Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011442105/siapa-yg-ngintip
siapa yg ngintip ?
4 orang pria SMP yang ngekost dirumah seorang janda, dituduh telah mengintip si janda saat sedang bermasturbasi dikamar mandi dengan menggunakan ketimun
Saat ditanya tentu saja tidak ada yang mengaku karna takut dimarahi.

Si janda akhirnya mencoba memutar otak berfikir untuk bagaimana caranya menemukan si pengintip agar diberi hukuman.

Pada malam harinya, 4 pria tadi dikumpulkan lagi diruang m...akan. Dan sebagai permintaan maaf karna telah menuduh mereka mengintip, sijanda pun membuatkan rujak ketimun untuk ke 4 pria dan dihidangkan satu persatu. 3 pria lainnya memakan rujak itu dengan lahap. Dan 1 pria lagi hanya memandang rujak ketimun itu tanpa menyentuhnya.

Pertanyaannya.
Siapakah yang mengintip si janda ?

Bagi :ato
ane gga mau
ijin
ijin nyimak juga ya gan,
keep posting

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

siapa yg ngintip ?

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
yang liat ketimun gan
apaan sih gan ? cdcd
Bingung .. Yang pasti bukan ane gan nyang ngintip hehe.... Jangan2 TS yang ngintip wkwkwkwk. siapa yg ngintip ?
pria yg 1 kali gan
ketimun

jiahahahaaa yg satu takut tuh ketimun bekas dipake koplak lo janda
wkwkwkwk
lumayan gan daripada lumanyun

kwkwkwkwkwkwkwkwkwk mayan gan buat nyengir!!!!!
yg tidak makan ketimun gan
dia jijik nggak mau makan bekas ******
Hhahaha...yg ngintip adlh yg gak mau makan rujak mentimunnya gan..
ternyata pada ngerti
Agan ya yang ngintip gak ngajak ngajakn sih hehe
yang ngintip yang gakmau makan rujaknya gan..
dan dia adalah AGAN TS
TS nya pikirannya kacau nih
idenya cemerlang gan si janda :


pengen fresh jokes ??? klik disini...pasti

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS