Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011413678/berdebatan-perokok--yang-tidak-perokok-ngakak
berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)
: Perokok
: Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bis*

mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
: Mau rokok mas?
: oooh tidak terimakasih

penasaran, dan bermaksud ingin memberi arahan kepada si supaya tidak merokok,lantas mulailah si mengawali pembicaraan
: sehari habis berapa batang rokok mas?
: Biasanya sih 2 bungkus
: sebungkus harganya berapa mas?
: 10.000
: mas udah berapa taun ngerokok?
: 20 taon
:begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 - 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh !*
: saya juga kasih gambaran!
: silahkan. . .
: anda perokok atau tidak?
: tidak
: LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
: enggak ada

Kalo yang kaga ngerokok kagak kaya,kebangetan....


Maaf gan kalo garing..
Ane cuman ingin menghibur..

yang penting agan n sist bisa terhibur..
yang mau nyumbang cendol, di tunggu keikhlasannya. berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)

berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)


kalo sempet mampir ke lapak ane gan
Pertamax diamankan
Buset dah pertamaxxx saja berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)
Ente ngerokok yah gan???, sama ga ane jg, blom punya mobil juga hehe berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)
hahahaha...gda yang benar tu sama-sama koplak...hahahahaha
xixixi

skak mat
hahahaha...
debat nya kalo gini kaga abis abis..
ane mang bisa klo baca ne crita, tapi sory gan ane dah pernah baca

tapi keep posting aja gan
koplak....
lucu

teruskan gan.....

wkwwkwwk bener banget tuhh


kocakk siii....tapi ... sering baca di brodkast
[IMG]cdn-u.kaskus.co.id/66/5ftbd1a8.gif[/IMG] [IMG]cdn-u.kaskus.co.id/66/5ftbd1a8.gif[/IMG] nice TS gan .. ABIS ABIS BGT
dirokok aja gan

Mau jawab apa juga bingung.hehehe berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)
Quote:berbau ripos gan
Quote:Original Posted By ExtraLarge007
ane mang bisa klo baca ne crita, tapi sory gan ane dah pernah baca

tapi keep posting aja gan
yang penting hapy gan
berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)
Quote:Original Posted By andikaabiansyah
Ente ngerokok yah gan???, sama ga ane jg, blom punya mobil juga hehe

Ane lagi mimpi punya FREED berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)
ane gan berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)
dah pernah baca gan, ane kg ,
keep posting yg lebih lucu gan,,

ne yg lbih dan hampir mirip,,
numpang Lapak gan ::
Spoiler for ngakak:
berdebatan perokok & yang tidak perokok (ngakak)