alexa-tracking

Inilah UANG 20 RIBUAN TERBARU 2012 (Rahasia Negara)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011431152/inilah-uang-20-ribuan-terbaru-2012-rahasia-negara
Inilah UANG 20 RIBUAN TERBARU 2012 (Rahasia Negara)
Langsung Aja Gan ,Nih Cekibrot..!!

Tapi jangan Kaget and kasih tau sapa2 ya ,soalnya Ini Bocoran Bank Indonesia gan emoticon-Takut (S)
Spoiler for Click Here:





Sekian Terimakasih Kalu berkenan Boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan ,asal jgan emoticon-Blue Guy Bata (L) Cuma Pingin menghibur aja gan
emoticon-Ngakak ada" ja agan nie, tpi kren gan, emoticon-2 Jempol
jayus emoticon-Ngakak
huaaaakakakakakak...ta sobek-sobek..emoticon-Hammer2

kalo berkenan mampir dimari gan..
Quote:
Sotoshop ya gan ? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada" ja agan nie, tpi kren gan, emoticon-2 Jempol
huaaaakakakakakak...ta sobek-sobek..emoticon-Hammer2

kalo berkenan mampir dimari gan..
Quote:
Buset dah emoticon-Ngakak
Ada ada aja nih TSnya emoticon-Ngakak
Inilah UANG 20 RIBUAN TERBARU 2012 (Rahasia Negara)
Quote:

emoticon-Ngakak bareng gan ... emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

malah kayak tukul sampean gan ,pake tak sobek-sobek emoticon-Ngakak

Quote:

iye gan emoticon-Malu (S)

Quote:

cari hiburan aja gan .. emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak
tampangnya ngeselin gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jiahahaha emoticon-Ngakak jayus cap j*mbut toh emoticon-Ngakak
yah si gayus nongol!!
emoticon-Ngakak ada2 gajah gan emoticon-Ngakak
kalau mukanya dia sih
kaga laku tuh duit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah jayus di 20 rb kagak maching, harusnya di 100 rb, kelas kakap tuh
mane gambarnye?



Quote:
emoticon-Ngakak itu mah bukan orang neh gan itu gayus wajahnya tuh gan
wkwkkw wmantap gan jadiiin presiden aja tuh orang
wkwkwk,sotosopnya keren gan emoticon-Ngakak
wahhhh... kerensss gan... sotosopnye bikin ngakakkkk... hahaha... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin