alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011412525/seorang-wanita-yang-ingin-sekali-operasi-kecantikan

Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan

Seorang wanita berniat ingin menjalankan operasi kecantikan, dan melakukan konsultasi ke dokter di sebuah rumah sakit,

"Apakah operasi ini akan menyakitkan, Dok?" tanya wanita itu.

Dokter menjawab dengan dingin, "Sebenarnya proses oeprasinya tidak menyakitkan. Namun yang menyakitkan adalah pada saat Anda menerima tagihan dari kami..."


Kalo emoticon-Blue Repost "JANGAN KETAWA"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
waduh ane kok gak emoticon-Ngakak ya gan

Seorang Wanita Yang Ingin operasi kecantikan

Selamat mantra anda seperti mantra harry kepelentir
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace



-kempet16-



i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
wah ngejek banget tuh dokter emoticon-Ngakak


Keep posting gan emoticon-Cool
Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
haha penyakit tagihan kronis emoticon-Ngakak (S)
hahaha..emoticon-Ngakak (S),dokter iseng..
sory gan ane cuma bisa nyengir doang emoticon-Big Grin
btw emang klo di dunia kedokteran yg ada hubungannya dgn operasi pasti memerlukan biaya yg gak sedikit.

tapi gpp lah gan keep posting aja emoticon-2 Jempol
hahaha pasti mahal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakv
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkeep posting ganemoticon-2 Jempol
Wih...blm operasi udah dibebanin dengan biaya..

pasti dijamin operasiny gagal gan

Tapi emang besar biaya buat operasi plastik itu gan
hahaha pasti mahal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakv
lumayan lah pejwan emoticon-Add Friend (S)

Nyimak dulu ya gan Oemoticon-Smilie
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk... amat sangat menyakitkan tu gan..
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post gan
Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
wkwkwk mahal tagihan'nya emoticon-Ngakak
yah tagihanya emoticon-Ngakak
Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
waa mahal tu yaa
emoticon-Ngakak kocak banget Gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di