Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011396703/pasangan-idiot
Pasangan Idiot
Langsung aja dah gan(kaga perlu pake basa-basi an ), cekibrot aja , jangan lupa di

ane cuman nyampain jokes dari temen ane ya gan,.,.

sorry kalo




Di sebuah taman, sepasang remaja ababil sedang mojok di bangku taman
Quote:
Cewe: saayaang, kemaren aku lihat kamu selingkuh looohh..

Cowo: ihhh kok ga negor sih, sombong deh!

Cewe: Iya, soalnya takut salah orang, hihihi.. maaf ya sayang.. (sambil meluk cowoknya)



Mohon Maaf klo garing gan
Semoga terhibur
Klo terhibur ga nolak


Spoiler for berulang kali:
pertamaxx
Quote:Original Posted By rifairahmads
pertamaxx


selamat
ngakak gan,,cewe dan cowo sama tololnya. TS nya tolol ga nih? peace gan


kocak gan........
Quote:Original Posted By akbarw
ngakak gan,,cewe dan cowo sama tololnya. TS nya tolol ga nih? peace gan


TS nya matanya normal kok gan
nompang sundul akh


:
lumayan lucu lah

lumayan gan daripada lumanyun

Wahahahaha
Pengin jg punya cwek kek gitu Pasangan Idiot
sesuai judul bener bener pasangan idiot
ketauan selingkuh malah malah pengen ditegur
cewe nya kacooo
mayan gan
dasar pasangan koplak.. Pasangan Idiot
Kacau juga tuh pasangan... Hahaha...
kga cewe nya kga cowo nya sama2 idiot tu gan, yg ketahuan selingkuh malah kya ga berdosa, yg di selingkuhin juga terlalu polos...
Quote:Original Posted By kingmike68
sesuai judul bener bener pasangan idiot
ketauan selingkuh malah malah pengen ditegur


Quote:Original Posted By variouse
kga cewe nya kga cowo nya sama2 idiot tu gan, yg ketahuan selingkuh malah kya ga berdosa, yg di selingkuhin juga terlalu polos...




, bener juga ! makasi dah mampir gan
matanya Cewe katarak ya gan wakakakaka