alexa-tracking

Raja Gombal (Yang Jago Gombal Masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011448446/raja-gombal-yang-jago-gombal-masuk
Raja Gombal (Yang Jago Gombal Masuk)
gombal2lan yuk gan, mulai dari ane ya..

:: versi bapak kamu anu ya
co : "eh neng bapak kamu tukang listrik ya.."
ce : "loh kok tau bang.."
co : "karena tiap liat eneng, hati abang rasanya kayak kesetrum deh.." (ayey emoticon-Big Grin)

ce : "eh yang, bapak kamu jualan krupuk ya.."
co : "loh kok tau sih beib.."
ce : "karena gombalan ayang, kayak krupuk gombal deh.."
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

:: versi punya anu gak
co : "eh neng punya kabel gak.."
ce : "ada bang dirumah, emang buat apaan bang.."
co : "ini neng, buat nyambungin hati abang sama hati eneng.." (cikiciuw emoticon-Big Grin)

ce : "eh yang, punya sabun gak.."
co : "ada beib dirumah, buat apa loh.."
ce : "buat nyuci gombalan abang nih yang kayak kain gombal.."
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

:: versi kamu tau gak
co : "eh neng kamu tau gak kenapa listrik suka padam.."
ce : "kagak tau bang, emang karena apa bang.."
ce : "karena tegangannya kan, kalah kuat ama cinta abang ke eneng.." (prikitiiiiew emoticon-Big Grin)

ce : "eh yang, kamu tau gak kenapa kemarin kambingnya gak dikurbanin.."
co : "gak tau beib, emang karena apa loh.."
ce : "karena gombalan abang kayak wedus gombal eh gembel.."
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ayo lanjutin gan, yuk mari gombal menggombal... emoticon-Ngakak (S)
:: gombal2lan selanjutnya yg tercipta dari ane di trit ini ada di post 2
(buat yang gak bisa ngegombal, baca tiap page dari trit ini gan, selalu ada gombalan2 maut dari ane, silahkan dipelajari, hehehe.. emoticon-Big Grin
atau agan bisa juga request, kasih kata kunci ke ane, ane jadiin gombalan yahud deh nanti, hehehe.. emoticon-Big Grin)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

:: mampir trit ane yang lain gan
Quote:


:: tambahan dari agan2 nih.. (Maaf Pejwan Habis Gan)
Quote:
pertamax milik ane nih
emoticon-Ngakak

update gombalan2 ane di trit ini nih..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
sayang, saya sudah nikahemoticon-Shutup (S)
wah gombalnya gombal nech
wwkwkw
bisa aja nih ts
keren +balesan gombal jg
top dah TS
Quote:


jiah
nih TS bisa aja
emoticon-Ngakak
Quote:


:: "bapak kamu penghulu ya.."
:: "loh kok tau."
:: "karena ente sudah nikah gak bisa nggombal.."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahaha...
ce : "eh yang, kamu tau gak kenapa kemarin kambingnya gak dikurbanin.."
co : "gak tau beib, emang karena apa loh.."
ce : "karena gombalan abang kayak wedus gombal eh gembel..

emoticon-Ngakak
TS nya bisa aj deh hehehe
Quote:


agak gak nyambung tuh gan
beli batik pas hari kamis
setiap detik sama eneng terasa manis emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


:: "bapak kamu suka pakek baju sobek ya.."
:: "loh kok tau.."
:: "karena yg dipakek kan kain gombalnya gombal.."
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cowok : "Bapak kamu Tukang ojek yah ?"
Cewek : "Kok tau" *siap-siap di gombalin
Cowok : "Tuh kecelakaan di perempatan"
Cewek : "Bapaaakkk oh tidak"
Quote:


wakkakak

emoticon-Ngakak

gokil abis tsnya

numpang bookmark
:: kamu tau krupuk nga beib ?? emoticon-Malu
:: nga, emang kenapa ?? emoticon-Bingung
:: gombalnya kamu tu kaya gitu garing emoticon-Ngakak
:: !@#$% emoticon-Mad
Quote:


aduh aq dipuji..
:: "kamu punya tali gak.."
:: "ada nih, buat apa loh.."
:: "buat ngiket hatiku biar gak terbang ke hatimu.." :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wwkwkw
bisa aja nih ts
keren balesan gombal jg
top dah TS
Quote:


aduh dipuji lagi..
:: "punya antibiotik gak.."
:: "ada di apotik, buat apa loh.."
:: "buat nyuntik hatiku biar tetep normal suka ama cewek.."
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×