Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011415534/hati-hati-dalam-memotivasi
Hati-hati dalam memotivasi!!
gue balik lagi nih kali ini joke terbaru hehe

pada suatu sekolah pas sebelum memulai ujian pada esok hari , maka pak sekolah berkata di podium memakai pengeras ke seluruh dalam sekolah "anak-anak sekalian, jika kamu pengen sukses suatu saat nanti , hiduplah hari ini seakan tiada hari esok"

"siap, pak sekolah" jawab anak semua dalam serentak

akhirnya anak-anak pada pulang, namun keesokan harinya , guru-guru pada bingung kok pada kosong dalam sekolah murid-muridnya, padahal hari ini ujian.

karena bingung, akhirnya guru-guru melaporkan bahwa murid-murid pada gak turun sekolah ke kepala sekolah.

dan kepala sekolah memutuskan untuk mencoba mendatangi ke rumah salah satu murid dan bertemu orang tua si murid

"bu, kenapa anak ibu gak sekolah? hari ini ujian loh" tanya kepsek kepada ibu murid

"wah pak kata anakku hari ini libur" jawab ibu

"wah siapa yang nyuruh libur???!! gag ada bu!!!" dan sang kepsek pun sudah emosi

"ini pak coba tanya anak saya nih" lalu datang lah murid tersebut

"kamu jangan coba bohongin orang tua ya, apalagi ujian, gak mau naik kelas apa?" dan emosi semakin gede si kepsek

"lah bapak sendiri yang bilang kalau hari ini libur, buktinya bapak bilang hiduplah hari ini seakan tiada hari esok, karena besok ada ujian , maka saya hidup hari ini seakan tiada hari esok, berarti libur kan?"

"oh iya ya" jawab kepala sekolah dengan tepok cawet muka sendiri

Spoiler for :
hemmmm aanda benar
dan saya pertamax
Quote:Original Posted By Dzykni
hemmmm aanda benar


benar saya suka maen benar gitar #ehh
Gurunya langsung tengsi th gan Hati-hati dalam memotivasi!!
Quote:Original Posted By BarenoFloadstar
Gurunya langsung tengsi th gan Hati-hati dalam memotivasi!!


hooh gan
Hahaha lumayan bikin ngakak gan...
threadnya bikin ane
Salah gaul nih murid. HAhahahahah..
wkwkwk slh paham tuh gan
murid aneh
wkwkwk...
kocak gan...
iya dah . .
Muridnya kebangetan pinter gan Hati-hati dalam memotivasi!!
Hahaha lumayan bikin ngakak gan..
Stuju ane gan ...
wkwkkwkwk.. krocol..
NGELAWAK GAN????????
Lumayan
Keep posting gan Hati-hati dalam memotivasi!!
kocak gan
×