Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011448446/raja-gombal-yang-jago-gombal-masuk
Raja Gombal (Yang Jago Gombal Masuk)
gombal2lan yuk gan, mulai dari ane ya..

:: versi bapak kamu anu ya
co : "eh neng bapak kamu tukang listrik ya.."
ce : "loh kok tau bang.."
co : "karena tiap liat eneng, hati abang rasanya kayak kesetrum deh.." (ayey )

ce : "eh yang, bapak kamu jualan krupuk ya.."
co : "loh kok tau sih beib.."
ce : "karena gombalan ayang, kayak krupuk gombal deh.."


:: versi punya anu gak
co : "eh neng punya kabel gak.."
ce : "ada bang dirumah, emang buat apaan bang.."
co : "ini neng, buat nyambungin hati abang sama hati eneng.." (cikiciuw )

ce : "eh yang, punya sabun gak.."
co : "ada beib dirumah, buat apa loh.."
ce : "buat nyuci gombalan abang nih yang kayak kain gombal.."


:: versi kamu tau gak
co : "eh neng kamu tau gak kenapa listrik suka padam.."
ce : "kagak tau bang, emang karena apa bang.."
ce : "karena tegangannya kan, kalah kuat ama cinta abang ke eneng.." (prikitiiiiew )

ce : "eh yang, kamu tau gak kenapa kemarin kambingnya gak dikurbanin.."
co : "gak tau beib, emang karena apa loh.."
ce : "karena gombalan abang kayak wedus gombal eh gembel.."


ayo lanjutin gan, yuk mari gombal menggombal...
:: gombal2lan selanjutnya yg tercipta dari ane di trit ini ada di post 2
(buat yang gak bisa ngegombal, baca tiap page dari trit ini gan, selalu ada gombalan2 maut dari ane, silahkan dipelajari, hehehe..
atau agan bisa juga request, kasih kata kunci ke ane, ane jadiin gombalan yahud deh nanti, hehehe.. )


:: mampir trit ane yang lain gan
Quote:
Fenomena Boyband, Bagaimana Menurut Anda..??
Raja Gombal Yang Sesungguhnya
Lagu Gombal "I Love You Like A Spongebob"
Bahaya Cewek Gak Punya Pasangan Gan, Lubang Sendiri Di Obok2
Nemu Beginian Di FB Gan (BB++)
Ini Dia New Peterpan Band Yang Di Akui Google
Akibat Makan Buah Setan (Penggemar One Piece Masuk, Yang Bukan Juga
Coba Tebak, Coba Tanya
:: Sedia Payung Sebelum Hujan ::
Mobil2 Yang Hobinya Melanggar Peraturan


:: tambahan dari agan2 nih.. (Maaf Pejwan Habis Gan)
Quote:
Quote:Original Posted By suzymissa
beli batik pas hari kamis
setiap detik sama eneng terasa manis


Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
Cowok : "Bapak kamu Tukang ojek yah ?"
Cewek : "Kok tau" *siap-siap di gombalin
Cowok : "Tuh kecelakaan di perempatan"
Cewek : "Bapaaakkk oh tidak"


Quote:Original Posted By darkalam
:: kamu tau krupuk nga beib ??
:: nga, emang kenapa ??
:: gombalnya kamu tu kaya gitu garing
:: !@#$%


Quote:Original Posted By okrion
co : bapak kamu penjaga wc ya ?
ce : loh kok tau ??>
co : karena kau telah menjamban hatiku...


Quote:Original Posted By VanCesar
kl versi ane gan..

co : neng kok terang banget ya mlm2 gni..
ce : terang dari mana bang..orang gelap..
Co : oh ia abang lupa.,kan eneng buta sory lupa neng..


wkakakakakakakaakakakaakaka



Quote:Original Posted By MaDJoeN
co: neng, bapak kamu security ya??
ce: koq tau bang??
co: iya, abis kmaren waktu ak nyolong ayam tetangga, bapak kamu ikut gebukin ak....


Quote:Original Posted By ayinovriyanto
CO : " Kamu punya pewarna gak?"
CE : " Gak nih,emank buat aa sih?"
CO : " Buat melukis wajah mu yang cantik itu di langit "

CO : " bapak kamu dokter jantung ya? "
CE : " Kok tau sih "
CO : " Karna setiap ku memandang mu,jantung ku berhenti sesaat "


Quote:Original Posted By 33.55000
A: nenek moyang lo seorang pelaut ya???
B: kok tau???
A: ya tau lah... nenek moyang lo ama nenek moyang gue kan sama...


Quote:Original Posted By ogheyy
ane juga punyak gombalan nii

cowo : neng, punya peta ga ?
cewe : buat apa bang ?
cowo : soalnya aku tersesat di hatimu


Quote:Original Posted By jetraffling
:: neng, kmrn abang dah beli modem baru ..
:: truss knp ??
:: mau download aplikasi cinta dari hati neng ..


Quote:Original Posted By blackgurdian
co : ayah adek suka nonton smackdown ya???
ce : kok tau bang???
co : karena adek telah menyemek-nyemekan hati abang...



Quote:Original Posted By HELLO.THERE
"bapak kamu polisi ya neng?"
"kok tau?"

answer : "soalnya kamu telah menilang hatiku"


Quote:Original Posted By dhobz25
cow : neng, bisa pinjem hapenya??
cew : buat apaan bang??
cow : buat SMS ke emak klo abang udh nemu bidadari...


Quote:Original Posted By mgr.
cowok: neng, bapaknya tukang jualan permen nanonano ya?
cewek: ih abang kok tau sih?
cowok: iya, soalnya kalo deket2 kamu hati abang manis asem asin.. rame rasanya
cewek: jiah kuah tongseng


Quote:Original Posted By murdha
co ; sayang coba deh belakangin abang
ce ; emang kenapa bang *sambil belakangin si cowok
co : aku baru tau klo ada bidadari yg ga bersayap
*ciecokcuit


Quote:Original Posted By asdf234
Aa: Neng aa mau mengatakan 2 kata untuk neng?
Neng:Apa itu Aa?
Aa: Aa Cinta Neng
Neng: Itukan TIGA kata
Aa: Itu DUA kata Neng, karena AA DAN NENG KAN SATU



Quote:Original Posted By revence
co : bapa nya sopir ambulance yah
ce :gak tuh emang knapa ?
co :kok bisa meng iung iung kan hatiku

nice joke gan


Quote:Original Posted By DiazDaiz
CO: eh, anu, ane lupa
CE: lupa apa?
CO: bahasa indonesianya I love you apaan ya?
CE: aku cinta kamu
CO: tenang kok, aku juga cinta kamu <3


Quote:Original Posted By rajamartabak
nambahin nih gan

co : neng balik badan donk!!
ce : emg kenapa bang? (sambil balik badan)
co : wah kirain cuma malaikat bersayap yg bisa secantik eneng



Quote:Original Posted By ibazkom
co : eh, rajin itu pangkal apa?
ce : pangkal pandai bang
co : klo hemat itu pangkal?
ce : pangkal kaya bang?
co : klo si eneng pangkal apa?
ce : ihh, abang apaan sih
co : klo si eneng pangkalan hati abang

boleh doong pajang page one

Quote:Original Posted By ChocoTop
NENG ADA BB GAK?
GAK ADA BANG EMANG NAPA?

DASAR GEMBEL :P :P 2 2


Quote:Original Posted By KaptenBingung
co:bapak kamu tukang bangunan ya ?
Ce:kok tau?
Co:karena kamu sudah mengetok2 pintu hatiku


Quote:Original Posted By bimabaru
cow : neng bapak kamu jualan kendang ya?
cew : kok tau bang?
cow : karena kamu telah mendumdum plakkan hatiku


Quote:Original Posted By fatur2
:: Bapak kamu maling ya
:: Kok tau
:: Karna kau telah mencuri hatiku Raja Gombal (Yang Jago Gombal Masuk)


Quote:Original Posted By Cnxmawar
cwo:neng coba ke belakang ane bentar dah
cwe: emang mo ngapain bang??? (sambil mengarah ke belakang cowo)
cwo: brooootttt...... abang mo ngentutin neng


Quote:Original Posted By chocolairs
co: neng abang lagi mabok nih
ce: mabok knp?
co: mabok karna cinta eneng

wkakakakaak


Quote:Original Posted By richardmiller
Cowo : Say, papa kamu kerja jadi tukang WC ya ??
Cewe : Iya kok tau ??

Spoiler for Cowo ::


Jangan lupa kunjungi trit ane yang lain !

Waspada Maling Saat Di Toilet...
Ngakak Saat Ambil SIM
Sukma oh Sukma...
Ga Mau Rugi... (BB17++)
USB Mantap... (BB17++)


Quote:Original Posted By sn119
Ane testing yaa gan..
Kebalikannya nie..







Maaf yaa gan, garing.
Iseng-iseng..

Quote:Original Posted By secerah.purnama
abang : neng bapak kamu hakim pengadilan agama ya?
eneng : iya bang...emg kenapa?
abang : soalnya kalo liat eneng, ane jadi pengin ceraiin bini abang...
eneng : @X%^!!!?????


Quote:Original Posted By secerah.purnama
abang : neng....ibu kmu petugas KB ya?
eneng : iya bang..emang kenapa?
abang : pantesan stiap kali berduaan sama eneng abang jadi pengin bikin anak...(dg muka mupeng)
eneng : dasar cowok mesum gw kira lo mau flirting!!!....*plakkkk!!!

Quote:Original Posted By siBambi
ikutan ah.

co : dek, tau aura kasih gk?
ce : tau bang. yang cantik itu kan?
co : iya. tapi gk secantik adek...



Quote:Original Posted By jetraffling
:: neng, boleh pinjem bolpen donk
:: buat apa bang ??
Spoiler for ngakak:


:: neng bapak kamu mantan sipir yah ??
:: koq tau sihh ??

Spoiler for ngakak:


Quote:Original Posted By siBambi
ada lagi gan

:: dek, bapaknya pengusaha ya?
:: iya, kq tau bang?
:: rambut adek kea mie goreng



Quote:Original Posted By marqueeze
ikutan gombal gan...

cow : "neng bawa kalkulator gak?"
cew : " ada bang, buat apa ?"
cow : " buat ngitung besar nya cinta abang ke neng"



pertamax milik ane nih


update gombalan2 ane di trit ini nih..

Quote:Original Posted By dytoirham
aduh aq dipuji..
:: "kamu punya tali gak.."
:: "ada nih, buat apa loh.."
:: "buat ngiket hatiku biar gak terbang ke hatimu.." :maho


Quote:Original Posted By dytoirham
:: "kamu punya lem gak.."
:: "ada nih, buat apa loh..""
:: "buat nyambung hatiku dan hatimu.." :maho


just kidding gan, maaf klo kurang nyambung, kehabisan ide, yg penting ngakak dah..


Quote:Original Posted By dytoirham
ngomong2 soal bisa..
:: "eh neng kemarin abang kegigit ular baik2 aja loh.."
:: "loh kok bisa.."
:: "soalnya bisa nya ular mah, kalah kuat ama cinta eneng di hati abang.."
cikiciiiiiiiuw...



Quote:Original Posted By dytoirham
yah kopi paste lagi nih kayaknya..
but its oke yang penting ngakak..
ngomong2 soal kopi paste..

:: "eh neng bapak kamu suka ngopi ya.."
:: "loh ko tau bang.."
:: "soalnya klo lihat eneng, ngantuk abang jadi ilang nih.."
cikiciiiiuw..


Quote:Original Posted By dytoirham
iya gan kasihan banget

ngomong2 soal kasihan..
:: "eh neng jangan suka bawa bunga deh.."
:: "emang kenapa bang.."
:: "kasihan bunganya neng, kalah cantik ama eneng.."
cikiciiiiiiiiiiuuuw...



Quote:Original Posted By dytoirham
kasian banget si agan mo nggombal malah kena marah..
ngomong2 soal marah..

:: "kenapa marah beib.."
:: "kamu sih bandel banget, udah dibilangin juga, kamu tuh diem aja gak usah kemana mana..
kamu diem aja ya di hatiku.."
cikiciiiiu..


Quote:Original Posted By dytoirham
jangan maut gan ntar co.id donk klo maut

:: "eh yang kamu kayak malaikat maut deh.."
:: "loh emang kenapa yang.."
:: "soalnya klo deket kamu, nyawaq rasanya mau copot.."



Quote:Original Posted By dytoirham
hehehe asli donk sist, 2 kali penyaringan loh, hahaha emang minyak
buatan ane sendiri donk, hehehe..

bw tuh yg di video ente ya sist, cantik deh, cuit2 muah, hahaha..
:: "bapak kamu maling jemuran ya.."
:: "loh kok tahu.."
:: "karena baru liat video kamu, hati abang langsung kecantol kayak jemuran.."


Quote:Original Posted By dytoirham


ane ngakak guling2 gan baca komenk ente..
:: "eh neng, bapak kamu satpam ya.."
:: "loh kok tau bang.."
:: "iya neng, soalnya kemaren abang mo apel nyuri hati eneng, eh ada ayam bego banget, abang colong deh eh ketahuan, eh bapak eneng ikut gebukin abang.."



Quote:Original Posted By dytoirham
lanjutkan, lebih ngakak lebih baik..

:: "eh neng bapak kamu presiden ya.."
:: "loh kok tahu bang.."
:: "soalnya klo liat eneng, jadi pengen lanjutkan ke pelaminan nih, lebih cepat lebih baik ya neng.."


Quote:Original Posted By dytoirham

:: "eh neng, nenek kamu dulu pejuang ya.."
:: "loh kok tau sih bang.."
:: "lha ini cucunya kayak bambu runcing,
becanda neng, soalnya tiap liat eneng, hati abang berdebar2 kayak genderang mau perang.."
cikiciiiiuw..


Quote:Original Posted By dytoirham
hehehe makasih gan..

:: "eh neng bapak kamu suka lihat mantap antv ya.."
:: "loh kok tau sih bang.."
:: "soalnya klo liat eneng, abang jadi mantap banget nih pengen nglamar eneng.."
icikiciuw..



Quote:Original Posted By dytoirham
eh ada sista, gombalin ah..
:: "bapak kamu pelukis ya neng kreatif banget.."
:: "loh kok tau sih bang.."
:: "soalnya senyuman eneng, terlukis indah banget deh di hati abang.."
prikitiiiiiiiiiew...



Quote:Original Posted By dytoirham

:: "eh neng punya atlas gak.."
:: "buat apa bang.."
:: "mo nimpuk nyamuk, ..
ini lho buat pemandu abang menuju hati eneng.."
cikiciuw...


Quote:Original Posted By dytoirham


:: "neng, punya flashdisk gak.."
:: "emang buat apa bang.."
:: "mau kirim data cinta abang nih ke hati eneng.."
prikitiiiiiiiiiew...



Quote:Original Posted By dytoirham
hati agan jadi empek2donk gan

:: "eh neng bapak kamu suka nonton tinju ya.."
:: "loh kok tau bang..""
:: "soalnya abang KO nih di hati eneng.."
cikiciiiuww..


Quote:Original Posted By dytoirham


:: "eh neng bapak kamu polisi ya.."
:: "loh kok tau bang.."
:: "soalnya kemarin abang kena tilang ama bapak eneng,
becanda neng, soalnya hati abang ketilang nih di hati eneng.."
icikiciuuuw..


Quote:Original Posted By dytoirham

:: "eh neng boleh pinjem hapenya gak.."
:: "boleh bang, emang buat apaan.."
:: "ini neng mo abang gadein,
mo nelpon babe neng, mo kasih tau klo abang udah nemu putri salju.."
cikiciiiiuww..


Quote:Original Posted By dytoirham
:: "bapak kamu pelawak ya.."
:: "loh kok tau bang.."
:: "soalnya kamu ngakak doank,
soalnya tiap lihat kamu, hati abang selalu terhibur, bawaannya pengen senyum mulu deh.."
prikitiiiew...


Quote:Original Posted By dytoirham
gagal gombal ya gan malah dikatain

:: "eh neng, bapak kamu tukang tongseng ya.."
:: "loh kok tau bang.."
:: "muka eneng kayak bahan tongseng,
becanda neng, soalnya tiap deket eneng, hati abang serasa di aduk2 deh kayak masak tongseng.."



Quote:Original Posted By dytoirham
cikiciiiiiiiiiuuuuuuuuw...

:: "sayang, coba deh belakangin abang.."
:: "emang kenapa bang.."
:: "pantes dari tadi bau banget, ayang nggembol toh,
"ternyata di dunia ini, ada bidadari yang gak bersayap.."
icikiciiiiiiuw...


Quote:Original Posted By dytoirham
hehehe silahkan gan..
ngomong2 soal praktek..
:: "eh neng pasti habis praktek kerja di puskesmas ya.."
:: "loh kok tau bang.."
:: "itu eneng bau obat.."
"soalnya tiap liat eneng, bawaanya pengen nyuntik.."


Quote:Original Posted By dytoirham
nice gombal juga gan

:: "eh neng bapak kamu sopir truk ya.."
:: "yee bukan, emang kenapa bang.."
:: "kok tiap liat eneng, hati abang glodak2.."
icikiciiiuuw..


Quote:Original Posted By dytoirham
wah pinter ngejebak nih si agan
:: "eh neng, aduh dimana ya.."
:: "nyari apa bang.."
:: "ini ada yang ilang neng.."
:: "apaan bang.."
:: "ini neng, hati abang ilang, kecuri ama si eneng.."
prikitiiiiiiiewwwwwww...


Quote:Original Posted By dytoirham
diatas udah ada ini tadi gan
but its oks, ane tambahin dah..

:: "neng hadap kesini donk jangan belakangin abang.."
:: "emang kenapa bang.."
:: "abang mo natap mata eneng dalem2.."
:: "buat apa bang pakek dalem2 segala.."
:: "abang mo natap tujuan idup abang.."
icikiciiiiiiiuwww..



Quote:Original Posted By dytoirham
nice gombal n jokes gan

:: "eh neng bapak kamu agak bego ya.."
:: "ye enak aja, gak lah bang.."
:: "lha soalnya, kau tlah mengkoplakkan hatiku.."


Quote:Original Posted By dytoirham
ane emang keren gan

:: "bapak kamu ngefans ama angelina jolie ya neng.."
:: "gak tau bang, emang kenapa bang.."
:: "soalnya anaknya keren banget kayak angelina jontor, ups angelina jolie.."


Quote:Original Posted By dytoirham
klo ada sumur diladang, bolehlah kita menumpang mandi..
klo ada orang yang abang sayang, cuman eneng satu di hati..
icikiciiiiiiiiiiuwww...


Quote:Original Posted By dytoirham
oke ane coba gan

:: "eh neng,tau sandal jepit gak.."
:: "tau lah bang, ini aye pakek.."
:: "hehehe, klo topi.."
:: "ya taulah bang, klo skul hari senin kan pakek topi.."
:: "tau gak neng, di hati abang, eneng tu bukan sendal jepit yg abang injek2, juga bukan topi yang abang junjung2, tapi eneng itu tulang rusuk yang deket dengan hati abang, jadi pendamping hidup abang, yg selalu abang sayang.."
icikiciiiiiiiiuwww...


Quote:Original Posted By dytoirham
pangkal paha gan, gokil dah
rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya..
senyum eneng bikin damai, sehat n bahagia..
cikiciiiuuw..


Quote:Original Posted By dytoirham
tanggung jawab apaan gan, klo ente luna maya pasti ane tanggung jawab ane nikahin
:: "eh neng ni soal suah banget ya jawabnya.."
:: "soal apa bang.."
:: "soal cinta abnag ke eneng, rumit deh komplikasi.."
prikitiiiiiiiew....


Quote:Original Posted By dytoirham
ngakak doank gan, ayo ngegombal donk
buah duku buah kedondong,
di hatiku cuman eneng donk..
Cikiciuw..
Raja Gombal (Yang Jago Gombal Masuk)


Quote:Original Posted By dytoirham
hehehey, akhirnya ane di nobatin jadi raja gombal, hahaha..
:: "eh neng kalo kamu bunga aku gak mau jadi kumbangnya, tetep jadi manusia aja abang mah.."
:: "emang kenapa bang, gak romantis ah.."
:: "dengerin dulu, soalnya abang pengen jadi manusia yg mengagumi eneng, tanpa menghisap madu eneng, tapi selalu merawat n menyirami hati eneng dgn tulus cinta abang.."
Icikiciuw..
Raja Gombal (Yang Jago Gombal Masuk)
sayang, saya sudah nikah
wah gombalnya gombal nech
wwkwkw
bisa aja nih ts
keren +balesan gombal jg
top dah TS
Quote:Original Posted By dytoirham
:: "bapak kamu jualan bensin ya.."
:: "loh kok tau.."
:: "karena kamu gagal pertamax.."


jiah
nih TS bisa aja
Quote:Original Posted By IMMANUELMIKHAEL
sayang, saya sudah nikah


:: "bapak kamu penghulu ya.."
:: "loh kok tau."
:: "karena ente sudah nikah gak bisa nggombal.."

ahahaha...
ce : "eh yang, kamu tau gak kenapa kemarin kambingnya gak dikurbanin.."
co : "gak tau beib, emang karena apa loh.."
ce : "karena gombalan abang kayak wedus gombal eh gembel..

TS nya bisa aj deh hehehe
Quote:Original Posted By dytoirham
:: "bapak kamu penghulu ya.."
:: "loh kok tau."
:: "karena ente sudah nikah gak bisa nggombal.."



agak gak nyambung tuh gan
beli batik pas hari kamis
setiap detik sama eneng terasa manis
Quote:Original Posted By ranggasyahreza
wah gombalnya gombal nech


:: "bapak kamu suka pakek baju sobek ya.."
:: "loh kok tau.."
:: "karena yg dipakek kan kain gombalnya gombal.."
Cowok : "Bapak kamu Tukang ojek yah ?"
Cewek : "Kok tau" *siap-siap di gombalin
Cowok : "Tuh kecelakaan di perempatan"
Cewek : "Bapaaakkk oh tidak"
Quote:Original Posted By dytoirham
:: "bapak kamu jualan bensin ya.."
:: "loh kok tau.."
:: "karena kamu gagal pertamax.."


wakkakak



gokil abis tsnya

numpang bookmark
:: kamu tau krupuk nga beib ??
:: nga, emang kenapa ??
:: gombalnya kamu tu kaya gitu garing
:: !@#$%
Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
wwkwkw
bisa aja nih ts
keren +balesan gombal jg
top dah TS


aduh aq dipuji..
:: "kamu punya tali gak.."
:: "ada nih, buat apa loh.."
:: "buat ngiket hatiku biar gak terbang ke hatimu.." :maho
wwkwkw
bisa aja nih ts
keren balesan gombal jg
top dah TS
Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
jiah
nih TS bisa aja


aduh dipuji lagi..
:: "punya antibiotik gak.."
:: "ada di apotik, buat apa loh.."
:: "buat nyuntik hatiku biar tetep normal suka ama cewek.."