alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011413617/pantun-kekasih
pantun kekasih
nie gan ada cerita sepasang kekasih yang lagi di mabuk cinta emoticon-Ngakak
sori kalo emoticon-Blue Repost
langsung ke cerita deh gan..

Alkisah dua muda-mudi lagi di mabok cinta, tergoda untuk melakukan " making lope " inilah gayanye mereka berpantun..sebelon ngelakuin niatnye...

cowok : Sayur sop, sayur kacang..kite meking lop nyo
cewe : buah duren di kebon kacang, bawa durex kaga yang...

cowok : Buah lengkeng,buah durian..kaga usah pake sekalian..
cewe : buah kecil, buah kedondong..kalo hamil gimane donk..

cowok : Dateng Koramil, nangkep penodong..kalo hamil gue tinggal pergi dong..
cewe : eh..eh.. dasar cowok buaye..darat luh..yech..!!!
kaga mau tanggung jawab..!!@$*!!?putus..!!putus..!! .

semoga terhibur..
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Blue Guy Smile (S)

Udah pernah baca gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak...
kocak juga sambil pekiwan gan

kocak gannn
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


asiikk pejwannn .... mejeng ahhh .... emoticon-Cool
ikutan mejeng ah... emoticon-Ngakak
Lumayang bikin ngakak gan... emoticon-Ngakak
Ikutan mejeng di Pejwan ah

emoticon-Ngakak
Keep post ya gan emoticon-Big Grin pantun kekasih
beli kacamata lewat pasar subuh
buat apa bercinta kalo tidak sungguh-sungguh
wkwkwkwkkwkk koplak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gan
btw nice share gan
emoticon-Ngakak ane gan

pantun kekasih
pantun kekasih
Quote:Original Posted By abimanyuAstina
nie gan ada cerita sepasang kekasih yang lagi di mabuk cinta emoticon-Ngakak
sori kalo emoticon-Blue Repost
langsung ke cerita deh gan..

Alkisah dua muda-mudi lagi di mabok cinta, tergoda untuk melakukan " making lope " inilah gayanye mereka berpantun..sebelon ngelakuin niatnye...

cowok : Sayur sop, sayur kacang..kite meking lop nyo
cewe : buah duren di kebon kacang, bawa durex kaga yang...

cowok : Buah lengkeng,buah durian..kaga usah pake sekalian..
cewe : buah kecil, buah kedondong..kalo hamil gimane donk..

cowok : Dateng Koramil, nangkep penodong..kalo hamil gue tinggal pergi dong..
cewe : eh..eh.. dasar cowok buaye..darat luh..yech..!!!
kaga mau tanggung jawab..!!@$*!!?putus..!!putus..!! .

semoga terhibur..
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Blue Guy Smile (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ente bisa aja Gan....emoticon-2 Jempol
wakakakakak..
ekekekek...pantunx lebay gan...
Pantun geblek,,, emoticon-Big Grin

...

ijin nyimak gan
Boleh dicoba gan
Quote:Original Posted By ganbatte91
ekekekek...pantunx lebay gan...


pantun lebay banget gan
×