alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011423528/pertanyaan-2

pertanyaan #2

Cerita ini bukan original dari gue gan, tapi tolong jangan di kasih emoticon-Bata (S) ya....

guru : kamu punya pacar atau tidak ?
murid 1 : punya pak, anak sekolah lain.
guru : bagus,nilai kamu 95, kalau kamu?
murid 2 : punya pak,anak kelas lain
guru : oke,nilai kamu 80, kalau kamu?
mmurid3: gak punya pak.
guru : wah,berarti kamu cuma dapat nilai 60.

seteelah murid-murid itu pergi......
murid1: emang kamu beneran gak punya pacar?
murid3: beneran.
murid2: terus yg waktu itu kamu pacaran sama siapa
murid3: ssst jangan keras-keras, itu anaknya pak guru.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pertamaxxx di amankan
ajur cerita gua gara-gara

: punya jadi emoticon-Stick Out Tongue

&

: oke jai emoticon-Embarrassment
Lumayan emoticon-thumbsup
mayan menhibur gan awkawkakwkakwkakw....







pertanyaan #2
Say No To Bot
pertanyaan #2
awkawkwakawk ternyata anak gurunya gan .. emoticon-Ngakak pantes ga berani ngaku emoticon-Ngakak
lumayan lah gan... emoticon-Ngakak
wkkkkk..... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
hahaha
kalo tau sama anak pak guuru malah dapet nilai banyak tuemoticon-Ngakak
hahahahaha
Hahaha kocak bener gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ,, tkut dpt nilai 0 tuh ..emoticon-Ngakak
awkawkwakawk ternyata anak gurunya gan .. emoticon-Ngakak pantes ga berani ngaku emoticon-Ngakak
bisa aja ni ts
Ternyata ada main sama anaknya pak guru.
Pantes aja gak mau bilang. emoticon-Ngakak
kwkwkwkwkkw emoticon-Ngakak ane gan

izin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dulu dah sakit perut ane baca tread ente


TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
bisa diterima lah gan,,, hha
hahai lumayan dah gan bikin ketawa terus emoticon-Ngakak
hahahaha pacaran sama anak guru nya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di