alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011447577/kucing-vs-sapi
kucing vs sapi
Kucing Vs Sapi emoticon-Ngakak

Sapi : cing gw aneh sama lu .. kok lu masih kecil udah kumisan ?
kucing : biarin .. , dari pada lu, udah tau susunya gede
kagak pake Bh emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk konyol ah lawakan ente
agak BB gan THREADnya emoticon-Blue Guy Peace
wakakaka bisa aja ni TS nya bikin ane nyengir emoticon-Shakehand2
keep joking yg lebih lucu lagi gan emoticon-thumbsup

PEJwan gan , TS nya bisa aja bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
apa sih gan
gak lucu deh jokesnya
emoticon-Ngakak

lucu
wah sapi nya eman dr dulu bb++
kurang lucu ah gan menurut gw emoticon-Embarrassment
wuuuaaahhaaa... bener2 joke agan buat ane ngakak

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pinter juga tuh kucing emoticon-Big Grin

Nitip lapak ane gan........

Kumpulan Motivasi :matabelo
Kumpulan berita hoax :hoax
Yang mau ngakak masuk sini:ngakak
gila gokil bgt gan, sumpah koplak emoticon-Ngakak (S)
perut ane sakit ni nahan ketawa . . .
emoticon-2 Jempol kucing vs sapi
emoticon-Belomatabelo
nebeng emoticon-Ngakak gan !

masih pejwan nih gan ?
wkakakak ud tau susu gede kaga mau pake bh kwkwk
ngakak ane ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
kucing vs sapi
uda pernah baca.. emoticon-Big Grin
kucingya pinter... emoticon-Big Grin
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
×