Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011448506/anak-anak-nekat-belajar-freestlye-part-2-vidngakak
Ngakak anak anak nekat belajar freestlye part 2 (vid+ngakak)
ini nih part kedua dari freestyle anak-anak

yang pertama kan ini




nah ini yang kedua



mohon di atau di::::

biar semua kaskuser bisa

maap kalo buffering
pertamax!!!

Di mana jokesny gan...
Ane kasih

Breaking News! 

ane kasih ini dah
sholat donk di mushola
yg penting senyum daripada lu manyun
KOCAK

----------------------------------------------------------------
lumayan gan buat nyengir
lumayan lah biki senyum
biar gk ngakak..
tp tetep di page one..
males buferr nya ane gan,,,,,,,,,
lumayan lah buat nyengirrr
galucu gan
wah harus dibawah pengawasan ahlinya tuh
keq nya udah pernah tayang dech


pengen fresh jokes ??? klik disini...pasti

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
lagi pake hp gan, ga bs buffer,,, anak anak nekat belajar freestlye part 2 (vid+ngakak)
yah pake video

buffer loemot gann ((
btw numpang pagewan
bikin ngakak gan
ank-ank ababil ane wkwkkw
lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah....
wahhh agan kocak abis dah sampe ga bisa berhenti ketawa ane ,
lain kali posting yg lebih lucu lagi biar menghibur saat sedih dan sepi