alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011412525/seorang-wanita-yang-ingin-sekali-operasi-kecantikan
Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
Seorang wanita berniat ingin menjalankan operasi kecantikan, dan melakukan konsultasi ke dokter di sebuah rumah sakit,

"Apakah operasi ini akan menyakitkan, Dok?" tanya wanita itu.

Dokter menjawab dengan dingin, "Sebenarnya proses oeprasinya tidak menyakitkan. Namun yang menyakitkan adalah pada saat Anda menerima tagihan dari kami..."


Kalo emoticon-Blue Repost "JANGAN KETAWA"
Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan

izin nampang jokes gan

Quote:[CENTER]:rate5: preman dan abang gorengan :rate5:[/CENTER]
[CENTER]:rate5: pecel lele :rate5:[/CENTER]
waduh ane kok gak emoticon-Ngakak ya gan

Seorang Wanita Yang Ingin operasi kecantikan

Selamat mantra anda seperti mantra harry kepelentir
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
wah ngejek banget tuh dokter emoticon-Ngakak


Keep posting gan emoticon-Cool Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
haha penyakit tagihan kronis emoticon-Ngakak (S)
hahaha..emoticon-Ngakak (S),dokter iseng..
sory gan ane cuma bisa nyengir doang emoticon-Big Grin
btw emang klo di dunia kedokteran yg ada hubungannya dgn operasi pasti memerlukan biaya yg gak sedikit.

tapi gpp lah gan keep posting aja emoticon-2 Jempol
hahaha pasti mahal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakv
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting ganemoticon-2 Jempol

Ngakak 

Wih...blm operasi udah dibebanin dengan biaya..

pasti dijamin operasiny gagal gan

Tapi emang besar biaya buat operasi plastik itu gan
hahaha pasti mahal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakv
lumayan lah pejwan emoticon-Add Friend (S)

Nyimak dulu ya gan Oemoticon-Smilie
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk... amat sangat menyakitkan tu gan..
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post gan Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
wkwkwk mahal tagihan'nya emoticon-Ngakak
Lucu gan... emoticon-Ngakak (S)

emang operasinya ga sakit.... giliran narik duit dr dompet yg berasa banget...

mampir gan

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan
yah tagihanya emoticon-Ngakak Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
waa mahal tu yaa