alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011443259/demi-mengharumkan-nama-bangsa
Demi Mengharumkan Nama Bangsa
maff klo emoticon-Blue Repost
ane cuma mau emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
langsung aja ke TKPret

Suatu hari, Don mengikuti lomba panjat tebing yang diikuti oleh atlit dari beberapa negara.

Perlombaan panjat tebing Kali ini agak sedikit berbeda dengan perlombaan sebelumnya. Para peserta harus melakukan panjat tebing tanpa pelindung apa pun. Dan dilakukan dengan menaiki tebing tertinggi secara bersamaan pada seutas tali.

disaat hampir sampai pada puncak tebing, tali yang menahan beban berat badan para atlit itu tidak mampu menahannya dan akan segera putus.emoticon-Takut
Jadi, terpaksa harus ada salah satu atlit berkorban menjatuhkan diri agar semuanya selamat.

Saat situasi genting seperti ini, Don pun berkata.
"biar aku saja yang jatuh..!!! Demi mengharumkan nama bangsa, aku rela mati."emoticon-I Love Indonesia

mendengar perkataan Don, semua atlit panjat tebing itu jadi terharu dan secara serempak mereka pun bertepuk tangan.emoticon-Selamat
.
.
.
Yang udah mandi pasti ngerti ending cerita ini..emoticon-Big Grin

jangan lupaemoticon-Toastemoticon-Toast atoemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
ane postingnya sambil mandi ini gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


pengen fresh jokes ???emoticon-coffee klik disini...pasti emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
walah mon mon emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By anakaskuser
walah mon mon emoticon-Hammer (S)


emang NT kemana aja YO ??? koq pertamax nya ga da yg ngurus ??? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
hebat gan...
emoticon-2 Jempol
lanjutannya apa gan? ane belum mandi?
Quote:Original Posted By anakaskuser
walah mon mon emoticon-Hammer (S)


bisa aja lo gan,,,emoticon-Ngakak
huahahaha.. kocak gan
kebayang pd tepuk tangan... ane bener2 emoticon-Ngakak
emoticon-Shutup (S)
wakakak
pasti cuma si don yang selamat emoticon-Ngakak
ijin baca gan emoticon-Stick Out Tongue
don belagak hero neh
rela mati segala.
gak ngerti ane gan
keren gan bener2 lucu
ngomong2 kering ni gigi ane nyengir molo emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup Demi Mengharumkan Nama Bangsa
keep posting gan...

Demi Mengharumkan Nama Bangsa
Demi Mengharumkan Nama Bangsa
wakakakaka... kacau...
lanjut gan emoticon-Ngakak (S) Demi Mengharumkan Nama Bangsa
walah mon mon emoticon-Hammer (S)
ane numpang ketwa aja deh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anakaskuser
walah mon mon emoticon-Hammer (S)


wkwkwkkwkwkwk mon apa gan maksud ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lucu gan