Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011445197/inilah-dia-sesungguhnya-dibalik-topeng-kamen-rider-decade
Peringatan! Inilah dia sesungguhnya dibalik topeng Kamen Rider Decade!
Kalo mungkin repost maaf ya gan
Mungkin ada agan yang belom tau kamen rider decade, ini beberapa gambarnya

Spoiler for Kamen Rider Decade:


Spoiler for Kamen Rider Decade:


Spoiler for Kamen Rider Decade:


Jadi siapa sebenernya Decade itu? inilah jawabannya.

Spoiler for Mau liat gan?:


Kalo agan suka yah gan, atau juga boleh
ini cuma bercanda kok gan orang aslinya bukan gitu
Spoiler for nih aslinya:
Pertamax Diamanin !
iah aman gan atas ane
wakwakwakwa, Ternyata obama sosok dibalik topengnya kamen rider
Yaampun masih ada junker -____-
beneran tuh wkwkkwkw obamahhhhh
wkoewkeokw kocak gan ngakak ane
Woalah kocak gan
mangkal di pejwan ah Inilah dia sesungguhnya dibalik topeng Kamen Rider Decade!
hehehe bisa aja gan
yg penting komeng gan...
bisa aja gan
waw jaman ane masih kecil banget nih suksess kamen rifder
wawahh.,
pak obama trnyata diam" pny side job.,.,
hiii
widihh
sotoshopnya...lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah...
mayan nyengir sambil pekiwan gan
Wkwkww, , ternyata ada kerja sambilan juga si berry nih
ternyata..
HENSIN..!!
ane kirain beneran gan
wooow obama wkkkk
o ternyata pak obama ya yg jadi KR

keep posting gan