alexa-tracking

Waspadai Demodex, Parasit Perusak Kulit (Must see)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011411346/waspadai-demodex-parasit-perusak-kulit-must-see
Waspadai Demodex, Parasit Perusak Kulit (Must see)
Bismillahirrohmanirrohim...

Awalnya ane liat siaran di tv,gan.Tentang berapa masalah n penyakit pada wajah. Salah satunya adalah penyebab jewarat tahunan dan kerusakan kulit yang fatal yang disebabkab bakteri DEMODEX. Karena mininmnya informasi dan durasi yang ditampilkan akhirnya ane coba2 buka google.Dan ternyata sama, di google sedikit juga informasi yang didapat padahal ini penting.Setelah 2 jam searching akhirnya nemu juga.Berikut sedikit infonya gan.Semoga bergunaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

LANGSUNG GAN...
indosiar.com, Jakarta-Pemakaian barang pribadi secara bersama dengan orang lain ternyata menjadi jalan utama penularan penyakit dari kulit manusia demikian pula dengan parasit bernama demodex.

Demodex adalah sejenis parasit yang berdiam dalam kantung rambut atau kelenjar minyak dibawah kulit tubuh manusia. Disebut kutu selain karena ukuran tubuhnya amat kecil hanya sepertiga hingga dua pertiga rambut manusia juga karena bagian atas tubuhnya menyerupai kutu dengan banyak kaki dan ekor mirip cacing. Bila dibiarkan dan hidup bersama bakteri, parasit yang hidup dengan menyerap nutrisi dalam kulit ini akan meresap pembuluh darah. Akibatnya pada kulit akan timbul jerawat, flek, bintik-bintik hitam dan pembesaran pori-pori sehingga permukaan kulit menjadi tidak rata dan menimbulkan kerutan. Pada kulit kepala menyebabkan ketombe, rambut kasar dan rontok.

Spoiler for TERSANGKA DEMODEX:


Penyebab jerawat
Demodex ini pula yang sering kali menyebabkan wajah berjerawat terus menerus meski sudah diberi obat anti jerawat. Sebab secara tak langsung, obat atau berbagai krim wajah justru menjadi makanannya.
Demodex dapat hidup sebagai parasit dimana saja di kulit tubuh manusia, tetapi lebih banyak terdapat di wajah yang memiliki banyak kelenjar minyak. Waktu kita tidur pada malam hari, Demodex keluar masuk dari dalam kulit dan berjalan dangan kuku yang tajam, sehingga meninggalkan bekas di permukaan kulit. Oleh karena itu, pada saat bangun pagi hari, wajah nampak kasar dan kotor. Gerakan Demodex dapat menyebabkan kantong rambut dan pori-pori membesar. Kotorang yang dikeluarkan demodexlah yang membuat timbulnya jerawat dan karena obat krim yang dioleskan menjadi makanannya pulalah yang menyebabkan krim jerawat bekerja tidak makasimal.
Demodex hidup dilapisan dermis yang berada dikedalaman 2-3 mm di bawah episermis dan menggerogoti kolagen dan elestin yang merupakan komponen peting lapisan dermis. Demodex menggerogoti nutrisi yang ada pada lapisan dermis sehingga melemahkan kemampuan penyembuhan mandiri.

Spoiler for RUMAHYA DEMODEX:


Merusak kapiler darah dan mengurangi
kemampuan sel kulit beregenerasi

Kulit mempunyai kemampuan untuk memperbiki sel. Bila kulit terluka, kulit yang memiliki kemampuan memperbaiki selnya kuat akan cepat pulih.Yang memberi cahaya dan elastisitas adalah kolagen dan elastin. Komponen ini dihasilkan oleh dermis. Hormon secara aktif dihasilkan sebelum usia 20-an, kedua komponen tersebut juga dibentuk secara aktif. Sesudah itu komponen tersebut mulai berkurang sehingga elastisitas kulit berkurang, kulit menjadi berkeriput.
Sedangkan kulit yang kemampuan regenerasinya lemah, akan bernanah dan kondisinya semakin memburuk. Demodex juga menyerap nutrisi, merusak kapiler darah sehingga dapat menyebabkan jerawat, bintik-bintik, flek-flek dan noda-noda hitam. Hal itu akibat gejala lemahnya sel-sel kulit dan Demodex memperparah keadaan tersebut.

Spoiler for AKIBAT DEMODEX:


Spoiler for TERNYATA DAN TERNYATA:

Demodex bisa ditularkan dari atau ke hewan.Bahaya bgt gan..Tinggal klik di google byk bgt gambarnya gan.

Pencegah dan penyembuhan
Kita pun bisa jadi sudah terkana bakteri demodex gan.Tapi mungkin karena imun masing2 orang berbeda jadi masih dalam batas wajar jerawat yang diderita. Kalo mikir sendiri ane jadi takut juga gan.Tapi jangan kawatir.yuk lanjut bacanya gan...
Menurut pakar obat-obatan Yuri Angelina, untuk penyembuhan gunakan berbagai bahan yang mengandung DEMOCIDIN yang terkandung di lidah buaya atau royal jelly. Namun menghambat pertumbuhan demodex dalam kulit sejak dini lebih disarankan. Cukup dengan meningkatkan kesehatan diri dan keluarga sertan menghindarkan pemakaian barang-barang pribadi seperti handuk atau sarung bantal secara bersama-sama. Penggunaan obat-obatan hormon sebaiknya dikurangi karena dapat meningkatkan aktifitas demodex dalam tubuh.Inget ngga gan diatas tadi,krim jerwat kita aja dimakan ama demodex..rakus amat gan.
Nah, mari agan2 sekalian. Mulai dari sekarang kita tingkatkan kebersihan di diri kita.Bukan hanya unutk mencegah demodex aja tapi juga dari biang penyakit yang lain. Ingat ngga gan...KEBERSIHAN ITU SEBAGIAN DARI IMAN.
Sekian dan terima kasih. Semoga berguna..

Ngga nolak dikasih cendol gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

MUST SEE (ucapan tengkyu utk yang udah singgah)
Kalo mau liat silahkan. Kalo ngga mau jgn.Kalo ngga suka jgn diliat. Kalo suka tinggalkan komen emoticon-Smilie
wah,kayak uget-uget ya gan emoticon-Takut
Quote:


uget2 itu apa gan??hehehe..

btw anda pertamax gan...
KASKUS Ads
aduh amit2 dah jgn ampe kena demodex coz ane dah cukup jrawatan emoticon-Frown
Waspadai Demodex, Parasit Perusak Kulit (Must see)
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut






Quote:
aw aw aw ngeri banget emoticon-Takut




Tahukah Agan TS bahwa selain Priyatin meninggalkan komen,
Priyatin juga meninggalkan * 5 di trit TS


Mampir ke trit ane gan

Spoiler for :
Quote:


thankz agan priyatin dah komen n rate bintang 5 nya...hehe...

ane meluncur ke trid agan...
up dulu gan...

ini juga bagus gan..

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
uppp gan...

ini juga bagus gan..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11386465
sundul gan...

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
sundul gan...

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
sundul gan..monggo diliat vidio ane gan...

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
sundul lagi gan..
sundul gan..

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
kok sepi ya....

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
up gan..

ini vidionya
http://www.youtube.com/watch?v=prd9j...eature=related
up gan....

liat ini juga gan...bagus

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
http://www.youtube.com/watch?v=prd9j...eature=related
up gan...di rate ya..
up gan...

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
up gan.... nie vidionya gan

http://www.youtube.com/watch?v=qdvU4rYOBAw
×