alexa-tracking

sinonimnya polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011395636/sinonimnya-polisi
sinonimnya polisi
sinonim adalah persamaan arti kata

sinonoimnya polisi adalah uang
Wah menurut ane kagag juga tuh gan, lebih tepatnya preman beseragam he he he,.
Kenapa gan? Abis dimintain duit sama polisi? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh jangan gitu gan, itu oknum
99,9% Oknum, 0,01% Polisi baek emoticon-Hammer2
Quote:


Udin baru ngerti nih. Kalau persamaannya jaksa apa Bang?
hati2 lho gan, ada anknya polisi nanti emoticon-Big Grin

ane sih bukan emoticon-Big Grin
hati2 lho gan, ada anknya polisi nanti emoticon-Big Grin

ane sih bukan emoticon-Big Grin
waduh ga boleh gitu gan..
Quote:


bener gan tukang palak emoticon-Ngakak
wakakwak bener gan ! emoticon-2 Jempol
polisi sama aja dengan preman, tetapi bedanya dia preman berseragam lengkap emoticon-Cool
sepertinya ente habis kena tilang ya gan ?? emoticon-Big Grin
Quote:


setuju gan, tsnya bermasalah sama pak pol
kayaknya ada yang lagi "galau" ama polisi yah gan? emoticon-Big Grin
kayaknya ada yang lagi "galau" ama polisi yah gan? emoticon-Big Grin
Munafiiik

Nyuruh orang buat patuh, sendirinya apa?? emoticon-Najis

Giliran dia yang melanggar hukum, apa dia bakal di hukum?? Gak tuh, amit amit deh ane punya suami polisi, tukang mintain uang, tukang korupsi, munafik deh pokoknyaa...

Dendam kesumat ane...emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


apakah ts nya habis ketilang sama pak polisi??



sinonimnya polisiMenyisipkan Smile Icon / Gambar BERGERAK di Chat Facebook Gan..!sinonimnya polisi
×