Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011421136/jangan-dicoba
Ngakak jangan dicoba
Mohom maaf klo agan semua


langsung baca gan...

Spoiler for ngakak:


budayakan komeng...
mendingan nyobain yg ini

Spoiler for boleh dicoba:


klo suka boleh kasih
ijin
ijin nyimak juga ya gan,

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

jangan dicoba

Ngaku Pertamax Hunter tapi belum Diakui ???
Gabung Di Group Kami ۞DEWA PERTAMAX ۞
udah di sikat nieh hemmm (malu)


Coba masuk sini gan jokes yang bikin ketawa ngakak gak nyengir tak
anggap orang gak bisa ketawa haha

Quote:
PEnelitian Google
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11058617

GURU Ber Do'a Anjing pun BERdiri

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11042675
ko aku ga ngelakuinya ya gan.... biasa aja hehehee..







jangan dicoba
Say No To Bot
jangan dicoba
biasa aja tuh gan
avatarnya TS lucu dah....hihihihi
mayan juga dapet pejwan gan
mayan gan
wkwkwwkkw

kampret... ane di kerjain ama TS ny...
dah baca gan dgn versi yg berbeda

keep posting gan
Kriuk kriuk gan
keep post gan jangan dicoba
wah ts suka ngerjain orang ne kayaknya
uda sering baca gan keep posting aja gan
wah ane kena juga di kerjain
paan se gan...

ga lucu n udah sering banget...

dan fakta smuanya ga ada yang benar....

maap ya marah2...abis emang ga ada lucu2nya
he he he udah sering baca..jadi gak nyobain dech


pengen fresh jokes ??? klik disini...pasti

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
Gpp repsol...
Yang penting ane nyengir.
bisa aja nih agan.... jadi
hahahhaa...
maksud agan mirip ini?
Spoiler for Hanoman:
wakwakwakwak kocak banget gan
ada ada aja ente
×