alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011380682/lidah-gak-bisa-bohong

lidah gak bisa bohong

jangan katakan cinta lewat sms, karena sms bisa di hapus,
jangan katakn cnta lewat bunga, karna bunga bisa layu,
jangan katakan cinta lewat kertas, karena kerth basa di sobek/ di buang,
janaga katakan cinta dengan mulut, karena mulut bisa bohong,
tapi katakanlah cinta dengan mi sedap,
karena saol rasa lidah gak bisa bohong,,,,,,,,emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
pertamax diamankan biar gak berebutanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
kayak iklan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Dari judulnya udah ktauan ujung²nya pasti ngomongin mie sedap emoticon-Nohope
keep post dah emoticon-Big Grin
Terkadang bener juga ya gan emoticon-Ngakak
lidah gak bisa bohong
Quote:


okey gan,,,,,,,,,,
wah kalimat iklan nih... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


okey gan,,,,,,
maklum masih newbie gan,,,,,emoticon-Malu (S)
Quote:


bener bgt tu gan,,,,,,,,
emoticon-Malu
kalo gak bisa boong lidah bisa jujur kgk emoticon-Hammer2
Quote:


maklum masih newbie gan

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


ya tergantung yang punya lidah gan,,,,,,
:yb :yb
hahaha...
aen lebih ngakak baca tulisan TS yg salah ketik...emoticon-Ngakak


Quote:
Quote:


busett...
ngerjer pertamax molo...

keep posting buat TS!!!
emoticon-Ngakak bener,, siih gan,,
wkwkwkwk...iklan bage si gan
Wahahaha
berbau iklan ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


jadi emoticon-Malu gan,,,,,
Ada pegawainya mie sedap nih..... emoticon-Big Grin
ky slogan iklan mie tuh gan emoticon-Ngakak
malah promosi bakmie.... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di