alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011424547/tukang-kebun-nakal-gak-ngakak-ane-makan-battery-laptop-ane
Tukang Kebun nakal, Gak ngakak ane makan battery laptop ane
maaf kalo emoticon-Repost maklum Newbie emoticon-Baby Boy


moggo langsung tancap..emoticon-Ngacir2 semoga terhibur...



Ada tukang kayu lagi benerin rumah orang kaya. Karena hari panas dan pekerjaanya udah selesai si tukang kayu mutuin untuk mandi di kolam renang milik si orang kaya. Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada Si Inem yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya…situkang kaget.

Karena situkang kaget..si Inem juga ikut kaget dan berteriak kecil..”Hah..apa itu diantara pahamu???!!”

Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan, dia menjawab…”Itu bunga, jika Inem memegangnya dia akan mekar!”

Si Inem muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu…ck..ck..(nakal juga) ha..ha..ha..

Si Inem berteriak..wah..lihat..dia mekar..dia mekar..”

Sambil berteriak keras-keras..lalu lari kedalam rumah besar. Dalam rumah dia ketemu dengan yanti kepala asisten rumah tangga-nya.. dan menceritakan apa yang terjadi.

Yanti marah besar..sambil mengumpat habis-habisan. “Dasar Kurangajar..tukang bohong…!!!”

Inem pun kaget “Loh emang kenapa??”

“Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!!!!”
ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak juga ya gan,
walah tukang kebun wuedan emoticon-Ngakak (S)

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Tukang Kebun nakal, Gak ngakak ane makan battery laptop ane

Ngaku Pertamax Hunter tapi belum Diakui ???
Gabung Di Group Kami ۞DEWA PERTAMAX ۞
whahahahaha ditiup emoticon-Ngakak

READY STOCK JAKET BASEBALL KASKUS.. STOCK 17 PCS.. MASUK GAN..
hahahahaha lucu ch tp p..... gan
judulnya tukang kebun, koq isinya tukang kayu? emoticon-Bingung

tapi ceritanya kocak gan emoticon-Ngakak
wkwkwk mau gan jadi terompetnya emoticon-Ngakak
wakwakwakwak emoticon-Ngakak kocak banget gan emoticon-Ngakak
ada ada aja ente emoticon-Ngakak
koplak bikin ane emoticon-Ngakak gan


Nampang diPEJAWAN sambil numpang Lapak gan ::
Tukang Kebun nakal, Gak ngakak ane makan battery laptop ane
ditiup gmn tuh emoticon-Shutup
hahahaa dasar serumah koplak semua
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak terompet yang satunya bunga... bunga tidur kalee
Polos banget tuh yg cewek emoticon-Ngakak Tukang Kebun nakal, Gak ngakak ane makan battery laptop ane
lumayan gan daripada lumanyun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak krn judul trit ente gan hahahahahahaha
wkwkw
terompet .






Tukang Kebun nakal, Gak ngakak ane makan battery laptop ane
Quote:Original Posted By licalis
ane ngakak krn judul trit ente gan hahahahahahaha


hehehehehehee...semoga terhibur gann..emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak
untung gak dikirain jamur,.,.
bisa" dicampur ama sop gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
playboy cap gomek tuh gan
emoticon-Big Grin

anak TK belajar membaca (pinter banget gan)
emoticon-Ngakak