Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011449183/bsms-pulau-komodo-b
[B]SMS pulau Komodo[/B]
Permisi agan2 semua , ane nubi yang numpang share di mari
maap kalo ato salah kamar , semoga aja kagak



Beberapa hari yang lalu ane dapet sms dari temen ane yang isi nya:

"Tolong kirimkan mama pulsa 50.000 ke nomor ini. Mama lagi terdampar di pulau komodo. cepat ya penting"

ane yang nerima sms itu cuma mesem mesem gan (soalnya menurut ane lucu )

ane gak reply , soalnya udah sering dapet sms begituan
tapi entah kenapa ane kepikiran buat ngirim sms itu ke om ane

dan beberapa jam kemudian om ane bales gini

"Mama maaf , saya juga lagi terdampar di pulau biawak , kaga ada yang jual pulsa"



maap kalo garing ya gan , ane cuma nyoba menghibur
lumayan gan
hahahaha
emang lucu gan

AOWKAOWKAOWKOKOW
makasih gan
jauh amat sampe pulau komodo
wah udh biasa itu gan sms sampah kaya gitu
model baru lagi nih yah

untung bukan pulau BINGLON


pengen fresh jokes ??? klik disini...pasti

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
Quote:Original Posted By dehp4650
model baru lagi nih yah



model apaan gan?
Kriukk hahaha :-D
wah deket daerah ane tuh pulau biawak .. <b>SMS pulau Komodo</b>
Mayan lahh bikin ane nyengir2 dikit !!!






tapi jauh amat ampe ke Pulau Komodo???


emang ngapain mamah nya ke Pulau Komodo ???


Quote:Original Posted By Youfreak
Mayan lahh bikin ane nyengir2 dikit !!!






tapi jauh amat ampe ke Pulau Komodo???


emang ngapain mamah nya ke Pulau Komodo ???



nyusuin komodo gan <b>SMS pulau Komodo</b>
goblok bgt tuh orang yang mau nipunya, masa' sampe kepulau komodo? <b>SMS pulau Komodo</b>
Lumayan bikin gan <b>SMS pulau Komodo</b>
Kriukk hahaha :-D
wah deket daerah gw tuh pulau biawak ..
Lumayan lah..Oh iya nitip lapak ya...Ayo gan MASUK!!..100% NGAKAK(++video)..Agan hanya perlu memencet wanita cantik ini : : :

<b>SMS pulau Komodo</b>
lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah....
ijin yeee cp tau ada yg mo lemparin cendol k ayee hahahhahaha.. tritnya semoga bisa HT


lumayan gan bikin nyengir2

keep post gan

Folkerspb All rights Reserved
Anti bot Copy Paste
jauh amat sampe pulau komodo
×