Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011445107/fakta-menarik-mengenai-lagu-anak2
Ngakak Fakta Menarik Mengenai Lagu Anak2
Sekedar menghibur agan2 walopun agak ngawur..
maaf gan kalo

1. Lagu Balonku ada 5
Spoiler for pelan2:


2. BUlan
Spoiler for pelan2:



3. Naik kereta api
Spoiler for pelan2:


4. Bintang kecil
Spoiler for pelan2:



5. Naik delman
Spoiler for pelan2:



6. Nina bobo
Spoiler for pelan2:



7. Burung kakaktua
Spoiler for judul spoiler:


8. cicak-cicak di dinding
Spoiler for pelan2:


9. Ibu kita Kartini
Spoiler for pelan2:


10. Menanam jagung
Spoiler for pelan2:


11. Aku seorang Kapiten
Spoiler for pelan2:


Banyak jg yang harus di aransemen tuh..
mungkin agan2 bisa membantu..

Quote:Original Posted By EsJembutBlender
betul juga ya
1 meletus apalagi 5
jantungan kali
Quote:Original Posted By FakeFakeBabi
Baru balon yang meletus udah kacau, gimana kalau gas LPG yang meletus bukan kacau lagi tuh gan.....
Quote:Original Posted By 2916781
yang bulan
kalau mau ambil bulan habis brp M yha Fakta Menarik Mengenai Lagu Anak2


Spoiler for ngakak:


jangan lupa y gan
Spoiler for kasi:
walah agan ini sampe teliti semua lagu ank ank ya
keep posting

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Fakta Menarik Mengenai Lagu Anak2

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
betul juga ya
1 meletus apalagi 5
jantungan kali
ijin nyimak dulu ane gan..

Biasa gan..lagu anak" itu Fakta Menarik Mengenai Lagu Anak2
namanya juga anak2 gan... mau gimana juga ya ga bisa disalahin

iya juga ya wkwkw
yang bulan
kalau mau ambil bulan habis brp M yha






Fakta Menarik Mengenai Lagu Anak2
Baru balon yang meletus udah kacau, gimana kalau gas LPG yang meletus bukan kacau lagi tuh gan.....
udah biasa gan, sejak ane sd udah di permasalahin lagu anak2 mah
kereeennn gan keep posting yaa
duduk dulu ya gan
sambil mendengarkan
tapi mendingan gitu gan dari pada anak2 dengerin musik2 dewasa kan gawat
Quote:Original Posted By FoxUNC
tapi mendingan gitu gan dari pada anak2 dengerin musik2 dewasa kan gawat



setuju gan, daripada kecil" udah cinta"an



lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah...
Quote:Original Posted By Reeno
namanya juga anak2 gan... mau gimana juga ya ga bisa disalahin


agree
Quote:Original Posted By EsJembutBlender
betul juga ya
1 meletus apalagi 5
jantungan kali


iya gan bener banget
walah bener bener teliti neh agan nya
agan harus mantengin TK gan, kalo ada guru yang ngajarin anak2 nyanyi, langsung interupsi
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!


WAh lagi2 ane Klah Cpat ma Yg Diatas (Gagal MantRa Ane.. )
Pulng kmpung .......


Fakta Menarik Mengenai Lagu Anak2