Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011416882/mampir-gan-ngakak
Mampir gan (ngakak)
Selamat pagii agan-agan serta sista saya mau nyoba bikin tread nih maaf kalo garing&moga2 engga langsung aja deh



Saat ditengah malam yg gelap ada 2 pemuda sedang asik-asiknya mengobrol dan menonton film di rumah salah satu pemuda
P1=pemuda ke-1
P2=pemuda ke-2

P1:"uey ganti channel dong masa film nya beginian horor2 bisa kalee..(ngarep diganti)"
P2 pun terdiam sejenak dengan muka nerves serta rasa takut yg di rasa ia mengganti ch tv nya(cklik)
P2:"nah ini baru film daritadi kek kan seru"
P1:"udah kan sekarang lo tonton dah ni gw mau ke belakang dulu ambil minum"
semenjak P2 itu mengambil minum P1 sedang serius2nya menonton film horor kemudia saat bagian film yg seram TIBA2 listrik pun mati(di anjlokin P2) P1 pun tidak berani dan terus2 memanggil P2
P1="errgh...P2 oi P2 lama bener si lo ngambil minum!(dgn nada yang keras)"
Tiba2 ada bunyi deg(P2 menaruh minuman diats meja
tanpa sepengetahuan P1)
P1="aduuhh..bunyi apa itu ?"(sambil trus memanggil P2)
P2="hahahaha gini aja takut(di dalam hati)"
Kemudian tak lama bau yg tak sedap pun mulai datang lantas P2 pun juga ketakutan
P2:"P1 lo dimna?gelap ni!(ketakutan)"
P1:"errgh..gw gw di depan tv"
P2 pun langsung menyalakan listriknya kemudian ia datang menghampiri P1(lagi ketakutan)
P2:"oi P1 lagi ngapaen lo pake nunduk2 segala(ketawa dalam hati)"
P1:"eh itu anu..anu. P2 anu.. Maaf yah sebelumya TADI SAYA NGOMPOL "
P2:"pantesan tadi ada bau tak sedap(masih ketawa terbahak2)



Sekian..
Dengan ini bisa menghibur agan dan sista kalo terhibur bisa atau tinggalkan KOMENG bahkan ada dermawan yg mau kasiih Mampir gan (ngakak)
PERTAMAAXX

baru kali ini dapet pertamaaxxx


waaakak kasian sangking ketakutan tu ngoompol
p1 sok brani tapi malah ngompoll
Hahahaha....lumayan gan
parah amarmpe ngompol
Mayan gan Mampir gan (ngakak)
waakkaka,, sok ide tuh,,
eh belakang2nya ngompol juga.. Mampir gan (ngakak)
mayan gan
jah...ngompol...
tapi lumayan gan
mayan gan
jiahh pake ngompol segala
Agan2 bantu rating Mampir gan (ngakak)
jrakakakakaka saking takut'a sampe ngompol yak
jrakakakakaka saking takut'a sampe ngompol yak
jah..ngompol..
tapi lumayan gan
lumayan disore ini bikin ane
wakakakaka gan
Hahahaha makasih agan2 Mampir gan (ngakak)
Quote:Original Posted By Kaskus.mania21
jah..ngompol..
tapi lumayan gan
makasih gan Mampir gan (ngakak)
Quote:Original Posted By DAGER
wakakakaka gan
sep gan Mampir gan (ngakak)
×