alexa-tracking

◄◄◄mendingan motor matic apa manual?►►►

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011394585/966896689668mendingan-motor-matic-apa-manual965896589658
◄◄◄mendingan motor matic apa manual?►►►
<<<<langsung aja gan >>>>
ane niatnya mo ambil motor ni gan ,,
antara blade manual sama air blade..
ane bingung gan milih yang mana
smga posting2 agan/sista bisa membantu emoticon-Big Grin


Spoiler for matic:


Spoiler for manual:
MAtic tapi keren gan ...
Quote:
enak manual gan, perawatan mudah dan murah
KASKUS Ads
Klo menurut ane sih sama aja gan, wong ane juga pake dua-duanya, cuman klo matic kayaknya lebih enakan klo dipake ditempat yg macet n rame , jd kagag usah ganti2 gigi sgala
Quote:


makasih gan ..
klo kren doang ane blom mantep gan ..
hari gini cocok pake matic gan
◄◄◄mendingan motor matic apa manual?►►►
terserah agan yg mau beli lah,,toh masing2 jg ada kelebihan dan kekurangannya...tergantung selera agan mau beli yg mana...emoticon-Cape d... (S)
Kalau ane sih enakan motor matic Gan. Lebih gampang ngendaliinnya. Nggak perlu pusing gear naik atau turun.


Regards,

CyberDaeng

Dagangan ane, silahkan mampir gan.
Oli Duration for Matic SAE 10W-30 JASO MB (Made in USA)
Oli Motor Duration Synthetic Blend SAE 20W-50 (Made in USA)
Oli Mobil Duration 100% Fully Synthetic Blend SAE 5W-50
Mencerahkan Kulit hanya dalam 8 Menit - DIJAMIN - Made in USA
Sabun Madu & Body Lotion G&H - Made in USA
Sabun - Deodorant Penghilang Bau Badan (Tahan 48 Jam) - Made in USA


hmmm...
ane sih setuju2 aj gan emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
image-url-apps
Mending punya salah satunya gan drpd jalan kaki emoticon-Big Grinhehe²...emoticon-Stick Out Tonguehehe²emoticon-Big Grinhee²...emoticon-Big Grinemoticon-Stick Out Tongue emoticon-Hammer2
matic lebih nyantai gan.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
kebiasaan gan, tapi kalau ane matic lebih santai ...
image-url-apps
Ane dah biasa naik motor kopling sih jadi pilih manual kopling. Peringkat dua ane pilih matic. Pilihan paling akhir motor bebek. Ane malah capek kalau naik motor kecil yang tenaganya kurang. Lebih enak naik motor gede yang tenaganya gede juga. Jangan motor gede tenaga kecil. Lebih cape lagi. Tapi kalau ke tempat yang tempat parkirnya nggak manusiawi macam bec bandung, enak naik matic kecil macam mio gan.
mending manual gan.
kalo tujuan agan untuk santei,, pilih matik aja gan...
kalo tujuan rada bisa ngeeeng ngeeeng,, pilih manual gan...
berhubung ane bukan darah muda lagi,, ane pilih matik kayaknya..
hhe
image-url-apps
yg manual gan emoticon-Cool
image-url-apps
mending matic gan. cape pake manual di jaman skarang, soalnya dimana mana macet. bbm emg lebih boros matic, tp terpautnya ga seberapa kok gan.
klo manual, ribet pakek ganti gigi.
tapi tangan bisa lepas bentar dari handle gas klo capek emoticon-Big Grin
engine brake relative kecil di kecepatan tinggi

matic nyaman tanpa perseneling, tinggal gas doang
tapi tangan ga bisa lepas bentar dari handle gas. klo dilepasin motor bakal ngerem akibat efek engine brake. pasti yg belakang ngomel2 deh pas macet emoticon-Big Grin
klo dipakai di kecepatan tinggi tangan ente ga bisa lepas dari gas.
seperlu ente buat apa gan?? kalo buat bisnis pake manual aja biar ada tenaga, tpi kalo buat gaya2 doang ya matic juga boleh, emoticon-Ngakak
image-url-apps
Manual lah gan emoticon-Cool