Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011413787/psk-di-hotel--no-bb
PSK di Hotel !!!! (NO BB)
Dalam perjalanan keluar kota, Budi terpaksa harus menginap di sebuah hotel kecil di sebuah kota yang juga kecil.

Malam hari, karena tak tahan lagi akan rasa sepi dan dingin yang mencekam. Budi menelepon resepsionis di lantai bawah.

Budi: “Tolong kirim seorang PSK yang lumayan kemari!”

Istri pemilik hotel yang kebetulan bertugas di meja resepsionis sangat marah mendengar permintaan tamunya, dan dia menyuruh suaminya agar melempar budi keluar dari hotel.

Tapi suaminya keberatan, katanya permintaan budi toh adalah sesuatu yang alami dan tidak merugikan siapapun. Lagi pula, dia tak ingin kehilangan seorang pelanggan yang terbaik.

Istri: “Baik!! Kalau kau tak mau, biar aku yang melemparnya!” kata sang istri sambil berlari ke atas.

Selama kurang lebih 20 menit, terdengar suara berisik di atas. Tak lama setelah itu tampaklah budi terengah-engah menjumpai si pemilik hotel seraya berkata:

Budi: “Boleh jadi perempuan tadi itu memang yang paling lumayan di kota ini. Tapi sayang dia agak bandel, sehingga saya terpaksa memperkosanya.”

Suami: “Hah??!!”

Quote:Protes !!!! Clurit di leher !!!!

Spoiler for ilustrasi:
Sorry gan.... ane PERTAMAX in sendiri ya....

GAGAL pertamax yang pentingg pejwann

mampir disini juga ya gann

Wah gokil gan, kasian suaminya tuh



ebuseeeennnggg malah diperkosa sama budi

READY STOCK JAKET BASEBALL KASKUS KEREN .. STOCK 18 PCS .. MASUK GAN
Haha Kocak gan
Mantabs gan!


Kocak ceritanya!
kocak bener dah gan
wakakakaka salah sap ?
kocak gan ..
hahaha .. gile ada" aje ..

Mayan bikin ane malem2 gan...
pejawen ga yah ane??
hahahahahaha ngakak abis nih ane gan
ngakak gan..
gan tpi kasihan si suami
wakakakaka gan
sih gan.... tapi jangan lupa ya....
wkakakak lumayan bkin malem2 gan

malah sama istri pemilik hotel nya
hahaha ngakak ane gan
uasyeeem....si budi maen sikat aja tuh.
gak ada psk bu hotel pun jadi
Anjrit
Gila bener tuh tamu
dah main g tanya2 PSK di Hotel !!!! (NO BB)
×