Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011435153/sumpah-ngakak-gan
Sumpah Ngakak Gan
Dulu waktu gue SD, Gue ngajak temen Gue kerumah buat main dirumah gue,setelah bermain bola temen gue tu kebelet B.A.B lha lucunya dia ngomong ke gue mau pinjem toilet saat dilapangan, tapi gue tetep aj main bola, trus dia mau ke kamar mandi gue tapi kamar mandi gue dipakai bokap, lalu gue balik kerumah gue cariin kemana- mana kagak ada eh ternyata dia Boker di selokan deket rumah gue, gue liatnya ngaka banget


saya baru pertama kali buat ini jadi bila salah salah maafin y

tolong kasi \t \t jangan
Sumpah Ngakak Gan
bwahahahaha...... ...btw dia cebok nga tuh gan???

bisa aja agan ini
kocak asli

kagak cebok gan, di celananya banyak kotorannya,haha 3 hari kagak ilang ilang

kagak gan di celananya masih banyak kotorannya,haha bekas bokernya di selokan 3 hari kagak ilang ilang wkwk
jiah jorok
baukkkkkkkkkkkkkkkkk kale

zzz

idih ..temeheng nya keliatan dunkn wkwkww
wahh ada toilet baru yak,di selokan deket rumah ente
haha iy kk kelihatan,ahahhaha
wkwkwkwkwk gak malu apa diliatin
Quote:Original Posted By 4li3nZ33
wahh ada toilet baru yak,di selokan deket rumah ente


hahah iy gan
Quote:Original Posted By tanchepin
wkwkwkwkwk gak malu apa diliatin



ga tau gan, kalo udah kebelet dimana aj bisa gan hahhahahah
haha ngakak dkit gan Sumpah Ngakak Gan

ane bantu gan...
Quote:Original Posted By elonugroho

ane bantu gan...


makasi gan
untung ga boker di celana tuh gan
waaah bau deh tu
ngakak gan pagi2

×