alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011382977/video-hantu-baju-merah-sukabumi-no-hoax
Video Hantu Baju Merah Sukabumi no hoax
Video Hantu Baju Merah Di Sukabumi. Barusan nonton RCTI disitu ada tayangan penampakan hantu merah di Sukabumi, antara percaya dan gak percaya karena penampakannya jelas banget.

Hantu anak kecil, video hantu pertama kali muncul duduk di kursi goyang sebuah rumah yang penghuninya baru pindah. Seorang anggota keluarganya sedang bawa kamera – entah hape atau kamera kodak – lagi merekam keadaan sekeliling tiba-tiba kameranya menangkap hantu berbaju merah sedang duduk dikursi goyang menatap kearah kamera.

Hantu Baju Merah Sukabumi

Kemudian ia memberitakan kepada yang lain, dan adegan selanjutnya si pemegang kamera berserta orang yang dipanggil “uwa”, memeriksa bagian lain ruangan-ruangan dalam rumah, muncul lagi si hantu merah disamping pintu kearah ruang makan. Kemudian muncul deket lemari, dan terakhir duduk diatas pintu sambil goyang-goyangkan kepala seolah sedang menari, serem juga melihatnya, padahal waktu perekaman adalah siang hari. Ternyata nih hantu tidak kenal waktu di video, muncul terserah maunya dewe.

Berikut Video Hantu Baju Merah Sukabumi

http://www.youtube.com/watch?v=EEmJS...ayer_embedded#!


selamat menikmati...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
youtube-thumbnail


bantuin nongolin emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By PSMS
youtube-thumbnail


bantuin nongolin emoticon-Smilie


makasih gan...gmn caranya gan..mohon bantuannya....via pm aja...
udah liat gan,,,emang serem sih mau dibilang boongan juga...emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
emoticon-Kagets
emoticon-Takut iya gan,,emang serem liatnya..
Quote:Original Posted By kocak88
makasih gan...gmn caranya gan..mohon bantuannya....via pm aja...


liat aja di sini gan TUTOR MASUKIN VIDEO YOUTUBE :D
emoticon-Takut gan
ane d kost,ngeri klo yg bginian mah emoticon-Ngacir2
serasa boongan. soalnya pas beberapa kali si hantu muncul(ato pas ngilang), videonya kepotong. kaya dari beda "take". lightingny juga ganti2 pas kepenggal
Quote:Original Posted By PSMS
liat aja di sini gan TUTOR MASUKIN VIDEO YOUTUBE :D


klo images nya dmn???
Quote:Original Posted By kocak88
klo images nya dmn???


TUTORIAL MASUKIN PICT/IMAGES :D
semoga berkenan
ah itu mah hoax gan ..

mau eksis tuh setan ..

masa siang-siang die nongol !!
Ko aneh bgt yah gan, rada2 serem sih tp ko janggal gtu

-Yang pertamax koq ngilang/munculny kaya dipause lalu di play lg...???
-Yang keduax koq ada bayanganny...???? bukanny hantu harusny gk puny bayangan...???
-Yang ketigax koq terlalu nyata yah??? emoticon-Bingung
hoax ya kan???? dosa lo gan... emoticon-Big Grin
bohong bangat nih
masih aja ada yg percaya ama begituan emoticon-Ngakak (S)
kok kagak percaya ya emoticon-Cape d...
udah pernah liat gan emoticon-Cool

tapi klo liat lagi ane tetep aja emoticon-Takut Video Hantu Baju Merah Sukabumi no hoax
udah pernah Liat gan, ini mah editan emoticon-Cape d...
ya elah g bner ini video...