alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
otak bisnis seorang kakek
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011385532/otak-bisnis-seorang-kakek

otak bisnis seorang nenek

Anto, seorang anak yang masih SD,menanyai neneknya yang tinggal di rumah reot.

Anto : “Nek,seandainya saat ini ada perang dan rumah ini sudah terkena rudal. Apakah nenek merasa sedih?”

Nenek: “Nenek justru merasa senang!”

Anto : “Loh,kenapa nek?”

Nenek: “Harga rumah ini kalau dijual paling ratusan ribu saja. Harga rudalkan milyaran rupiah. Jadi, nenek malah untung. Yang rugi kan musuh!

Anto : ???!!!???

mintaemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
otak bisnis seorang kakek
emoticon-Ngakak Buakak Nenek Nya S1 lulusan harvards Tuh
keep posting ya gan emoticon-Big Grin
yg lebih lucu lagi emoticon-Big Grin

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)
otak bisnis seorang kakek


Quote:
Quote:


:maho:maho
Quote:


atas ane gila orang pengen pertamax
sepi amat ni thread
hahaha...dasar nenek2...
rumah ancur aja masih bs bilang ga rugi...emoticon-Hammer2


Quote:
wakakak emoticon-Ngakak
neneknya stres... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha,bener juga sih pendapat nenek..
(tapi kalo rudalnya ga meledak)
kalo rudalnya gak meledak kagak nape gan,lah kalo meledak hahahaha emoticon-Ngakak
perhitungan yang sempurna untuk seorang nenek
emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener2 ini si nenek.....

Eh itu judulnya si 'kakek' tapi di cerita si 'nenek'
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)akit ente gan emoticon-Ngakak
otak bisnis seorang kakek
buju busetttt dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
otak bisnis seorang kakek
nenek emoticon-Hammer2
hadeuh, minta aja rudalnya langsung ke musuhnya emoticon-Hammer2
Quote:


waaah gagal pertamax ya gan emoticon-Stick Out Tongue

yang penting pejwan emoticon-Cool
jiaahh..ini kakek apa nenek yg otak bisnis. emoticon-Big Grin
lagian gubuk reot ngapain di rudal? wong kena angin aja rubuh emoticon-Blue Guy Peace
Hahaha ada ada aja tuh nenek
otak bisnis seorang kakek
Wakakka.. Otak bisnis nya jalan deh..emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di