Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011405514/menyirami-tanaman-saat
menyirami tanaman saat...?
maaf kalo ini repost

bagi yang belom baca aja



suatu sore saat musim kemarau sepasang suami istri duduk di saung kebunnya

tiba2 si suami menyuruh istri menyirami tanaman

suami:"nyi, sirami tanaman cabe kita biar bagus!"

istri;"iyah kang"

sang istripun bergegas, ketika sedang menyirami cabenya tiba-tiba turun hujan

istri:"kang hujan!bagaimana ini ?"

suami:"repot amat sih nyi, pakai payung dong"

istri:"haah?#@%$$^^"



sekian gan semoga terhibur

:2thumbub

Pertamax



keep posting gan , ane bantu
keep posting ajah yah gan...

mumpung masih pejwan...

ijin numpang TS gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=532726234
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=536587532
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=525923800
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=536850698
insya allah gan
masih ane gan..
awkawkakwkkawk emang klo ujan masih kurang ya air nya sampe masih dsiram juga ketika ujan







menyirami tanaman saat...?
Say No To Bot
menyirami tanaman saat...?
mungkin takut sakit kali gan makanya disiram lagi ...........

::::
ane bantu gan
gak ngerti dah
wkwkwk masih ujan ttp aja disiramin
wkwkwk..koplak tuh gan...ngapain pakai disiram lagi kalo udah ujan...
walah koplok .. hujan kq pake di siram lagi
kyknya repost gan :
hehehe... yah ga salah juga tuh suami yah..
kocak bgt gan
keep posting
ane bantu
Quote:Original Posted By Benjocurut
wkwkwk..koplak tuh gan...ngapain pakai disiram lagi kalo udah ujan...


itulah yang jadi biki bego and ngakaknya

lumayan gan buat nyengir...keep posting yah...
Setelah siram cabe, siram suaminya juga ya.
sama sama oon tuh , ngapain juga istrinya tanya
sama-sama oon tuch suami istri
nice jokes juragan
×