Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011443373/serba-hitam
Serba Hitam
Ini tread ke 2 saya haha... ketagihan.. coba coba,..
maaf klo masih newbie..

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

HAHAH gk ngakak kelewatan..
Pertamax ga yah??
walah ...
bau repsolnya masih menyengat gan


pengen fresh jokes ??? klik disini...pasti

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
Quote:Original Posted By yusufsyani
Ini tread ke 2 saya haha... ketagihan.. coba coba,..
maaf klo masih newbie..

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

HAHAH gk ngakak kelewatan..


bisa aja lo gan,,,
hihi... ketagihan..
Quote:Original Posted By Leon27
Pertamax ga yah??

malam gan ..masi setia ngantri pertamak nie :P
wakakakak
numpang pejwan yaa gan
Quote:Original Posted By yusufsyani
Ini tread ke 2 saya haha... ketagihan.. coba coba,..
maaf klo masih newbie..

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

HAHAH gk ngakak kelewatan..


hahahahaaaaa

tapi berbau gan
keep posting ya
keknya.gw pernah liat dikoran warta kota nih


tetep bikin
wkwkwkwkk

Buka Thread Yg Berjudul Tolongin Ane Gan Pliss Gan Ane Perlu Pertolongan

Lumayan Gan , dr pada Lumanyun Tuh



Buka Thread paling Bawah Pliisss Ane Perlu pertolongan bukan Betmen gan
sserba hitam :
Lumayan gan daripada Lumanyun Serba Hitam
repsot gan udh ada kayanya

kocak abisss gannnn
bisa aja ni agan nge'banyol Serba Hitam
keknya.gw pernah liat dikoran warta kota nih


tetep bikin
Quote:Original Posted By yusufsyani
hihi... ketagihan..

hahahhaa...ane jg ketagihan gan
ane penasaran gan..

kalo si babeh bikin kopi..

tinggal celupin jari kegelas aer putih ya gan ?

buset kntutnya juga ikutan hitam.. kyak knalpot metromini aja, ane Gan..
×