Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011443259/demi-mengharumkan-nama-bangsa
Demi Mengharumkan Nama Bangsa
maff klo
ane cuma mau
langsung aja ke TKPret

Suatu hari, Don mengikuti lomba panjat tebing yang diikuti oleh atlit dari beberapa negara.

Perlombaan panjat tebing Kali ini agak sedikit berbeda dengan perlombaan sebelumnya. Para peserta harus melakukan panjat tebing tanpa pelindung apa pun. Dan dilakukan dengan menaiki tebing tertinggi secara bersamaan pada seutas tali.

disaat hampir sampai pada puncak tebing, tali yang menahan beban berat badan para atlit itu tidak mampu menahannya dan akan segera putus.
Jadi, terpaksa harus ada salah satu atlit berkorban menjatuhkan diri agar semuanya selamat.

Saat situasi genting seperti ini, Don pun berkata.
"biar aku saja yang jatuh..!!! Demi mengharumkan nama bangsa, aku rela mati."

mendengar perkataan Don, semua atlit panjat tebing itu jadi terharu dan secara serempak mereka pun bertepuk tangan.
.
.
.
Yang udah mandi pasti ngerti ending cerita ini..

jangan lupa ato
ane postingnya sambil mandi ini gan


pengen fresh jokes ??? klik disini...pasti

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
walah mon mon
Quote:Original Posted By anakaskuser
walah mon mon


emang NT kemana aja YO ??? koq pertamax nya ga da yg ngurus ???
hebat gan...
lanjutannya apa gan? ane belum mandi?
Quote:Original Posted By anakaskuser
walah mon mon


bisa aja lo gan,,,
huahahaha.. kocak gan
kebayang pd tepuk tangan... ane bener2
wakakak
pasti cuma si don yang selamat
ijin baca gan
don belagak hero neh
rela mati segala.
gak ngerti ane gan
keren gan bener2 lucu
ngomong2 kering ni gigi ane nyengir molo
Demi Mengharumkan Nama Bangsa
keep posting gan...

Demi Mengharumkan Nama Bangsa
Demi Mengharumkan Nama Bangsa
wakakakaka... kacau...
lanjut gan Demi Mengharumkan Nama Bangsa
walah mon mon
ane numpang ketwa aja deh gan
Quote:Original Posted By anakaskuser
walah mon mon


wkwkwkkwkwkwk mon apa gan maksud ente
lucu gan