alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011444033/makan-makanan-yang-bisa-berenang
Makan Makanan yang Bisa Berenang
Makan Makanan yang Bisa Berenang
Quote:
di sebuah perumahan mewah tinggal seorang bapak yang suka sekali makan makanan berminyak seperti makanan goreng, burger, dan sebagainya, tetapi ia paling suka makan daging babi.

beberapa hari telah berlalu, ia pun memeriksakan kesehatannya/check-up ke rumah sakit. Setelah diperiksa ternyata ia menderita kolesterol karena makanan sehari harinya, dokter pun memberi nasihat kepadanya, kata dokter: "kamu harus makan makanan yang bisa berenang"

setelah berbulan bulan dokter pun mengunjunginya, kemudian pembantu sang bapak membukakan pintu, "bapaknya ada ?" tanya dokter, "ada, lagi di kolam renang" jawab sang pembantu. kemudian dokter ke kolam renang dan ia terkejut, ia melihat si bapak sedang mengajari babi berenang agar bisa di makan oleh si bapak.


Spoiler for pesan:


Spoiler for buka:



PERTAMAX
akhirnya bisa pertamax di thread sendiri
Nyimak dulu gan yah... emoticon-Ngakak maksudnya ikan kaleee Makan Makanan yang Bisa Berenang
nyimak dulu ya gan
ini lawakan toh? baru ngeh setelah baca 2 kali
page one lumayan lah emoticon-Smilie
cukup menghibur juga gan
tapi aneh juga baru dengar ada org yg ajar babinya berenang
hahaha makazih GAN ane zukup terhiburz kogz.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
wah, thread sepi nih
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
wkwkwkw bapaknya kreatf nih emoticon-Ngakak
wakakakaka.. ente lucu gan, tapi seingat ane babi emang bisa berenang
okelah klo begitu .. hehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
babi berenang
wah enak g tuh makanannya emoticon-Bingung (S)
Lumayan Gan.... Meski Sedikit Agak garing emoticon-Ngakak
lawakan lama gan,udah garing tapi mayan bikin senyum2 emoticon-Malu
kocak gan, menghibur apa lagi mendekati makan siang nih pas banget buat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak gokil masa babinya di ajarin renang juga emoticon-Ngakak untung ga kebanyakn makan sapi yak.. yang ada sapinya juga di ajarin berenang emoticon-Ngakak
Lawakanya gak lucu gan, buat yg lucu doong.
emoticon-Ngakak
pinter tp perlu usaha yg berat.. emoticon-Ngakak