alexa-tracking

Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011416772/mengenang-penampakan-website-jadul-pict-inside
Thumbs up 
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Buka Ini dulu Gan:


Quote:


Spoiler for Google:


Spoiler for Yahoo:


Spoiler for Playboy:


Spoiler for Apple:


Spoiler for Microsoft:


Spoiler for SONY:


Spoiler for NOKIA:



Spoiler for Ericsson:


Spoiler for untuk yg terakhir dlm trit ini:


Spoiler for Tambahan:


Spoiler for komeng2:



Spoiler for sumber:


Quote:



Mampir juga dimari Gan
Spoiler for Trit ane:
kok pictnya ga nongol ya?
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Quote:

ditunggu gan,,, pict nya gede2... belon diedit emoticon-Ngakak

apalagi klo dari HP, kesian hp nya gan emoticon-Ngakak
Bagus gan tritnya.. Ane jadi inget eriksson ane dulu jaman masi buka tutup terus layar sipit emoticon-Big Grin serasa keren deh duluu... emoticon-Rate 5 Star
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Beda banget y gan emoticon-Matabelo
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Keren gan, bdanya webnya skrg lebih elegan dan bewarna kyaknya.
emoticon-2 Jempol
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
hahaa.... google jadul banget ya gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Masih unyu unyu yaa desain nya =D
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Mantabb, ane jd inget pertama kali buka yahoo tampilannya bgini
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
yang jadul yang berkesan gan.. emoticon-Big Grin
wah ane jd nostalgila nih gan emoticon-Ngakak
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
nice..
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
ningalin jejak dulu gan,gak keliatan di hape emoticon-Hammer
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Lycos sama netscape mana gan ?
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Ngakak liat google yg jadul
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Mangstab gan ,ternyata web yg jaman dulu tampilannya jadul banget ya emoticon-Big Grin ,
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
wew itu buktinya kemajuan teknologi yang diiringi dengan kemampuan yang selalu meningkat. Salut emoticon-thumbsup

ane baru liat tuh tampilan kaskus yang dulu banget, masih pakai domain .com pula. Tapi dibawahnya ada tulisan forbidden juga emoticon-Hammer2
Mengenang Penampakan Website jadul [PICT INSIDE]
Tambahan gan biar lebih bernostalgia lagi emoticon-Big Grin

tp kayaknya ada yg lupa
Spoiler for lupa:


Spoiler for DeviantArt:


Spoiler for AMD:


Spoiler for Intel:


Spoiler for Blogspot:


Spoiler for Alexa:


Spoiler for Friendster:


Spoiler for Wikipedia:


Spoiler for Lycos:


Spoiler for netscape:


Ditunggu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Malu
yang sekarang lebih elegan yah...
inget jaman2 SMP jaman baru kenal yang nanya Inet