Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011447525/indomie--ngakak-inside-gan
Ngakak Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
Kasih gw CENDOL!!!!!

Dah langsung aja

Quote:Skarang makan indomie terasa berbeda dari yg dulu. Sejak Aku dan ayah makan indomie Diwarung sebelah..... Ada rasa Kari,Soto Dll. Tetapi Semenjak Pemilik warung mengejek Ayahku, semua tampak berbeda "Laki kok rasa2 yg nggak laki".
Semenjak itu kami makan indomie tanpa memakai bumbu.


ITU CERITAKU. APA CERITAMU?

Mayan gan
pertamax!!!

Ane kurang ngerti jokesny gan...
mana enak gan kl ga pake bumbu
keep posting gan
tambahin krupuk dikit mayan gan, kriyuk2 jadinya


keep posting gan



numpang di pejwan
Ini minta cendol apa mauu malak cendol,,
Makan indomi tanpa rasa? Enak gan?? Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
wah ni mah cerita iklan gan
Quote:Original Posted By khirthin
Ini minta cendol apa mauu malak cendol,,
Makan indomi tanpa rasa? Enak gan??

Enak kok gan demi cendol apa sih yang ngak enakkkk Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
bisa aja TS nya

ane
Ada2 aja, emg mi instan byk rasanya gan skg Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
bisa aja TS nya

ane
3 post

koneksi lemot banget
ane tambahin gan.

Dulu waktu aku kecil aku suka makan indomie.
tapi semuanya berubah sejak negara api menyerang.
Hanya Avatar yang menguasai 4 elemen yang bisa menyelamatkan dunia.
Tapi saat dunia membutuhkannya dia menghilang
wah ni mah cerita iklan ganIndomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
ane kurang fahama gan
yg penting senyum daripada lu manyun
KOCAK

----------------------------------------------------------------
lamayn lah gan haha
aku gak butuh cerita mu...
dah banyak bgt gan cerita gituan
lumayan Gan buat
keep posting ya
×