting emoticon-Smilie

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
pertanyaan simple gan..
ane mikir dulu ah
Pake bahasa isyarat gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener juga simple,.. gimana caranya yah?
gimana caranya itu gan? emoticon-Bingung pake bahasa isyarat ngga bakal kelihatan emoticon-Cape d... butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???
Quote:Original Posted By wisdom22
Pake bahasa isyarat gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ini gan jawabannya
Quote:Original Posted By aryo512
ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak juga ya gan,
keep posting emoticon-Smilie


silahkan di simak dulu gan,,jgan lupa di jawab,,
selamat agan ud PERTAMAX..


Quote:Original Posted By fitrahnuraulia
pertanyaan simple gan..
ane mikir dulu ah


emang simple gan.. ane jga heran bisa ampe 3 taon mikirin jwbnnya..
ambil aja lsg dari orang butanya gan. kan ga ngeliat emoticon-Ngakak (S)

soalnya secara logika.. orang bisu ga bisa komunikasi apa2 ke orang buta..

tapi orang buta baru bisa komunikasi ke org bisu
Quote:Original Posted By wisdom22
Pake bahasa isyarat gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bahasa isyaratnya bijimane gan???? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Necromaceuh
bahasa isyaratnya bijimane gan???? emoticon-Bingung


Nah itu dia gan , ane gak tau bahasa isyaratnya , ane lom nyoba sih gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngapain mikirin org buta yg pengen ngerokok gan ??? emoticon-Hammer (S) emoticon-Frownemoticon-Frown
orang ane sendiri gak ngerokok koq ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

Telephone Balita
Pola Pikir HABIBIE

Quote:Original Posted By CatchOut
ambil aja lsg dari orang butanya gan. kan ga ngeliat emoticon-Ngakak (S)

soalnya secara logika.. orang bisu ga bisa komunikasi apa2 ke orang buta..

tapi orang buta baru bisa komunikasi ke org bisu


secara logika.. itu namanya merampas gan

klw org buta nanya ngapain dia ngambil rokoknya, dan si bisu g konfirm..

itu ud kriminal gan,,bkan minta lagi namanya.. emoticon-Ngakak
Ane mau coba jawab gan hehe

Kalau Orang buta ke orang bisu:
tinggal bilang aja, kan orang buta gak bisu.

Kalau Orang bisu ke orang buta:
ambil aja rokoknya gk usah izin coz orang butanya
gak tahu kan kalau orang bisu ngambil rokoknya butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???
Bener juga simple,.. gimana caranya yah?
wakakaka ribet yah emoticon-Hammer
ga usah minta rokok lah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By vakers
Ane mau coba jawab gan hehe

Kalau Orang buta ke orang bisu:
tinggal bilang aja, kan orang buta gak bisu.

Kalau Orang bisu ke orang buta:
ambil aja rokoknya gk usah izin coz orang butanya
gak tahu kan kalau orang bisu ngambil rokoknya butuh 3 taon ane tau jawaban nih teka teki..agan2 berapa lama???


walaupun buta pasti tau dong gan klw sesuatu diambil dari dia..

dan itu namanya bkan minta gan,, tapi merampas.. emoticon-Ngakak
pertanyaan simple gan..
ane mikir dulu ah
Quote:Original Posted By wisdom22
Nah itu dia gan , ane gak tau bahasa isyaratnya , ane lom nyoba sih gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gubrakk... si agan ngsih saran dan g tw cranya.. emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak