alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011415534/hati-hati-dalam-memotivasi
Hati-hati dalam memotivasi!!
gue balik lagi nih kali ini joke terbaru hehe

pada suatu sekolah pas sebelum memulai ujian pada esok hari , maka pak sekolah berkata di podium memakai pengeras ke seluruh dalam sekolah "anak-anak sekalian, jika kamu pengen sukses suatu saat nanti , hiduplah hari ini seakan tiada hari esok"

"siap, pak sekolah" jawab anak semua dalam serentak

akhirnya anak-anak pada pulang, namun keesokan harinya , guru-guru pada bingung kok pada kosong dalam sekolah murid-muridnya, padahal hari ini ujian.

karena bingung, akhirnya guru-guru melaporkan bahwa murid-murid pada gak turun sekolah ke kepala sekolah.

dan kepala sekolah memutuskan untuk mencoba mendatangi ke rumah salah satu murid dan bertemu orang tua si murid

"bu, kenapa anak ibu gak sekolah? hari ini ujian loh" tanya kepsek kepada ibu murid

"wah pak kata anakku hari ini libur" jawab ibu

"wah siapa yang nyuruh libur???!! gag ada bu!!!" dan sang kepsek pun sudah emosi

"ini pak coba tanya anak saya nih" lalu datang lah murid tersebut

"kamu jangan coba bohongin orang tua ya, apalagi ujian, gak mau naik kelas apa?" dan emosi semakin gede si kepsek

"lah bapak sendiri yang bilang kalau hari ini libur, buktinya bapak bilang hiduplah hari ini seakan tiada hari esok, karena besok ada ujian , maka saya hidup hari ini seakan tiada hari esok, berarti libur kan?"

"oh iya ya" jawab kepala sekolah dengan tepok cawet muka sendiri

Spoiler for :
hemmmm aanda benar
dan saya pertamax
Quote:Original Posted By Dzykni
hemmmm aanda benar


benar saya suka maen benar gitar #ehh emoticon-Cape d... (S)
Gurunya langsung tengsi th gan emoticon-Ngakak Hati-hati dalam memotivasi!!
Quote:Original Posted By BarenoFloadstar
Gurunya langsung tengsi th gan emoticon-Ngakak Hati-hati dalam memotivasi!!


hooh gan emoticon-Ngakak
Hahaha lumayan bikin ngakak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
threadnya bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
Salah gaul nih murid. HAhahahahah.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak slh paham tuh gan
murid aneh
emoticon-Ngakak
wkwkwk...
kocak gan... emoticon-Ngakak
iya dah . .
Muridnya kebangetan pinter gan emoticon-Ngakak Hati-hati dalam memotivasi!!
Hahaha lumayan bikin ngakak gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Stuju ane gan ...
wkwkkwkwk.. krocol..
NGELAWAK GAN????????
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep posting gan Hati-hati dalam memotivasi!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan