Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011408021/tribute-to-lagu-anak2-ga-boleh-ngakak
tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak)
Asli nih gan ini nggak repost sama sekali di jamin, ini baru ane ciptain..

tolong di hargainn yahhh.. agan2 semua yg baik,

sambil dinyanyiin ya gan.

Si Bomer anak nakal suka mencuri ketimun ayo lekas di kurung jangan diberi ampun .
Si bomer anak nakal suka mencuri beha tetangga ayo lekas di kurung di kandang ayam tetangga.
Si bomer anak anak nakal suka mencuri sepatu, lalu di cium-cium itu bau sepatu tetangga.
Si bomer anak nakal suka mencuri hati anak gadis ayo lekas di kurung kita jadikan dia anak gadis hihihihi..

aku punya anjing kecil kuberi nama helli,
dia senang berlari-lari sambil makan kuaci,
heli ..! Guk,guk,guk
Kemari ..! Guk,guk,guk.
ayo lari-lari.
heli ..! Guk,guk,guk
Kemari ..! Guk,guk,guk.
aku minta kuaci..


Hari ini kita puasa dijalankan karna ga punya duit, kita puasa kaga berbuka, lanjutkan sampai besok
Puasa-puasa tiap hari tapi ga berbuka-buka, bisa mati…

sekian.

atu lagi gan. judulnya abang tukang baso Do=G

sambil dinyanyi'in ya gan

Agan tukang cendol mari2 sini saya minta dikasih.
ngak mau bata ngak mau bata, saya maunya cendol,
komeng juga boleh ngerate apa lagi yg penting agan kasih.
mau mau 4 bintang, mau 5 bintang,
ucapkan terima kasih,
reff :
cendol ijo, gunanya reputasi
bata merah tolong jangan di kasih
saya ingin semua partisipasi
bintang lima terima kasih lagi..
Pertamax ga yah?
Quote:Original Posted By Leon27
Pertamax ga yah?


pertamax coyy..
rate donkk..
ijin
ijin nyimak juga ya gan,
keep posting
si ts pencipta lagu nih.
tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak)
Quote:Original Posted By ogutemail
si ts pencipta lagu nih.
tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak)


iya saya suka bikin laguu, klo mo di bikinin bisa, tinggal pesen aja mo lagu tentang apa..
kocak abis gan
ayo ayo di up-di up,,::::::::
sepi,,malumalumalumalu

lumayan kratif juga sista satu ini
Lumayan kreatif gan...
beneran lucu gan, mangstab keren abiz
top bgt tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak)
tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak)

ane gak ngakak gan. cuma nyengir


tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak)







yg kopi komen ane = maho :mahos
tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak) tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak) tribute to lagu anak2. (Ga Boleh Ngakak)

boleh

boleh lah ...
Bolehlah gan. Lumayan bisa bikin nyengir.
kwkwkwkwkkw ane gan

izin dulu dah sakit perut ane baca tread ente


TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
anehh ya ...
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan