Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011413617/pantun-kekasih
pantun kekasih
nie gan ada cerita sepasang kekasih yang lagi di mabuk cinta
sori kalo
langsung ke cerita deh gan..

Alkisah dua muda-mudi lagi di mabok cinta, tergoda untuk melakukan " making lope " inilah gayanye mereka berpantun..sebelon ngelakuin niatnye...

cowok : Sayur sop, sayur kacang..kite meking lop nyo
cewe : buah duren di kebon kacang, bawa durex kaga yang...

cowok : Buah lengkeng,buah durian..kaga usah pake sekalian..
cewe : buah kecil, buah kedondong..kalo hamil gimane donk..

cowok : Dateng Koramil, nangkep penodong..kalo hamil gue tinggal pergi dong..
cewe : eh..eh.. dasar cowok buaye..darat luh..yech..!!!
kaga mau tanggung jawab..!!@$*!!?putus..!!putus..!! .

semoga terhibur..
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak

Udah pernah baca gan



wakakakakak...
kocak juga sambil pekiwan gan

kocak gannn






asiikk pejwannn .... mejeng ahhh ....
ikutan mejeng ah...
Lumayang bikin ngakak gan...
Ikutan mejeng di Pejwan ah

Keep post ya gan pantun kekasih
beli kacamata lewat pasar subuh
buat apa bercinta kalo tidak sungguh-sungguh
wkwkwkwkkwkk koplak..

ngakak ane gan
btw nice share gan
ane gan

pantun kekasih
pantun kekasih
Quote:Original Posted By abimanyuAstina
nie gan ada cerita sepasang kekasih yang lagi di mabuk cinta
sori kalo
langsung ke cerita deh gan..

Alkisah dua muda-mudi lagi di mabok cinta, tergoda untuk melakukan " making lope " inilah gayanye mereka berpantun..sebelon ngelakuin niatnye...

cowok : Sayur sop, sayur kacang..kite meking lop nyo
cewe : buah duren di kebon kacang, bawa durex kaga yang...

cowok : Buah lengkeng,buah durian..kaga usah pake sekalian..
cewe : buah kecil, buah kedondong..kalo hamil gimane donk..

cowok : Dateng Koramil, nangkep penodong..kalo hamil gue tinggal pergi dong..
cewe : eh..eh.. dasar cowok buaye..darat luh..yech..!!!
kaga mau tanggung jawab..!!@$*!!?putus..!!putus..!! .

semoga terhibur..
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak


Ente bisa aja Gan....
wakakakakak..
ekekekek...pantunx lebay gan...
Pantun geblek,,,

...

ijin nyimak gan
Boleh dicoba gan
Quote:Original Posted By ganbatte91
ekekekek...pantunx lebay gan...


pantun lebay banget gan
×