Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011449087/anti-kerut
Anti kerut
lisa : nek,apa sih rahasianya supaya kulit aku bisa awet muda kaya nenek.?

nenek : hmm nenek selalu pake ini lis. (sambil menaruh pembalut di muka nya)

lisa : loh itukan pembalut nek, kenapa di taro di muka.?

nenek : IYA ini rahasia nenek buat ngilangin kerut diwajah lis,

Quote:ANTI KERUT ANTI BOCOR CHARM BODY FIT.


PERTAMAX kah?
Pertamax diamankan
Garing
wah ini mah alatnya kemane barangnya kemane
neneknya yang berpikir dangkal gan
masa pake pembalut









-Originally Posted By ranggasenatama-
tolong dibantu gan..
ijin ngakak dulu gan...
lumayan gan agak garing
lumayan gan
hahaha,, bisa az ente gan,,
keep posting,,

d tunggu yg lbih kocak gan
wah ts + neneknya promosi nih kayaknya
lumayan gan
mayan lah.. hehhe..
garing gan...
lucu gan mnurut ane
bener2 keren gokil koplak
korban iklan ni agan TS nya
buset de.. kbngetan tu nenek.. tp ngmng2 manjur g y... hehehehehe...
mayan dah gan, KEEP POSTING ya
BTW ane nitip lapak ya
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11555855
haha..
kocak gan..







jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11451368/][IMG]http://img198.imageshack.us/img198/2189/kemejakaskus1.jpg[/IMG][/URL]
*klik gambar nya aja kalo minat..
Quote:Original Posted By ibn.alaydrus
buset de.. kbngetan tu nenek.. tp ngmng2 manjur g y... hehehehehe...


silahkan ente coba sendiri aja gan dirumah,