Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011410840/mitos-jongkok-bila-dikejar-anjing-salah-besar
Mitos jongkok bila dikejar anjing (Salah Besar)
Alkisah ada seorang anak ingusan pulang dari sekolahnya dengan bejalan kaki. Saat lewat depan rumah yang punya dogi super seram c anak pun mulai ketakutan. Gmane caranya yey lewat dengan selamat. Berikut dialog si anak ingusan + dogi super seram


AI = Anak Ingusan
DSS = Dogi Super Seram

AI = Masya alloh, ada anjing galak euy, gimana lewatinnya ane :
dogi super seram mulai mengawas awas ci bocah
DSS = Asoy geboy, mangsa empuk nih..
AI = Oh, iyah.. kata orang sih kalo anjingny ngejar tinggal jongkok aja, tar pasti brenti ngejar si anjingnya. Ane kudu siap2 jongkok brarti kalo tu dogi ngejar.

Dan ci anak ingusan pun melangkah pelan-pelan sambil baca ayat kursi..
DSS = Ngelwat juga ni bocah, wa takut takutin dulu dengan gonggongan seram ahh.. GOOGGG GOOGGG GRAAAUUUWWW GOOGGG:
AI = Hadohh, dah mulai bersuara tu dogi, bntar lagi pasti ngejar. ane harus siap2 jongkok pokonya.
DSS = Beuh, tetep brani lewat, wa sikat juga ni bocah.. (Lari dengan penuh nafsu)
AI = Ahhh, ngejar juga akhirnya, huuuuppp (si anak ingusan jongkok)

Ternyata si dogi langsung berenti ngejar. Dan ikut duduk di dekat si bocah yang lagi jongkok

AI = Ahahahahah, napa lo ga jadi ngejar wa dog??
DSS = Eheemm.. Gini2 juga ane dogi yang taat agama, ane lagi baca doa sebelum makan dulu nih.. Siap siap aja lo yeyy

AI = TOOBBAAATTT (Dan akhirnya Anak ingusan di ganyang Dogi super Seram)

Hapunten mun ieu thread repost atawa garing siga kurupuk.. Ulah di tenggor ku bata nya
reserved
Wkwkwkkw, dogie mana tuh bisa doa sgala
huahaha
lucu gan
memang benar salah besar gan
:Rate5
Quote:Original Posted By maksiad
Wkwkwkkw, dogie mana tuh bisa doa sgala


Dogi nya ikut pasantren kilat gan
Quote:Original Posted By jamurkres
huahaha
lucu gan

Heheh tengkyu gan
yah ane sering bgt nemu tread yg intinya ginian gans
wkwkwkw...doginya bener-bener rajin doa juga ya...
dogienya gaul gan..
Quote:Original Posted By satriiyoox
yah ane sering bgt nemu tread yg intinya ginian gans

Maap kalo repost, ane nubi tulen jangan di bata ya
gan, MEJENG dulu di pejwan

NITIP LAPAK GAN

Di jaminMitos jongkok bila dikejar anjing (Salah Besar) dah gan
Quote:MAMPIR GAN DI TREAD ANE
Spoiler for my thread:
Quote:Original Posted By Benjocurut
wkwkwkw...doginya bener-bener rajin doa juga ya...

Bokap nyokap nya soleh dan solehah gan, ngedidik anaknya rajin beribadah
Sepinya..
doggnya siapa itu bisa baca doa
Quote:Original Posted By WiyuwiSport
doggnya siapa itu bisa baca doa

hahahah, ga tau ane juga gan
hahaha,, ternyata si dogi :maho .. hahaha,, masak bisa beneran gan??
keep posting gan....

mayan juga gan jokes ente ane ampe
×