Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011402735/kisah-3-pemuda-yang-tersesat-di-hutan
kisah 3 pemuda yang tersesat di hutan
cerita tentang 3 pemuda yang tersesat di hutan

ada 3 pemuda yang sedang melakukan penelitian tanaman langka di hutan
karna ke asikan meneliti tanaman langka tsb mereka sampe ke malaman , ketika mereka mau pulang ternyata mereka lupa kemana arah pulang maklum<gelap>.
akhir nya mereka terpaksa bermalam di hutan...
saat membuat tenda untuk bermalam.. tiba tiba di semak2 muncul orang2 primitif lengkap dengan senjata panah, dan sumpit, mereka menangkap ke3 pemuda tsb. ternyata mereka adalah orang2 kanibal yang hendak memakan ke 3 pemuda tsb. sontak ke 3 pemuda tsb merasa ketakutan.
karna mereka tak ingin di makan akhirnya ke 3 pemuda tersebut melakukan negosiasi dengan ketua orang primitip tsb,
salah 1 pemuda :"apapun akan kami lakukan utk kalian, aslkan kami jangan di makan,
ketua : baik lah kami tidak akan memakan kalian asal kan kalian bawakan aku 10 buah apa saja
salah 1 pemuda ; untuk apa tuan
ketua : sudah lakukan saja jangan banyak tanya
salah 1 pemuda :baik tuan
mereka di lepas oleh si ketua tsb, di dampingi orang primitip
ke3 pemuda itu pun bergegas mencari 10 buah utk di persembah kan pada sang ketua
akhirnya pemuda pertama pun datang dengan membawa 10 buah apel
dengan gembira dia persembah kan buh apel tsb,
pemuda ke-1 : ini ketua saya bawa kan buah apel utk anda
ketua : bagus sekarang masukin ke 10 buah itu ke dalam perut mu melalui lubang anus
pemuda ke-1 : dengan terkejut <apa mana mungkin tuan>
ketua : ayo jangan banyak perotes kalau kim tida berhasil saya pancung kamu
pemuda ke-1 : baiklah tuan

dengan terpaksa pemuda itu pun memasukan apel2 yg di bawa,y ke dalam perut<melalui anus tentu nya>
baru apel yang ke-7 si pemuda itu udah ga sanggup melanjutkan ke apel yg ke 8 akhirnya pemuda itu pun di pancung.

si pemuda pun datang, yg pertama pemuda pun di perintah kan hal yang sama dia beruntung karna yang di bw nya adalah 10 buah cery pasti lah lebih mudah memasukan nya...
di masukan lah satu persatu cery tsb. sewaktu dia mau measukan cery yang ter akhir cery tsb keluar lagy .. akhir nya dia di pancung juga oleh ketua kanibal tsb

di akherat pemuda ke-1 n ke-2 bertemu dan saling ngobrol<curhat>
pemuda ke-1 :, emang kamu bawa buah apa kok sampe di pancung
pemuda ke-1 : aku bw 10 buah apel jelas lah aku di pancung masa di suruh di masukin ke perut lewat lubang anus.. susah lah .. aku cuma bisa masukin 7 buah
pemuda ke 2 : OH... AKU juga sama bw 10 buah
pemuda ke-1 : emang buah apa yang kamu bawa
pemuda ke-2 : aku bw buah cery
pemuda ke-1 : lho.. ko .. bukan nya gampang tuch
pemuda-ke2 : emang gampang sih hampir ja aku berhasil pas masukin yang terakhir ga kerasa keluar lagy
pemuda ke-1 : ko bisa keluar lagi emang knp
pemuda ke-2 : ga kuat nahan ketawa jd ga kerasa tuh buah keluar lagi
pemuda ke-1 : knp kamu ketawa
pemuda ke-2 : gimana aku ga ketawa aku lihat teman kita<pemuda ke-3> dia baw buah DURIAN gimana masukin nya..... hahahahaha

garing yach gan... biarin lah
PERTAMAX diamankan...
yang d bawah ane :maho
sory gan kayanya ente tapi yang penting ane bisa kisah 3 pemuda yang tersesat di hutan
parah tu yang bawa buah durian
bisa ancur tu anus
Quote:Original Posted By wisyem
parah tu yang bawa buah durian
bisa ancur tu anus


haha ... jebol gan

Quote:Original Posted By cekasonline
sory gan kayanya ente tapi yang penting ane bisa kisah 3 pemuda yang tersesat di hutan

bukan GW ... bukan nya loe yang bw buah durian nya yach...hahaha
Quote:Original Posted By chan21
PERTAMAX diamankan...
yang d bawah ane :maho

sip tnks gan
REpsoll deh kyknya gan
Quote:Original Posted By SpartaNBLues27
REpsoll deh kyknya gan


apaan repsoll... gak ngerti..??
Quote:Original Posted By rangga.s


apaan repsoll... gak ngerti..??


Repsol itu merk oli gan
kisah 3 pemuda yang tersesat di hutan


walapun repsol gan,,,
laen kali buat diri gan,,, buar bangga,,,
Quote:Original Posted By Jatirtd
Repsol itu merk oli gan
kisah 3 pemuda yang tersesat di hutan


Quote:Original Posted By Ganggon


walapun repsol gan,,,
laen kali buat diri gan,,, buar bangga,,,

teu ngarti ah bahasana mklum pemula
sepertinya repost gan
Lumayan bikin senyum gan. Ni cerita uda banyak modifnya ternyata. Uda sering denger dari dulu.
Quote:Original Posted By velonscy
Lumayan bikin senyum gan. Ni cerita uda banyak modifnya ternyata. Uda sering denger dari dulu.


Quote:Original Posted By tha313
sepertinya repost gan


haha... yang penting bikin ngakak... ya kan
koplak banget itu yang bawa durennn...hahahahahahaha
udah sering baca gan..
Quote:Original Posted By cincanambung
koplak banget itu yang bawa durennn...hahahahahahaha

hahah jebol2 tuch anus
Quote:Original Posted By chrystz
udah sering baca gan..

bagus lah klo gitu gw cuma mw infoin aja.
yaaahhhhhhh dapet lah dikit kocakknya
repost gan... tp ttep bisa bikin

Spoiler for Mau Tau Arti Repost?:
wwedeeew....jokenya heboh banget .....