Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011403116/cerita-sangat-ngakakngga-ngakak-ane-beli-planet-jupiter
cerita sangat ngakak[ngga ngakak ane beli planet jupiter]
suatu hari seorang Ustadz pulang dari mesjid melewati pepohonan rimbun dan sepi., tiba" Kuntilanak muncul dengan menakut nakuti ustadz tersebut... karena ustadz kaget dan berteriak : "Ya ALLAH lindungilah aku dan hancurkan setan ini..."
lalu tiba tiba Kuntilanak menjawab: "Mulai deeeh... Lebayyy...,dikit dikit langsung ngadu.., orang cuman bercanda doang ........ piss ya...????



sekian dan terima kasih

Ijin Nyimak gan
Walah dah sering di post gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
cerita sangat ngakak[ngga ngakak ane beli planet jupiter]


Quote:Original Posted By Benjocurut
Ini Asli loh gan...bukan Sotosop...Sumpeh..Ane ZUZUR...
Spoiler for DEWA PERTAMAX:

Salut lah buat Dewa Pertamax..



Berikut Link Threadnya gan
"gantiSel"
udah pernah gan
kuntilanakny bego....
konyol....
dah sering baca
keep posting gan
ya Allah...knapa tread ini banget...
baru tau klo ada setan yang bisa ngomong alay...hahahaha
kyaknya dah pernah bca gan
ga lucu2 amet
sana lu terbang ke jupiter :
lucu bgt gan...
Udah sering banget gan...
uda pernah dgr gann... repost2repostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepostrepost


kuntinya aneh gan
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu

mantap lah klo gt... hahaha cerita sangat ngakak[ngga ngakak ane beli planet jupiter]
huhahahahaha, keep posting gan
haha kocak gan
×