alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Nenek" dan para PSK (TS Butuh tmen Barcen)
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011398901/nenekquot-dan-para-psk-ts-butuh-tmen-barcen

Nenek" dan para PSK (TS Butuh tmen Barcen)

Gan lgsng aj ane crita...

Pda suatu malam,saat para Pol PP sedang me razia pluhan PSk untuk di mntai keterangan dan di cek KTP..
Tba" datang nenek yg menghampirin PSK yg berbaris paling blkang dan lgsng brtnya: Nak ada apa ramai" begini...
Seorang PSk pun menjawab : Karena PSK merasa malu,ia menjawab prtnyaan ennek "Sedang bagi permen nek"
Nenek pun membalas: Wa nenek suka permen,nenek antri ya...

Setelah 15 menit,nenek pun sampai paling depan..
Sang Pol PP yg mengrazia pun kebingungan dan bertanya..
"lo kok nenek ikutan ne,in kan..."
Dengan semangat nenek menjawab " Gpp na,kalo cuma ngisap ama jilat" ma nenek masi kuat

Sory ya gan kalo ga lucu&Repost

Agan" dan Sista yg udah Iso mw nmbah tmen Barcen blang ane ya.. Bsa PM ato lgsng add friend aja emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 14
Disini ane lebih kasihan liat ekspresi satpol PP nya daripada nenek²nya emoticon-Ngakak

gak kebayang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan... Oke juga nih
Nenek" dan para PSK (TS Butuh tmen Barcen)
hahahahaha...ada2 aja gan...masa nenek2...
mayaaann lahh gann bikinn nyengir" malem" gini,emoticon-Blue Guy Smile (S)
lumyan gan jokes'a bikin ane cengar cengir... emoticon-Big Grin
Hahahahahah
Ada2 aja si nenenk
Nenek" dan para PSK (TS Butuh tmen Barcen)
wkwkwkwwk, meski nenek2, tp masi doyan jugaaa ^^
mayan buat ngakak malem hariiii
bner2 agan kreatip abiss dhe emoticon-thumbsup
Repsol abiz gan.. Tp msh bikin ngakak
Nenek" dan para PSK (TS Butuh tmen Barcen)
idih... di jilat nenek mah ogah...

emoticon-Big Grin
kalimat yg terakhir sangat indah emoticon-Malu
Hahahaa.. Lucu banget gaaan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaak , kocak banget gan emoticon-Ngakak
ampe ngakak
ini baru pas gak ngantuk ceitanya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak diemut nenek2.. emoticon-Toast
mayan lucu Gan pagi pagi emoticon-Big Grin
ane pesan t4 duduk aja yah gan tunggu ane ntr iso... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan.. Oke juga nih
Iyee repsol gan. emoticon-Big Grin
buset tuh nenek nyosor aja tuh, orang belum tao dia mao di rajia emoticon-Ngakak

keep posting gan yg lebih lucu lagi emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di