Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011390718/foto-koplak-militer-ngakak
Thumbs up Foto Koplak Militer :ngakak
Militer, identik dengan ketegasan, kaku dan tak kompromi, namun gak seperti yang apasih.com temukan keanehan dalam beberapa foto dibawah ini yang menunjukan bagaimana dunia militer tersebut terkadang ada sisi kocaknya
,Tapi Sebelum nya Ane maaf kalo Ane gan



Spoiler for Pistol nya Mana??:


Spoiler for Terbang:


Spoiler for Parah :cd :


Spoiler for Awas pantat Nya Pak..!!:


Spoiler for Main Ps gan:


Spoiler for Ane Capek...!!! :hammer :


Ane Gak Bermaksud , cuma ngarep n + , ane gak ngarep , kalo agan-agan or aganwati ngasih ane aja ( gan )
Ijin Nyimak gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
Foto Koplak Militer :ngakak


Quote:Original Posted By Benjocurut
Ini Asli loh gan...bukan Sotosop...Sumpeh..Ane ZUZUR...
Spoiler for DEWA PERTAMAX:

Salut lah buat Dewa Pertamax..



Berikut Link Threadnya gan
"gantiSel"
yang pntg pejwan gan
militernya kocak2 gan
hahaha
ternyata militer bisa lawak juga
wkwkwkwkw.....
ada2 aja militernya tuh..
ane ngakak dulu sambil pejwan gan
whahhahhaaaa,, militer di negara mana tuh gan.. ada2 aja tuh militer bikin
mayan gan, tp sebagian ane dah pernah liat gan

hahaha,,, Mastab,,,

Bener2 KOPLAK
keep posting gan

Pertamax terus ya?????

Quote:Original Posted By anakaskuser
Ijin Nyimak gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
Foto Koplak Militer :ngakak


Gan, Ajarin Donk,,,, Kayak nya,,,

PERTAMAX TERUS
yang melet melet kocak gan
ada yg naik sepeda gan
wakakaka... ngakak ane gan..
hahahahaaha militer bisa ngejoke juga yaa ..
kayanye ane udh pernah liat dh gan..

tapi keep posting aje deh
wkwkwk..ente bisa aja nih.
huakakaka
kocak gan
×