alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011400205/anak-kost-barang-apa-yang-sering-hilang
Poll: Barang Apa yang Sering Hilang??

This poll is closed - 29 Voters

View Poll
PULPEN 31.03% (9 votes)
KOREK 17.24% (5 votes)
FLASHDISK 6.90% (2 votes)
ROKOK 20.69% (6 votes)
DAN LAIN LAIN.. 24.14% (7 votes)
[anak kost] barang apa yang sering hilang.
cuma share aja gan :


Sebagai anak kost ..


Barang apa yang sering hilang di kamar anda ,,...


Silahkan di poll aja .. :d


1. PULPEN

[anak kost] barang apa yang sering hilang.

2. KOREK

[anak kost] barang apa yang sering hilang.

3. FLASHDISK

[anak kost] barang apa yang sering hilang.

4. ROKOK

[anak kost] barang apa yang sering hilang.

UPDATE :

5. SANDAL JEPIT
[anak kost] barang apa yang sering hilang.


DAN LAIN LAIN .... emoticon-Najisemoticon-Najis


mampir trit ane gan :!!!

[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10784513[B] TES KEBIJAKSANAAN!! [/url]

[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9850161[B] Orang-orang kidal yang membuat sejarah!! [/url]


[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10962430[B] [VIDIO] MONYET NGAKAK!! [/url]

[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10905995[B][VIDIO] EKSPRESI ORANG KETAKUTAN! [/url]

[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9861010[B] [VIDIO] ANAK BAYI NGELAWAK!! [/url]

[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=542452939#post542452939[B] [INSPIRASI] JIKA KITA MEMPUNYAI 4 ISTRI [/url]



LAPAK KAOS DISTRO LAINNYA emoticon-army


Quote: KAOS NATIONAL GEOGRAPHIC

KAOS CAMERA LOVER

KAOS ANDROID

KAOS KEEP CALM

KAOS TRAVELLER

KAOS 9GAG SERIES

KAOS PREMIER LEAGUE

KAOS BASKETBALL

KAOS CAR,VESPA,VW KODOK

KAOS SPECIAL ANIME
Quote:Original Posted By Tukang.Makan
wawawamwjkakwawa

Kenapa gan emoticon-Bingung







Quote:Cek thread gw gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11364842
emoticon-Cendol (S) cendol inside emoticon-Cendol (S)

jiahkkkk malu-maluin aja dah adict tapi bisanya cuman bikin trit gaje kayak ginian, dilempar bata baru tau rasa nih,.
Gag papalah +1 aja , siapa tau kagag didel ma momod.
lempar bata ahhh....
awakakakak akhirnya ada isinya juga,
Gitu dong gan biar kagag malu ama pangkat ente,.
Kalo gw sering ilang shampo gan emoticon-Hammer







Quote:Cek thread gw gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11364842
emoticon-Cendol (S) cendol inside emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By ADEEKMOMON
awakakakak akhirnya ada isinya juga,
Gitu dong gan biar kagag malu ama pangkat ente,.


slow ....
Quote:Original Posted By harkrevenge
lempar bata ahhh....



emoticon-Ngakak mau pamer lempar2 bata yaa .. emoticon-Ngakak
kalo ane sering kehilangan kesabaran liat kelakuan anak2 gan, setiap minjam ga pernah balik emoticon-Marah
klo ane handphone gan...

emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By bonjov1
klo ane handphone gan...

emoticon-Berduka (S)


sadis amat sampai ilang hangpone ... emoticon-Ngakakas
Pulpen gan, sering banget ilang emoticon-Frown
Quote:Original Posted By semardab
kalo ane sering kehilangan kesabaran liat kelakuan anak2 gan, setiap minjam ga pernah balik emoticon-Marah


emoticon-Ngakak (S) ... itu masalah lain gan . emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By PenggilaMudik
Pulpen gan, sering banget ilang emoticon-Frown


makana di iket lain x tu pulpen na emoticon-Ngakak (S)
Korek n rokokmemoticon-Cape d... (S)
rokok sama korek nya ... di ambil anak orang kale .. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By satudua123
rokok sama korek nya ... di ambil anak orang kale .. emoticon-Berduka (S)


karena barang na kecil2 tu enak di ambil na gan emoticon-Ngakak (S)
korek ma rokoknya gan , 1 paket ..
kampret smua temen kos ane
[anak kost] barang apa yang sering hilang. [anak kost] barang apa yang sering hilang.
Quote:Original Posted By krebo
korek ma rokoknya gan , 1 paket ..
kampret smua temen kos ane
[anak kost] barang apa yang sering hilang. [anak kost] barang apa yang sering hilang.


emoticon-Ngakak (S) barang wajib ilang tu klo lg ngumpul di kamar. emoticon-Ngakak (S)
korek gas hilang hampir tiap hari emoticon-Mad: