alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011428347/ir-soekarno-dengan-kata-kata-mutiaranya
Thumbs up 
Ir. Soekarno
Trid Pindah kesini Gan emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau
Trid Pindah kesini Gan emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau
pemimpin favorit nih

[MIRIS] Cuma Gara2 Kentut Akhirnya Ditembak Mati!!
Mau tahu tampang agan kalo sudah tua? Masuk!! Ir. Soekarno Dengan Kata-Kata Mutiaranya
zaman sekarang,
masih ada gak ya yang punya pemikiran kaya soekarno ?

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



Nitip lapak gan :
VOTE BAND ANE BERHADIAH CENDOL
SOEKARNO adalah pemimpin sejati yang gak ada duanya.... emoticon-thumbsup







NITIP GAN
menyentuh kata-katanya....bikin semangat pada rakyat
semangat 45 gan ! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ane dari dulu kagum ama Bung Karno , gan ..
ane kangen doi gan emoticon-Mewek
sedih ngeliat keadaan tanah air sekarang emoticon-Turut Berduka
Dasyat gan
buat inspirasi tuh gan emoticon-Matabelo
buat inspirasi tuh gan emoticon-Matabelo
soekarno is my idola emoticon-I Love Indonesia
beruntung banget ane hari ini bisa baca trit agan. sangat memotivasi
Soekarno emang emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
ane paling suka yg ini ganemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:“Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno).
mantaaap gan emoticon-2 Jempol , emoticon-Rate 5 Star buat ente emoticon-Shakehand2
ane kagum banget sama beliau emoticon-Turut Berduka
Quote:[CENTER]:sup2: Ikutan rame2in ini yuk biar dapet si tablet Blackberry Playbook :sup2: [/CENTER]
keren gan emoticon-Big Grin

Smile 

mantap gan...nice treads