Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011415322/dijamin-kocak
Dijamin kocak...
Saat itu ane sama temen" ane 4 orang naik oplet abis pulang dari sekolah.
Dan di oplet or angkot itu ad seorang cewek.

Iseng" saya buka topik pembicaraan di oplet itu :

Saya : Oi cuy, lu dah tau belum kasus yg kemaren lagi hot hot nya??

Temen ane : Ooo.. gw tau tuh. Parah banget emg tuh kasus. Yang cewek lgi sendirian di angkutan umum di perkosa sama 5 orang kan???

temen ane : wah bener itu. Klo gk salah mayat nya gk di temukan pula lagi.

temen ane lgi : Iya cuy... Kejadian nya pas banget nih kek gini nih situasi nya..

*cewek yang sendirian itu duduk di oplet berkata bgini :

cewek : BANG BANG BANG !!!! KIRI BANG !!!!

Turunlah cewek itu, and kami ketawain. Masih jauh kale mba tujuan nya...



99.99% bukan krn pengalaman pribadi.

klo di kasih, terimakasih.

Silahkan liat thread jokes ane yang lain

By : uppg
NO PERTAMAX GAN !!!!

Dijamin kocak...
:
lumayan menghibur gan






mayann gan bikin nyengirr

asikkk...asikk pejwannnn
mejeng ahhh
Untung aja cewenya ga teriak" minta tolong gan,bisabisa dihajar massa gan
Ada2 aja ente gan...
:






iseng amat gan...
mayan juga sambil pekiwan gan
mayan lucu seh
mayan juga mejeng peki 1
lumayang gan buat ngocak perut tengah malam gini
iseng bener dahhh
Quote:Original Posted By simonfx
lumayang gan buat ngocak perut tengah malam gini


Quote:Original Posted By rajamartabak
iseng bener dahhh


ia neh perut ngocok sendiri dari tadi
biasa aja ah gan
si cewek ketakutan gan
wkwkwkwk asli kocak gan
mantep gan threadnya ane demen,hehehe
×