Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011401581/ngakak-gan-7-kalimat-bb-bb
Ngakak gan! 7 kalimat bb++ [bb+]
Moga gak TUNGGU DULU GAN!!! Inget dulu ya gan, ane minta ya gan jangan di , n mohon di ya gan

Oke, langsung dimulai aja gan
1. Ku masukki sesuatu batang yang panjang ke lubang nan sempit itu, terasa basah basahnya, dan wowww, enak sekali ngupil waktu ingusan!!!

2. Tante tante itu mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, dan...,,,, WOW! Keluarlah benda putih itu, ternyata, Bu lusi lah yg menang arisan

3. Ce: tuhkan gara gara kamu, jadi keluar cairan...
Co: maaf ya beb, kamu ketularan aku ingusan...

4. Ku angkat benda bulat itu terlalu lama, dan otot pun menjadi tegang, beratnya ngangkat barbel 50kg

5. Seorang perempuan duduk telanjang didepanku, dan diapun mulai berkata "papaa... Pipisnya udah selesai..."

6. Ce : sayang, lebih cepet donk genjotnya sayang...
Co : iya, sabar ya sayang, ehh!!!
Mereka berduapun hampir nabrak orang dengan sepeda nya

7. Ce: sayang, kok lama banget sih keluarnya? Aku udah capek nih nunggunya
Co: maaf ya sayang, tadi dihukum sama dosen 2 jam




Jangan bata ya gan
kaya nya dahh gan...

kocak gan,tapi ada sebagian yg udah pernah baca, tapi kocak dah..

mampir sini yg lucu2 juga gan..
Wakakaka gan genjot terus sepedanya Ngakak gan! 7 kalimat bb++ [bb+]
Quote:Original Posted By chinow
kaya nya dahh gan...


Repost ya gan? Sorry gan, ane belom ngecek :
repost gan... but keep posting yang lain ...







INFO GRETONGAN TELKAMPRET TERBARU
lumayan sering muncul yg ini gan


pengen fresh jokes ??? klik disini...pasti

Pola Pikir HABIBIE
MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
mayan gan, keep posting dah
Banyak yang repost gan...
mantap yah gan sesuatu banget...
keep posting gan
asli gan ngakak ane
really funny Ngakak gan! 7 kalimat bb++ [bb+]
Bikin ngakak semua. Nyenggol BB dikit.
nih gan...

Quote:Original Posted By Demasterrr
Moga gak TUNGGU DULU GAN!!! Inget dulu ya gan, ane minta ya gan jangan di , n mohon di ya gan

Oke, langsung dimulai aja gan
1. Ku masukki sesuatu batang yang panjang ke lubang nan sempit itu, terasa basah basahnya, dan wowww, enak sekali ngupil waktu ingusan!!!

2. Tante tante itu mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, dan...,,,, WOW! Keluarlah benda putih itu, ternyata, Bu lusi lah yg menang arisan

3. Ce: tuhkan gara gara kamu, jadi keluar cairan...
Co: maaf ya beb, kamu ketularan aku ingusan...

4. Ku angkat benda bulat itu terlalu lama, dan otot pun menjadi tegang, beratnya ngangkat barbel 50kg

5. Seorang perempuan duduk telanjang didepanku, dan diapun mulai berkata "papaa... Pipisnya udah selesai..."

6. Ce : sayang, lebih cepet donk genjotnya sayang...
Co : iya, sabar ya sayang, ehh!!!
Mereka berduapun hampir nabrak orang dengan sepeda nya

7. Ce: sayang, kok lama banget sih keluarnya? Aku udah capek nih nunggunya
Co: maaf ya sayang, tadi dihukum sama dosen 2 jam




Jangan bata ya gan


hahha ngkak ane bcanya pertama bca kga nahan pas tw
DEMAS !

NUMAYAN BIKIN

keep posting yak..




ane numpang lapak gan

Pasti dijamin ngakak

Quote:
tempat makan kesayangan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12243419

bedanya indo sma luar ngri
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12243836

bener apa bener
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12275253

masuk gak nyesel
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12275886
DEMAS !

NUMAYAN BIKIN

keep posting yak..

ane numpang lapak gan

Pasti dijamin ngakak

Quote:
tempat makan kesayangan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12243419

bedanya indo sma luar ngri
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12243836

bener apa bener
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12275253

masuk gak nyesel
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12275886
walaupun repost,,tp lumayan wat hiburan malam, ahahaha..
no 5 plg kocak
kocak gan