Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011380682/lidah-gak-bisa-bohong
lidah gak bisa bohong
jangan katakan cinta lewat sms, karena sms bisa di hapus,
jangan katakn cnta lewat bunga, karna bunga bisa layu,
jangan katakan cinta lewat kertas, karena kerth basa di sobek/ di buang,
janaga katakan cinta dengan mulut, karena mulut bisa bohong,
tapi katakanlah cinta dengan mi sedap,
karena saol rasa lidah gak bisa bohong,,,,,,,,

pertamax diamankan biar gak berebutan
kayak iklan gan
Dari judulnya udah ktauan ujung²nya pasti ngomongin mie sedap
keep post dah
Terkadang bener juga ya gan lidah gak bisa bohong
Quote:Original Posted By crocod2
pertamax diamankan biar gak berebutan
kayak iklan gan


okey gan,,,,,,,,,,
wah kalimat iklan nih...
Quote:Original Posted By soulfulcorp
Dari judulnya udah ktauan ujung²nya pasti ngomongin mie sedap
keep post dah


okey gan,,,,,,
maklum masih newbie gan,,,,,
Quote:Original Posted By andy_bjay
Terkadang bener juga ya gan lidah gak bisa bohong


bener bgt tu gan,,,,,,,,

Hepi 

kalo gak bisa boong lidah bisa jujur kgk
Quote:Original Posted By bonnes
wah kalimat iklan nih...


maklum masih newbie gan

Quote:Original Posted By CurhatSesat
kalo gak bisa boong lidah bisa jujur kgk


ya tergantung yang punya lidah gan,,,,,,
:yb :yb
mantap gan ane bantu rate . ..

hahaha...
aen lebih ngakak baca tulisan TS yg salah ketik...


Quote:Original Posted By fidiputra
j
karena saol rasa lidah gak bisa bohong,,,,,,,,

Quote:Original Posted By crocod2
pertamax diamankan biar gak berebutan
kayak iklan gan


busett...
ngerjer pertamax molo...

keep posting buat TS!!!
bener,, siih gan,,
wkwkwkwk...iklan bage si gan
Wahahaha
berbau iklan ya gan
Quote:Original Posted By Interfanz
hahaha...
aen lebih ngakak baca tulisan TS yg salah ketik...





jadi gan,,,,,
Ada pegawainya mie sedap nih.....
ky slogan iklan mie tuh gan
×