Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011423528/pertanyaan-2
pertanyaan #2
Cerita ini bukan original dari gue gan, tapi tolong jangan di kasih ya....

guru : kamu punya pacar atau tidak ?
murid 1 : punya pak, anak sekolah lain.
guru : bagus,nilai kamu 95, kalau kamu?
murid 2 : punya pak,anak kelas lain
guru : oke,nilai kamu 80, kalau kamu?
mmurid3: gak punya pak.
guru : wah,berarti kamu cuma dapat nilai 60.

seteelah murid-murid itu pergi......
murid1: emang kamu beneran gak punya pacar?
murid3: beneran.
murid2: terus yg waktu itu kamu pacaran sama siapa
murid3: ssst jangan keras-keras, itu anaknya pak guru.
pertamaxxx di amankan
Pertamax GAGAL
beda seperskian detik


luamayan laah
ane bantu


ajur cerita gua gara-gara

: punya jadi

&

: oke jai
Lumayan
mayan menhibur gan awkawkakwkakwkakw....







pertanyaan #2
Say No To Bot
pertanyaan #2
awkawkwakawk ternyata anak gurunya gan .. pantes ga berani ngaku
lumayan lah gan...
wkkkkk.....
jaelah itu guru gilak juga nanya pacar murid nya


Nitip lapak ane gan........

Seputar cinta dan motivasi
Kumpulan berita hoax
Yang mau ngakak masuk sini
hahaha
kalo tau sama anak pak guuru malah dapet nilai banyak tu
hahahahaha
Hahaha kocak bener gan...
,, tkut dpt nilai 0 tuh ..
awkawkwakawk ternyata anak gurunya gan .. pantes ga berani ngaku
bisa aja ni ts
Ternyata ada main sama anaknya pak guru.
Pantes aja gak mau bilang.
kwkwkwkwkkw ane gan

izin dulu dah sakit perut ane baca tread ente


TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
bisa diterima lah gan,,, hha
hahai lumayan dah gan bikin ketawa terus
×