alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011380682/lidah-gak-bisa-bohong
lidah gak bisa bohong
jangan katakan cinta lewat sms, karena sms bisa di hapus,
jangan katakn cnta lewat bunga, karna bunga bisa layu,
jangan katakan cinta lewat kertas, karena kerth basa di sobek/ di buang,
janaga katakan cinta dengan mulut, karena mulut bisa bohong,
tapi katakanlah cinta dengan mi sedap,
karena saol rasa lidah gak bisa bohong,,,,,,,,emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
pertamax diamankan biar gak berebutanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
kayak iklan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Dari judulnya udah ktauan ujung²nya pasti ngomongin mie sedap emoticon-Nohope
keep post dah emoticon-Big Grin
Terkadang bener juga ya gan emoticon-Ngakak lidah gak bisa bohong
Quote:Original Posted By crocod2
pertamax diamankan biar gak berebutanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
kayak iklan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)


okey gan,,,,,,,,,,
wah kalimat iklan nih... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By soulfulcorp
Dari judulnya udah ktauan ujung²nya pasti ngomongin mie sedap emoticon-Nohope
keep post dah emoticon-Big Grin


okey gan,,,,,,
maklum masih newbie gan,,,,,emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By andy_bjay
Terkadang bener juga ya gan emoticon-Ngakak lidah gak bisa bohong


bener bgt tu gan,,,,,,,,
emoticon-Malu

Hepi 

kalo gak bisa boong lidah bisa jujur kgk emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bonnes
wah kalimat iklan nih... emoticon-Blue Guy Peace


maklum masih newbie gan

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By CurhatSesat
kalo gak bisa boong lidah bisa jujur kgk emoticon-Hammer2


ya tergantung yang punya lidah gan,,,,,,
:yb :yb
mantap gan ane bantu rate . ..

hahaha...
aen lebih ngakak baca tulisan TS yg salah ketik...emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By fidiputra
j
karena saol rasa lidah gak bisa bohong,,,,,,,,emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
Quote:Original Posted By crocod2
pertamax diamankan biar gak berebutanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
kayak iklan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)


busett...
ngerjer pertamax molo...

keep posting buat TS!!!
emoticon-Ngakak bener,, siih gan,,
wkwkwkwk...iklan bage si gan
Wahahaha
berbau iklan ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Interfanz
hahaha...
aen lebih ngakak baca tulisan TS yg salah ketik...emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


jadi emoticon-Malu gan,,,,,
Ada pegawainya mie sedap nih..... emoticon-Big Grin
ky slogan iklan mie tuh gan emoticon-Ngakak
×