alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011414265/rekruitmen-cia
Rekruitmen CIA
Suatu hari CIA (agen rahasia USA) berniat merekrut seorang pembunuh bayaran untuk melaksanakan misi di Irak. Ada ribuan peserta yang mencoba melamar pekerjaan ini karena tergiur dengan bayaran 1 juta dollar.

Setelah menjalani puluhan macam tes,hanya tersisa 3 orang lagi (2 pria, 1 gadis muda) untuk melewati tes terakhir. Pada tes terakhir ini, setiap kontestan diharuskan membawa pasangannya masing-masing. Lalu seorang agen CIA memanggil pria pertama dan memberikannya sebuah pistol Magnum 52 dan berkata padanya :

"Didalam ruangan didepan kamu ini ada istri kamu yg terikat di atas sebuah kursi. Kamu harus menembaknya!"


Langsung saja si pria lunglai dan mengeluarkan airmata sambil berkata : "Oh,aku tidak sanggup melakukannya,aku terlalu mencintainya.."

Agen CIA : "Oke,kalau begitu bawa istri kamu kembali dan pulanglah kerumahmu,habiskan hidupmu bersamanya dan carilah pekerjaan lain!"

Agen CIA lalu memanggil pria kedua dan memerintahkan hal yg sama. Si pria menjawab : "Oh tidak,saya dan pacar saya akan menikah minggu depan,gila apa kalau kamu nyuruh saya menembaknya!!"

Agen CIA : "Kalau begitu anda tereliminasi,pulanglah dan segerakan pernikahanmu dengannya!!"

Lalu tiba giliran si gadis muda dan dia juga menerima perintah yg sama. Lalu dia memasuki ruangan itu (dimana sudah ada teman laki2nya/pacarnya duduk dengan tangan terikat diatas sebuah kursi). Tak lama setelah dia masuk dan pintu ruangan ditutup, terdengarlah suara gedebak-gedebuk,teriakan,jeritan dan suara benda-benda berjatuhan. 15 menit kemudian pintunya terbuka dan si gadis berdiri didepan pintu sambil mengusap keringat yg bercucuran deras dari wajahnya,lalu berkata kepada agen-agen CIA yg berdiri didepannya dengan pandangan heran :

"Mengapa kalian tidak mengatakan padaku kalau pistolnya tidak ada peluru? Jadi aku tidak perlu bersusah payah memukul mati pacarku!!"

maaf gan kalau repost..hehehe..bagi cendol y gan kalo senang..emoticon-Big Grin
jgn di bata y gan...hahaha
emoticon-Add Friend (S)
sadis banget ni cewe' beneran di bunuh padahal cuma tes emoticon-Blue Guy Smile (S)
keep posting ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
wkwkwkw...koplak gan.jadi dia bener-bener bunuh pacarnya ya gan..padahal harusnya itu cuma ujian...
emoticon-Takut gan punya pacar kayak gitu
lumayan bikin nyengir gan....keep posting yah,,,,
Wkwkwk parah amad gan emoticon-Ngakak Rekruitmen CIA
koplakkk parahhhh itu mahhhh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parahhh emoticon-Takut
tapi wakakaak , kocak banget gan emoticon-Ngakak
ampe ngakak
Itu tp kenapa cowo nya dibunuh gan ? emoticon-Bingung Rekruitmen CIA

Ngakak 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung cuma digebukin emoticon-Hammer (S)
Weqz...sadiz amat tuh cewek gan.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deriienSP
Itu tp kenapa cowo nya dibunuh gan ? emoticon-Bingung Rekruitmen CIA


itu tes doank gan..tapi cewenya ga tau..emoticon-Big Grin
pacarnya serem amat
emoticon-Takut
Hahaha diibunuh beneran gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

malah d pukulin gan emoticon-Big Grin
Nice thread gan emoticon-thumbsup: Rekruitmen CIA
malah beneran dibunuh emoticon-Ngakak
Hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sadis amat tu cewe gan,ga pandang bulu yah.. emoticon-Ngakak
Nice post gan !! Rekruitmen CIA
Itu tp kenapa cowo nya dibunuh gan ? emoticon-Bingung
×