Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011447577/kucing-vs-sapi
kucing vs sapi
Kucing Vs Sapi

Sapi : cing gw aneh sama lu .. kok lu masih kecil udah kumisan ?
kucing : biarin .. , dari pada lu, udah tau susunya gede
kagak pake Bh
wkwkwkwkwk konyol ah lawakan ente
agak BB gan THREADnya
wakakaka bisa aja ni TS nya bikin ane nyengir
keep joking yg lebih lucu lagi gan

PEJwan gan , TS nya bisa aja bikin ane ngakak
apa sih gan
gak lucu deh jokesnya


lucu
wah sapi nya eman dr dulu bb++
kurang lucu ah gan menurut gw
wuuuaaahhaaa... bener2 joke agan buat ane ngakak

pinter juga tuh kucing

Nitip lapak ane gan........

Kumpulan Motivasi :matabelo
Kumpulan berita hoax :hoax
Yang mau ngakak masuk sini:ngakak
gila gokil bgt gan, sumpah koplak
perut ane sakit ni nahan ketawa . . .
kucing vs sapi
matabelo
nebeng gan !

masih pejwan nih gan ?
wkakakak ud tau susu gede kaga mau pake bh kwkwk
ngakak ane gan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
kucing vs sapi
uda pernah baca..
kucingya pinter...
kocak gan