alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011395291/gali-kubur-dan-gajah-mati-singkatpadatngakak
Gajah Mati (Singkat,Padat,Ngakak)
emoticon-Sorry gan kalo ane emoticon-Blue Repost
Ane cuma berniat menghibur agan n sist

Begini critanya

seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis terisak-isak.

"sudah lah pak, memang berat rasanya anda sebagai pawang berpisah dengan gajah yang anda rawat selama bertahun-tahun, lagi pula masih banyak kan gajah-gajah yang lain," hibur sang manajer.

"tapi saya bukan pawang gajah," bantah petugas yang menangis itu.

"lho kalau anda bukan pawangnya lalu kenapa anda menangis? anda ini siapa?" kaget sang manajer.

"saya petugas yang disuruh menggali kuburannya,"jawab nya sambil terus menangis.

Jika agan n sist berkenan ane boleh di timpuk pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi bukan emoticon-Blue Guy Bata (L)
atau yg blom ISO emoticon-Rate 5 Star n komeng yg bermutu emoticon-I Love Kaskus
pertamax diamankan biar ngak berebutanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mayan juga ganemoticon-Blue Guy Peace
Pertamax ga yah? gagal ternyata
wakakak ane emoticon-Ngakak gan
nais joke emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star meluncur biar gak tenggelam emoticon-Big Grin
wakakak emoticon-Ngakak
kocak gan
bikin nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Berasa pastinya kalo galikuburan gajahemoticon-Ngakak
Banyak makan vitamin Mas wkkwoowkowowo
bantu emoticon-Rate 5 Star gan biar ga tenggelam emoticon-Peace
Quote:Original Posted By SmillingKiller
Berasa pastinya kalo galikuburan gajahemoticon-Ngakak
Banyak makan vitamin Mas wkkwoowkowowo


Emang gan kalo gajah mati nyusahin orang wakakaka emoticon-Ngakak

hahahihi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lumanyun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha kasian bgt gali gajah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kirain tuh orang nangis ketiban gajah gan..

Quote:Bussiness Opportunity Pancake & Ice Cream

silahkan gan kunjungi lapak ane..emoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Star
kasian tuh tukang gali kubur nya emoticon-Ngakak







Gali kubur dan Gajah Mati (Singkat,Padat,Ngakak)
Say No To Bot
Gali kubur dan Gajah Mati (Singkat,Padat,Ngakak)
sewa kontraktor kali tuh , , ,emoticon-Cape d... (S)
hahaha...iya gan..
harusnya pake mesin keruk tanah aja tuh...emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By SmillingKiller
Berasa pastinya kalo galikuburan gajahemoticon-Ngakak
Banyak makan vitamin Mas wkkwoowkowowo
lumayan nyengir Gali kubur dan Gajah Mati (Singkat,Padat,Ngakak)
kocak gan emoticon-Ngakak