Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011425310/masuk---nyengir---keluar---end-nyengir-lagi
Ngakak Masuk - nyengir - keluar - end [nyengir lagi]
YANG PALING MABOK!!

Ada dua orang mabok tengah hari bolong..pas liat matahari pada ribut:

Quote:cwo1 : wah bulan terang banget ye tong . . .
cwo2 : bulan apaan, matahari itu :
cwo1 : bulan :
cwo2 : wah mabok lu, matahari tu tong :

ada bapa-bapa lewat. .

cwo2 : tanyain aja dah noh ke bapa-bapa, itu bulan apa matahari :
cwo1 : pak gw mau nanya nih :
bapa : iya mas nanya apa?
cwo1 : itu matahari ape bulan?
bapa : wah saya kurang tau mas, saya orang baru disini
cwo 1&2 :


nih sapa yang mabok dah

KAKE PAHLAWAN

Lagi dikapal lagi pada ngumpul orang-orang liatin orang yang jatuh ke laut, ga pada ada yang bisa berenang.

Quote:Orang-orang : itu tolongin!! Itu tolongin!!! ::

Tiba-tiba “BYURRRRR!!!!” ada kake-kake loncat dari kapal..langsung megang yang kejebur ke laut…
Orang- orang: “wah lemparin tali!! Lemparin tali!!” ::

Langsung dilemparin tali. Diangkat ke atas. Itu sih orang-orang di kapal lansung pada muji ke tu kake kake.
Orang-orang langsung pada nyalamin si kake sambil bilang “waduh bener deh, kake mah berjiwa pahlawan, kalo ga ditolongin sama kake, ga tau deh gimana..”


Digituin si kake malah melotot, ngamuk-ngamuk :

Kake-kake : “diem lu!! :Bukan makasih makasih!! : Siapa tadi yang dorongin gw ke laut???!!!??!! ::


kirain ane mau nolongin, taunya ada yang dorongin ke laut


ANAK HARIMAU

Di hutan..hewan hewan lagi pada ngumpul, lagi pada pamer sapa yang anaknya paling banyak

Quote:marmut : gw donk, sekali beranak bisa sampe 8 sampe 9 anak gw :

Uler (berdiri ) : alah, gw nih bisa sampe 30an :
Kutu : segitu doank, anak gw bisa sampe seratus :

Trus tu hewan2 pada ngeliatan harimau, "gimana eh harimau..diem aja". :: Harimau berdiri pelan-pelan, kalem. :

Harimau : bener, gw sih sekali beranak cuma satu. Tapi catet ye, satu juga HA-RI-MAU .


pada diem dah tu hewan-hewan yang lagi pda ngumpul


SSTI - Suami-Suami Takut Istri

Suatu hari di satu kampung, semua laki-laki yang beristri dikumpulin sama lurahnya.

Quote:Pak Lurah: Laki-laki yang takut sama istrinya pindah ke sebelah kiri. Laki-laki yang ga takut sama istrinya pindah ke sebelah kanan!! :

Semua laki-laki tuh kan pada pindah ke kiri pada takut sama istrinya. Tapi Cuma ada satu suami yang pindah ke sebelah kanan. Wah warga pada muji tuh laki-laki.: : : : : :

Pak Lurah : Heh kamu kenapa kamu diem disitu?? :
Suami: Ga tau pak. saya disuruh istri saya diem disni
Pak lurah : Yaelah lu juga pindah kesana berarti!!!


jiahhh dikirain SSTI juga tuh orang

-translated from dongeng kang ibing-

nih dapet juga dari agan yang laen

Quote:Original Posted By linggarpangestu
kalo boleh ane mau nambahin cerita dari kang ibing


di sebuah hutan ada anak harimau sama emaknya. terus ada kancil lewat, terus anak harimau bilang "mak pengen kancil". kata nyokapnya "bentar, kamu tunggu disini".

di hutan tu harimau nguber nguber kancilnya, karna si harimau meleng pas nguber, brakkk........ tu harimau nyangkut di pohon badannya nyangkut .
terus si kancil ngedeketin pantattu harimau sambil ngomong ngomong "gue santap lo hahahaha......"

karna ga dapet mangsanya emak harimau pulang, terus anaknya nanya sama emaknya "MAK MANA SI KANCIL?"

tau tau emaknya ngomel ngomel "SI...SI...SI....aja lu.. PAPA GITU !!!!!"

sorry kalo garing
kalo berkenan taro di pekiwan



Klo lu nyengir juga kya ane gan...dont forget the cendol dan the rate

Don't forget untuk maen maen kemari


EMAK ANE VERSUS ADE ANE [

EMAK ANE VERSUS ANE[NYENGIR DEH]

SMS ALAY EMAK ANE [GOKILLLL!!]

EMAK ANE PUNYA BANYAK TRIK LOH GAN []


TRIK TRIK EMAK ANE [PART 2]

DISINI GW GOKIL KATANYA..


EMAK ANE GAHOL EUY. . .


BACA STATUS STATUS INI GAN!! [[COLOR="Red"]NYENGIR DAH]



stay cool
ijin
ijin nyimak juga ya gan,
Koplak si kakek ada yang dorong

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Masuk - nyengir - keluar - end [nyengir lagi]

Ngaku Pertamax Hunter tapi belum Diakui ???
Gabung Di Group Kami ۞DEWA PERTAMAX ۞
mayan kocak juga gan
Quote:Original Posted By johhker
mayan


bener bener dewa
Spoiler for dewa:
ijin nyimak gan
widih mantap juga tuh jokenya







Masuk - nyengir - keluar - end [nyengir lagi]
Quote:Original Posted By anakaskuser
ijin
ijin nyimak juga ya gan,
Koplak si kakek ada yang dorong


iya gw pun suka yang kakek kakek
threqadnya chieka bikin ane terus...
wakakak ane sis
pada kokplak semua cerita nya
kocak2 gan joke nya, tambahin lagi
Quote:Original Posted By KolakPisang27
threqadnya chieka bikin ane terus...


lagi iseng aja om kaga ada kerjaan
yang harimau ane gk ngerti
orang mabok bikin ane
nanya orang malah di jawab orang baru jawaban yg sering di temui di saat menanyakan alamat

keep posting gan
good job gan hahahahahahahha
lumayan gan
terima kasih buat aku ketawa gan
lucu gan
Quote:Original Posted By AditEngland
yang harimau ane gk ngerti


ga apa apa gan...bukan pelajaran, serius amat dah
Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
wokwokwokwo

kocak gan


sip dah

tuh yg harimau, ane ga mudeng.. maksudnya apaan ya?
×