alexa-tracking

Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011447525/indomie--ngakak-inside-gan
Ngakak 
Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
Kasih gw CENDOL!!!!!

Dah langsung aja

Quote:


ITU CERITAKU. APA CERITAMU?

Mayan gan
pertamax!!!

Ane kurang ngerti jokesny gan... emoticon-Blue Guy Peace
mana enak gan kl ga pake bumbu emoticon-Cape d...
keep posting gan emoticon-thumbsup
tambahin krupuk dikit mayan gan, kriyuk2 jadinya emoticon-Big Grin


keep posting gan emoticon-shakehand



numpang di pejwan emoticon-Cool
Ini minta cendol apa mauu malak cendol,,
Makan indomi tanpa rasa? Enak gan?? emoticon-Hammer2
Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
wah ni mah cerita iklan gan
Quote:

Enak kok gan demi cendol apa sih yang ngak enakkkk emoticon-Hammer (S)
Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
bisa aja TS nya emoticon-Ngakak

ane emoticon-Rate 5 Star
Ada2 aja, emg mi instan byk rasanya gan skg
Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
bisa aja TS nya emoticon-Ngakak

ane emoticon-Rate 5 Star
3 post emoticon-Najis

koneksi lemot banget emoticon-Berduka (S)
ane tambahin gan.

Dulu waktu aku kecil aku suka makan indomie.
tapi semuanya berubah sejak negara api menyerang.
Hanya Avatar yang menguasai 4 elemen yang bisa menyelamatkan dunia.
Tapi saat dunia membutuhkannya dia menghilang
wah ni mah cerita iklan gan
Indomie ( NGAKAK INSIDE GAN )
ane kurang fahama gan
emoticon-Ngakak (S)yg penting senyum daripada lu manyun emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Smile (S)KOCAKemoticon-Blue Guy Smile (S)

----------------------------------------------------------------
lamayn lah gan hahaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aku gak butuh cerita mu... emoticon-Cool
dah banyak bgt gan cerita gituan
lumayan Gan buat emoticon-Ngakak
keep posting ya