Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011420828/puisi
puisi
KENTUT - Oh....KEntUt... Suara mU halUs dan lEmbut...,Seperti suara burUng pErktUt,bila di tahaN sakit pEruT...,biLa di kEluarkaN bikN riBuT...,-OH KENtut...Engkau brsEmayam di dLm prut...,baU mu harUm sPrti bAngkai sifUt...,eNgkaUlah aNgin riBUt...,kluar dri lUbAng paNtat yg keriput...,kl0 BerBuNyI
PUt..Put..PUT ????
Haha...

bagai mana, cukup mengocok perut anda kan, ketawa nya jgan dalam hati, ketawa aja sekeras2 bila memang lucu. Hehehehehe
Pertamax plus-plus
yang lebih lucu ada gak gan :P

biar mantep ketawanya haha

Coba masuk sini gan jokes yang bikin ketawa ngakak gak nyengir tak
anggap orang gak bisa ketawa haha

Quote:
PEnelitian Google
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11058617

GURU Ber Do'a Anjing pun BERdiri

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11042675
jiahahaha kirain puisi apaan ga taunya puisi tennang kentut

READY STOCK JAKET BASEBALL KASKUS.. STOCK ADA 18 PCS.. MASUK GAN
Wadu wadu kriuk kriuk gan
Tapi tetep keep posting deh puisi
walah ditinggal ke kamar mandi udah direbut juga Pertamax ane
Quote:Original Posted By anakaskuser
walah ditinggal ke kamar mandi udah direbut juga Pertamax ane


ditahan gan atau dipostkan aja buang anunya hehe
wah ane dah pernah baca gan ne puisi
sory ya gan ane gak ngakak

keep posting aja gan
biasa aja gan
ngakak ni gan,, walaupun pernah denger sebelumnya masih tetap aja ngakak gan,,


gagal pertamax
Huahahahakakak TS emang suka kentut ga dari mulut yah dari lutut, ane salut ama burung perkutut bisa kentut




kentut kok di jadikan puisi toh....
TS nya pengamat kentut
ada ada aja
Wahh TS nya suka kentut ne puisi
lumayan gan jokesny...
ane jd ketawak loh !!!



:::



and bonus buat agan atas jerih payahnya :

puisi


jgn lupa mampir di mari gan !!!
wkwkwkwkw....guriiiih banget ini joke .....

kocak abisss gannnn
bisa aja ngelucu nye gan puisi
keren gan puisinya
×