alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011413787/psk-di-hotel--no-bb
PSK di Hotel !!!! (NO BB)
Dalam perjalanan keluar kota, Budi terpaksa harus menginap di sebuah hotel kecil di sebuah kota yang juga kecil.

Malam hari, karena tak tahan lagi akan rasa sepi dan dingin yang mencekam. Budi menelepon resepsionis di lantai bawah.

Budi: “Tolong kirim seorang PSK yang lumayan kemari!”

Istri pemilik hotel yang kebetulan bertugas di meja resepsionis sangat marah mendengar permintaan tamunya, dan dia menyuruh suaminya agar melempar budi keluar dari hotel.

Tapi suaminya keberatan, katanya permintaan budi toh adalah sesuatu yang alami dan tidak merugikan siapapun. Lagi pula, dia tak ingin kehilangan seorang pelanggan yang terbaik.

Istri: “Baik!! Kalau kau tak mau, biar aku yang melemparnya!” kata sang istri sambil berlari ke atas.

Selama kurang lebih 20 menit, terdengar suara berisik di atas. Tak lama setelah itu tampaklah budi terengah-engah menjumpai si pemilik hotel seraya berkata:

Budi: “Boleh jadi perempuan tadi itu memang yang paling lumayan di kota ini. Tapi sayang dia agak bandel, sehingga saya terpaksa memperkosanya.”

Suami: “Hah??!!”

Quote:Protes !!!! Clurit di leher !!!!

Spoiler for ilustrasi:
Sorry gan.... ane PERTAMAX in sendiri ya.... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
GAGAL pertamax yang pentingg pejwann emoticon-Cool

mampir disini juga ya gann

Wah gokil gan, kasian suaminya tuh


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ebuseeeennnggg malah diperkosa sama budi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

READY STOCK JAKET BASEBALL KASKUS KEREN .. STOCK 18 PCS .. MASUK GAN
Haha Kocak gan emoticon-Smilie
Mantabs gan!
emoticon-thumbsup

Kocak ceritanya!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bener dah gan emoticon-Big Grin
wakakakaka salah sap ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan ..
hahaha .. gile ada" aje ..

Mayan bikin ane emoticon-Ngakak malem2 gan...
pejawen ga yah ane??
hahahahahaha ngakak abis nih ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngakak gan..
emoticon-Ngakak gan tpi kasihan si suami emoticon-Turut Berduka
wakakakaka emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak sih emoticon-Ngakak gan.... tapi jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (S) ya....emoticon-Big Grin
wkakakak lumayan bkin emoticon-Ngakak (S) malem2 gan emoticon-Embarrassment

malah sama istri pemilik hotel nya emoticon-Embarrassment
hahaha ngakak ane gan emoticon-Ngakak
uasyeeem....si budi maen sikat aja tuh.
gak ada psk bu hotel pun jadiemoticon-Ngakak
Anjrit emoticon-Kagets
Gila bener tuh tamu emoticon-Hammer2
dah main emoticon-Kimpoi g tanya2 PSK di Hotel !!!! (NO BB)