alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011430275/untuk-para-wanita-agar-para-suami-betah-dirumah-ane-yakin-suami-setuju
untuk para wanita agar para suami betah dirumah!! ane yakin suami setuju!!
Ceramah Us.Soulmate hr ini: TIPS BERCINTA HALAL...

Untuk para wanita agar suami betah di rumah n menjadi keluarga bahagia..

SOLEHA,,, (Suka Lupa Pake Beha)

SAKINAH,,, (Sekali kena ingin nambah)

MAWADAH,,, ( Mau diatas & dibawah)

WAROHMAH,,, (Waktu dirogoh malah bergairah)

Dan jadilah pasangan yg SIAGA,,, (Siap Aksi Gaya Apa Aja \=D/ )

n atu lageee, hrz sll ISTIGOSAH....istri Goyang suami Basah .
emoticon-Big GrinTIPS BERCINTA HALAL.. untuk para wanita agar para suami betah dirumah!! ane yakin suami setuju!!
pertamaxxx ga ya?
gagal pertamaxxx
aih si agan ..
ane jadi malu ..
ahahahha si agan biasa aja emoticon-Ngakak
keep funny post gan
mayan juga sambil pejwan gan
hahaha ini bisa2 agan TS aja emoticon-Big Grin
good info ni emoticon-Smilie
yg jadi problem, gmna cara nya biar gk bosen emoticon-Hammer2
hahahaha...kreatip bisa2 aja agan iniemoticon-Blue Guy Peace
Hahhaha bisa aja si agan
Lumayan lah singkatan nya untuk para wanita agar para suami betah dirumah!! ane yakin suami setuju!!

Ngakak 

hahahhaa
mantap gann
hemmmm jgn diplesetin gan itu baiknya
SETUBUH GAN !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lumanyun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Masa sih gan? Coba dulu ahh emoticon-Malu emoticon-Ngacir untuk para wanita agar para suami betah dirumah!! ane yakin suami setuju!!
hmm, itu mah minta disetubuhin..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bisa ajaaa TS nya niiii
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ajaaa gannnn



Wah si agan pintar main singkat minyingkat! Pasti ama istrinya jg singkat ajah emoticon-Ngakak (S) untuk para wanita agar para suami betah dirumah!! ane yakin suami setuju!!
wah, si agan udah pengalaman banget.
lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah...
wah si agan.. ustad aja bisa jadi joke.. emoticon-Ngakak