Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011412525/seorang-wanita-yang-ingin-sekali-operasi-kecantikan
Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
Seorang wanita berniat ingin menjalankan operasi kecantikan, dan melakukan konsultasi ke dokter di sebuah rumah sakit,

"Apakah operasi ini akan menyakitkan, Dok?" tanya wanita itu.

Dokter menjawab dengan dingin, "Sebenarnya proses oeprasinya tidak menyakitkan. Namun yang menyakitkan adalah pada saat Anda menerima tagihan dari kami..."


Kalo "JANGAN KETAWA"
Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan

izin nampang jokes gan

Quote:[CENTER]:rate5: preman dan abang gorengan :rate5:[/CENTER]
[CENTER]:rate5: pecel lele :rate5:[/CENTER]
waduh ane kok gak ya gan

Seorang Wanita Yang Ingin operasi kecantikan

Selamat mantra anda seperti mantra harry kepelentir
lumayan gan,cerita dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
wah ngejek banget tuh dokter


Keep posting gan Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
haha penyakit tagihan kronis
hahaha..,dokter iseng..
sory gan ane cuma bisa nyengir doang
btw emang klo di dunia kedokteran yg ada hubungannya dgn operasi pasti memerlukan biaya yg gak sedikit.

tapi gpp lah gan keep posting aja
hahaha pasti mahal v
keep posting gan

Ngakak 

Wih...blm operasi udah dibebanin dengan biaya..

pasti dijamin operasiny gagal gan

Tapi emang besar biaya buat operasi plastik itu gan
hahaha pasti mahal v
lumayan lah pejwan

Nyimak dulu ya gan O
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk... amat sangat menyakitkan tu gan..
Lumayan
Keep post gan Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
wkwkwk mahal tagihan'nya
Lucu gan...

emang operasinya ga sakit.... giliran narik duit dr dompet yg berasa banget...

mampir gan

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan
yah tagihanya Seorang Wanita yang ingin sekali operasi kecantikan
waa mahal tu yaa
×