alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
menyirami tanaman saat...?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011405514/menyirami-tanaman-saat

menyirami tanaman saat...?

maaf kalo ini repost
emoticon-Blue Repost
bagi yang belom baca aja

emoticon-Ngakak

suatu sore saat musim kemarau sepasang suami istri duduk di saung kebunnya

tiba2 si suami menyuruh istri menyirami tanaman

suami:"nyi, sirami tanaman cabe kita biar bagus!"

istri;"iyah kang"

sang istripun bergegas, ketika sedang menyirami cabenya tiba-tiba turun hujan

istri:"kang hujan!bagaimana ini ?"

suami:"repot amat sih nyi, pakai payung dong"

istri:"haah?#@%$$^^"

emoticon-Ngakak

sekian gan semoga terhibur

:2thumbub

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Pertamax



keep posting gan , ane bantu emoticon-Rate 5 Star
masih emoticon-Bingung ane gan..
awkawkakwkkawk emang klo ujan masih kurang ya air nya sampe masih dsiram juga ketika ujan emoticon-Ngakak







menyirami tanaman saat...?
Say No To Bot
menyirami tanaman saat...?
mungkin takut sakit kali gan makanya disiram lagi ...........

emoticon-Maluemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ane bantu emoticon-Sundul Up gan
gak ngerti dah
wkwkwk masih ujan ttp aja disiramin
wkwkwk..koplak tuh gan...ngapain pakai disiram lagi kalo udah ujan...
walah koplok .. hujan kq pake di siram lagi emoticon-Ngakak (S)
kyknya repost gan emoticon-EEK!:
hehehe... yah ga salah juga tuh suami yah.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak bgt gan
keep posting emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


itulah yang jadi biki bego and ngakaknya

emoticon-Ngakak
lumayan gan buat nyengir...keep posting yah...
Setelah siram cabe, siram suaminya juga ya. emoticon-Ngakak
sama sama oon tuh , ngapain juga istrinya tanya emoticon-Ngakak
sama-sama oon tuch suami istri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes juragan emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Ngakak masa payung gan....
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di