alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011443373/serba-hitam
Serba Hitam
Ini tread ke 2 saya haha... ketagihan.. coba coba,..
maaf klo emoticon-Blue Repost masih newbie..

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

HAHAH gk ngakak kelewatan..
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Pertamax ga yah??
walah emoticon-Hammer (S) ...
bau repsolnya masih menyengat gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


pengen fresh jokes ???emoticon-coffee klik disini...pasti emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
Quote:Original Posted By yusufsyani
Ini tread ke 2 saya haha... ketagihan.. coba coba,..
maaf klo emoticon-Blue Repost masih newbie..

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

HAHAH gk ngakak kelewatan..
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


bisa aja lo gan,,,emoticon-Ngakak
hihi... ketagihan..
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Leon27
Pertamax ga yah??

malam gan ..masi setia ngantri pertamak nie :P
wakakakak
numpang pejwan yaa gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yusufsyani
Ini tread ke 2 saya haha... ketagihan.. coba coba,..
maaf klo emoticon-Blue Repost masih newbie..

Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

HAHAH gk ngakak kelewatan..
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


hahahahaaaaa emoticon-Ngakak

tapi berbau emoticon-Blue Repost gan
keep posting ya
keknya.gw pernah liat dikoran warta kota nih emoticon-Embarrassment


tetep bikin emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkk emoticon-Ngakak

Buka Thread Yg Berjudul Tolongin Ane Gan Pliss Gan Ane Perlu Pertolongan

Lumayan Gan , dr pada Lumanyun Tuh



Buka Thread paling Bawah Pliisss Ane Perlu pertolongan bukan Betmen gan
sserba hitam emoticon-Ngakak:
Lumayan gan daripada Lumanyun Serba Hitam
repsot gan udh ada kayanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak abisss gannnn
bisa aja ni agan nge'banyol emoticon-Ngakak Serba Hitam
keknya.gw pernah liat dikoran warta kota nih emoticon-Embarrassment


tetep bikin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By yusufsyani
hihi... ketagihan..
emoticon-Malu

hahahhaa...ane jg ketagihan gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane penasaran gan..

kalo si babeh bikin kopi..

tinggal celupin jari kegelas aer putih ya gan ?

emoticon-Berduka (S)
buset kntutnya juga ikutan hitam.. kyak knalpot metromini aja,emoticon-Ngakak ane Gan..