Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011395291/gali-kubur-dan-gajah-mati-singkatpadatngakak
Gajah Mati (Singkat,Padat,Ngakak)
gan kalo ane
Ane cuma berniat menghibur agan n sist

Begini critanya

seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis terisak-isak.

"sudah lah pak, memang berat rasanya anda sebagai pawang berpisah dengan gajah yang anda rawat selama bertahun-tahun, lagi pula masih banyak kan gajah-gajah yang lain," hibur sang manajer.

"tapi saya bukan pawang gajah," bantah petugas yang menangis itu.

"lho kalau anda bukan pawangnya lalu kenapa anda menangis? anda ini siapa?" kaget sang manajer.

"saya petugas yang disuruh menggali kuburannya,"jawab nya sambil terus menangis.

Jika agan n sist berkenan ane boleh di timpuk pake tapi bukan
atau yg blom ISO n komeng yg bermutu
pertamax diamankan biar ngak berebutan
mayan juga gan
Pertamax ga yah? gagal ternyata
wakakak ane gan
nais joke
meluncur biar gak tenggelam
wakakak
kocak gan
bikin nyengir
Berasa pastinya kalo galikuburan gajah
Banyak makan vitamin Mas wkkwoowkowowo
bantu gan biar ga tenggelam
Quote:Original Posted By SmillingKiller
Berasa pastinya kalo galikuburan gajah
Banyak makan vitamin Mas wkkwoowkowowo


Emang gan kalo gajah mati nyusahin orang wakakaka

hahahihi

lumayan gan daripada lumanyun

hahaha kasian bgt gali gajah
kirain tuh orang nangis ketiban gajah gan..

Quote:Bussiness Opportunity Pancake & Ice Cream

silahkan gan kunjungi lapak ane..
kasian tuh tukang gali kubur nya







Gali kubur dan Gajah Mati (Singkat,Padat,Ngakak)
Say No To Bot
Gali kubur dan Gajah Mati (Singkat,Padat,Ngakak)
sewa kontraktor kali tuh , , ,
hahaha...iya gan..
harusnya pake mesin keruk tanah aja tuh...


Quote:Original Posted By SmillingKiller
Berasa pastinya kalo galikuburan gajah
Banyak makan vitamin Mas wkkwoowkowowo
lumayan nyengir Gali kubur dan Gajah Mati (Singkat,Padat,Ngakak)
kocak gan
×