alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kisah 3 pemuda pemancing
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011378867/kisah-3-pemuda-pemancing

kisah 3 pemuda pemancing

d sebuah desa ada 3 orang pemuda yg akan pergi memancing,
pemuda pertama membawa bekal roti,yg kedua bw pisang,pemuda ketiga hanya membawa pancing.

Ketika memancing kail pemuda pertama nyangkut,dan is menyelam untuk mengatasinya sambil bw roti.,ketika k permukaan,

pemuda 1 : eh tw gak,d bawah sana ada pasar,ne gw dapet roti,,
pemuda 2 & 3 : (bicara dlam hati) ah kagak mungkin emag kita bodoh ap,,

b2rp saat kmudia giliran pancing pemuda k 2 yg tersangkut, pemuda ini melakukan hal yg sama,menyelam sambil bw pisang,
ketika k permukaan,

pemuda 2 : eh bner tuh emag ad pasar,ne gw dpet pisang dr sana,
pemuda 3 : (heran) ahh kagak mungkin,,!!

selang b2rp lama pancing pemuda 3 tersangkut jg, dan melakukan hal yg sama,tp tanpa membawa ap2,
tiba2 kepalanya terbentur batu karang,
saat muncul d permukaan,,

pemuda 1 & 2 bertanya : eh kok kepala lu berdarah2,
pemuda 3 : (dg nada kesal menjawab) SIALAN LU BERDUA !! GARA2 LU MAKAN KAGAK BAYAR GW DIGEBUKIN ORANG SEKAMPUNG !!!

emoticon-Ngakak

di tunggu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 27
tiada pertamax d antara kita


wakkakakakaka..... kocak gan
mayan bikin ngakak juga gan
wakakak dibawah emang beneran ada pasar emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:



emag ad pasar gan,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga pertamax
Quote:


wakakakaka dasar 3 pemuda gilaa! emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Sama" bloon tuh emoticon-Ngakak
kisah 3 pemuda pemancing
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya gan
kisah 3 pemuda pemancing
wah kasian juga tuh gan dia ampe di kroyok emoticon-Ngakak
wakakak dibawah emang beneran ada pasar emoticon-Ngakak
mayan juga gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upsore
Keep post ya ganemoticon-Big Grin
kisah 3 pemuda pemancing
hahah lumayan dah gan emoticon-Ngakak
bise aja yang bikin cerita ni hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan , bisa ketawa tengah malem emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di