alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011415322/dijamin-kocak
Dijamin kocak...
Saat itu ane sama temen" ane 4 orang naik oplet abis pulang dari sekolah.
Dan di oplet or angkot itu ad seorang cewek.

Iseng" saya buka topik pembicaraan di oplet itu :

Saya : Oi cuy, lu dah tau belum kasus yg kemaren lagi hot hot nya??

Temen ane : Ooo.. gw tau tuh. Parah banget emg tuh kasus. Yang cewek lgi sendirian di angkutan umum di perkosa sama 5 orang kan???

temen ane : wah bener itu. Klo gk salah mayat nya gk di temukan pula lagi.

temen ane lgi : Iya cuy... Kejadian nya pas banget nih kek gini nih situasi nya..

*cewek yang sendirian itu duduk di oplet berkata bgini :

cewek : BANG BANG BANG !!!! KIRI BANG !!!!

Turunlah cewek itu, and kami ketawain. Masih jauh kale mba tujuan nya...
emoticon-Ngakak


99.99% bukan emoticon-Purple Repost krn pengalaman pribadi.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) klo di kasih, terimakasih.

Silahkan liat thread jokes ane yang lain

By : uppg
NO PERTAMAX GAN !!!!

Dijamin kocak...
emoticon-Sundul:
lumayan menghibur gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


mayann gan bikin nyengirr

asikkk...asikk pejwannnn
mejeng ahhh emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Untung aja cewenya ga teriak" minta tolong gan,bisabisa dihajar massa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada2 aja ente gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
emoticon-2 Jempol

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
iseng amat gan... emoticon-Ngakak
mayan juga sambil pekiwan gan
mayan lucu seh emoticon-Ngakak
mayan juga mejeng peki 1 emoticon-Cool
lumayang gan buat ngocak perut tengah malam gini
iseng bener dahhh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By simonfx
lumayang gan buat ngocak perut tengah malam gini


Quote:Original Posted By rajamartabak
iseng bener dahhh emoticon-Ngakak


ia neh perut ngocok sendiri dari tadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biasa aja ah gan
si cewek ketakutan gan emoticon-Takut
wkwkwkwk asli kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol mantep gan threadnya ane demen,hehehe
×