alexa-tracking

Makan Makanan yang Bisa Berenang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011444033/makan-makanan-yang-bisa-berenang
Makan Makanan yang Bisa Berenang
Makan Makanan yang Bisa Berenang

Quote:


Spoiler for pesan:


Spoiler for buka:



Spoiler for thread ane yg lain:
PERTAMAX
akhirnya bisa pertamax di thread sendiri
Nyimak dulu gan yah... emoticon-Ngakak maksudnya ikan kaleee
Makan Makanan yang Bisa Berenang
nyimak dulu ya gan
ini lawakan toh? baru ngeh setelah baca 2 kali
page one lumayan lah emoticon-Smilie
cukup menghibur juga gan
tapi aneh juga baru dengar ada org yg ajar babinya berenang
hahaha makazih GAN ane zukup terhiburz kogz.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
wah, thread sepi nih
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
wkwkwkw bapaknya kreatf nih emoticon-Ngakak
wakakakaka.. ente lucu gan, tapi seingat ane babi emang bisa berenang
okelah klo begitu .. hehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
babi berenang
wah enak g tuh makanannya emoticon-Bingung (S)
Lumayan Gan.... Meski Sedikit Agak garing emoticon-Ngakak
lawakan lama gan,udah garing tapi mayan bikin senyum2 emoticon-Malu
kocak gan, menghibur apa lagi mendekati makan siang nih pas banget buat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak gokil masa babinya di ajarin renang juga emoticon-Ngakak untung ga kebanyakn makan sapi yak.. yang ada sapinya juga di ajarin berenang emoticon-Ngakak
Lawakanya gak lucu gan, buat yg lucu doong.
emoticon-Ngakak
pinter tp perlu usaha yg berat.. emoticon-Ngakak